Sebanyak 390 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN MUTU DALAM PELAYANAN KEPERAWATAN

Sistematika buku ini dengan judul “Manajemen Mutu Dalam Pelayanan Keperawatan”, mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 11 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Konsep Audit Mutu Dalam Pelayanan Keperawatan; Indikator Pelayanan Keperawatan; Sistem Asesmen dan Dokumentasi Indikator Pelayanan Keperawatan; Urgensi Pelayanan Prima Keperawatan Berbasis Caring dan Komunikasi Efektif; Keamanan dan Keselamatan (Safety) Dalam Pelayanan Keperawatan; Aturan, Kebijakan, Dan Strategi Menghadapi Akreditasi KARS dan JCI; Infeksi Nosokomial Sebagai Indikator Kualitas Layanan Keperawatan; Manajemen Nyeri Sebagai Indikator Pelayanan Keperawatan; Pendidikan Pasien dan Keluarga Sebagai Indikator Pelayanan Keperawatan; Dokumentasi Mutu Keperawatan Berbasis IT Sebagai Indikator Dalam Pelayanan Keperawatan; Tips dan Trik Memilih Lembaga Akreditasi Terbaik Di Layanan Kesehatan (Keperawatan).

Buku ini terdiri atas 11 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Konsep Audit Mutu Dalam Pelayanan Keperawatan; Indikator Pelayanan Keperawatan; Sistem Asesmen dan Dokumentasi Indikator Pelayanan Keperawatan; ...

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

Pengantar Ekonomi Islam

... Monetary System (Menuju Sistem Moneter yang Adil), Islam and the Economic Challenge (Islam dan Tantangan Ekonomi), The Future of Economics: An Islamic ... Islam (Jakarta: Bank 72 PENGANTAR EKONOMI ISLAM.

Teacher Performance in Bihar, India

Implications for Education

Teachers and Teacher Performance in Bihar: Implications for Teacher Education is a study undertaken in the low income state of Bihar in India to create effective teacher perfomance measuring standards. Undertaken as a World Bank and Govt. of Bihar collaborative initiative to study has developed benchmarks against which teachers’ performance were assessed so that the quality of pre-service training and continuous professional development can be reviewed and improved. These teacher performance standards track (i) teacher subject knowledge; (ii) classroom teaching; and (iii) time on task. These inputs and index based scores of teacher performance feed into and inform the development of Bihar’s teacher training strategy. This study undertaken by the ASER Center of Pratham explores a set of interrelated factors that influence how teachers teach. Designed as a series of data collection exercises that were conducted between July 2013 and December 2014, the study covered 400 schools and over 2200 teachers tracked during visits to each school. The study uses teacher surveys and classroom and school observations methods. It evaluates teachers’ subject matter knowledge, ability to communicate as well as their ability to learn from children’s work. The findings generated by the study provide significant inputs and suggestions for designing future teacher training and teacher professional development programs. The research potentially has utility not only in India but more widely to influence teacher policy reform, identifying cost effective financing strategies, developing accountability measures for effective management of teacher education.

Teachers and Teacher Performance in Bihar: Implications for Teacher Education is a study undertaken in the low income state of Bihar in India to create effective teacher perfomance measuring standards.

Uji Kompetensi Profesi Notaris

Soal jawab Ujian Pengangkatan Notaris & Uji kode Etik Notaris

Buku Uji Kompetensi Profesi Notaris Soal Jawab Ujian Pengangkatan Notaris & Ujian Kode Etik Notaris merupakan satu-satunya buku di Indonesia yang menyajikan secara holistik tentang materi soal jawab tentang ujian pengangkatan notaris dan ujian kode etik notaris. Buku ini memberikan gambaran secara umum tentang materi ujian yang akan diujikan oleh panitia ujian yang telah menetapkan dua macam materi ujian berupa pilihan berganda dengan bobot 40% dan pembuatan akta dengan bobot 60% Buku ini terdiri atas 13 (tiga belas) bab, yang meliputi Bab 1 tentang Pendahuluan, Bab 2 tentang Organisasi Kelembagaan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Bab 3 tentang Pengangkatan Notaris, Perpindahan Notaris, Perpanjangan Masa Jabatan Notaris, Pemberhentian Notaris, Pengawasan dan Pembinaan terhadap Notaris, Bab 4 tentang Perjanjian Bernama, Tidak Bernama, Legalisasi, dan Waarmerking, Bab 5 tentang Pendirian dan Perubahan Anggaran Dasar Badan Hukum Perseroan Terbatas, Yayasan, dan Perkumpulan, Bab 6 tentang Jaminan Kebendaan dan Jaminan Perorangan, Bab 7 tentang Pendaftaran Jaminan Fidusia, Bab 8 tentang Hukum Waris Perdata dan Wasiat, Bab 9 tentang Kepailitan, Bab 10 tentang Sikap dan Perilaku Notaris, Bab 11 tentang Materi Ujian Undang-Undang Jabatan Notaris (UUJN), Bab 12 tentang Materi Ujian Pembuatan Akta, dan Bab 13 tentang Materi Ujian Kode Etik Notaris (UKEN). Buku ini diperuntukkan bagi mahasiswa Prodi Magister Kenotariatan seluruh Indonesia, calon notaris yang akan mengikuti Ujian Pengangkatan Notaris (UPN) dan Ujian Kode Etik Notaris (UKEN), serta mahasiswa Strata Satu Program Studi Ilmu Hukum seluruh Indonesia.

Buku Uji Kompetensi Profesi Notaris Soal Jawab Ujian Pengangkatan Notaris & Ujian Kode Etik Notaris merupakan satu-satunya buku di Indonesia yang menyajikan secara holistik tentang materi soal jawab tentang ujian pengangkatan notaris dan ...

Model Self Assessment Mutu Pendidikan Keperawatan; Strategi Kinerja Organisasi Excellence

Buku Self Assessment Peningkatan Mutu Pendidikan Keperawatan merupakan buku yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan perkembangan Pendidikan Keperawatan khususnya dan Institusi Pendidikan pada umumnya, dalam membangun strategi organisasi untuk mencapai kinerja yang excellence. Buku ini diperuntukan untuk pengelola, dosen SI keperawatan, mahasiswa S2 Keperawatan dan pemerhati dibidang keperawatan yang ingin mempelajari model peningkatan mutu pendidikan melalui self assessment mutu. Beberapa komponen model yang akan dipelajari, diantaranya kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pelanggan, fokus sumber daya manusia dan fokus manajemen proses dalam pendidikan keperawatan.

Buku Self Assessment Peningkatan Mutu Pendidikan Keperawatan merupakan buku yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan perkembangan Pendidikan Keperawatan khususnya dan Institusi Pendidikan pada umumnya, dalam membangun strategi ...

Quality Assurance in Higher Education

A Study of Developing Countries

This title was first published in 2001. Universities in developing countries have followed their counterparts in developed countries and adopted quality assurance to improve the quality of their activities. This text examines the wisdom of such a move when many of the conditions necessary for its success are not present. It concludes that quality assurance can be useful in developing countries because it shows how a university's seemingly disparate activities are related to one another to serve a common goal and how the quality of these can best be improved by using an integrated approach. Quality assurance also provides more focus and direction to the work of the traditional university system. However, it must be modified to suit the conditions prevailing in developing countries by being simple in design, modest in expectations and realistic in requirements.

This text examines the wisdom of such a move when many of the conditions necessary for its success are not present.