Sebanyak 78 item atau buku ditemukan

Manajemen Strategi Kontemporer

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep manajemen strategi, karakteristik manajemen strategi, merumuskan arah strategi organisasi, hingga evaluasi strategi organisasi. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya.

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep manajemen strategi, karakteristik manajemen strategi, merumuskan arah strategi organisasi, hingga evaluasi strategi organisasi.

Ilmu Manajemen Pemasaran: Analisis dan Strategi

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa. Hal ini diakibatkan karena lingkungan bisnis dan preferensi konsumen yang sering kali berubah sepanjang waktu serta persaingan organisasi yang semakin serius. Dalam perkembangannya, lingkup pemasaran mencakup beraneka aspek dan konteks. Setiap organisasi baik yang berorientasi laba maupun nirlaba mengadopsi prinsip dan teori pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, teori dan praktik pemasaran menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan setiap organisasi tersebut. Dalam buku ini membahas mengenai konsep dasar manajemen pemasaran, marketing mix sampai pemanfaatan pemasaran digital bagi UMKM. Buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Analisis Pasar Konsumen Bab 5 Analisis Lingkungan Pemasaran Bab 6 Sistem Informasi Pemasaran Bab 7 Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 8 Menciptakan Keunggulan Bersaing Dan Pasar Global Bab 9 Segmen Dan Target Pasar Bab 10 Ekuitas Merek Bab 11 Strategi Bersaing Dalam Pemasaran Bab 12 Strategi Penetapan Harga Produk Bab 13 Strategi Promosi Dan Distribusi Produk Bab 14 Etika Pemasaran Dan Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi UMKM

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa.

PlayBoy Marketing

"""Ilmu ini yang membuat saya bisa membantu RATUSAN PENGUSAHA mendapat ORDER di internet.... Ilmu ini juga yang membuat saya dikejar-kejar PEMILIK PRODUK dan JASA supaya dibantu pemasarannya di internet.... Bayangkan jika ada 300 bisnis dan setiap bulan mereka membayar Rp1.000.000,00, berapa yang saya dapatkan per bulan? Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing! Testimoni yang sudah menerapkan ilmu OPTIMASI: ""Ilmu OPTIMASI yang dikawalnya memang SEJALAN dengan Percepatan Rezeki. Ilmu Favorit Saya :)"" Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega Bestseller 7 Keajaiban Rezeki ""@ahmadgozali: Dari @pakarseo saya banyak belajar ilmu #OPTIMASI alias Optimalkan Posisi. Kenapa penting? Krn posisi menentukan komisi :)"" ""@twitsofie: Peluang usaha terbuka lebar stlh ikut training optimasi @Pakarseo, tadinya buntu skr jln tol, sehari udah #1 di google, 2minggu dapet duit."" ""@TakoTakiBuddy: @pakarseo pak Aliiii saya dapat orderan terus sampaiii puyeeeng..huahahah"" ""@isparmo: Karyawan jg bisa memiliki usaha sendiri, caranya jd MARKETING ala @pakarseo: Makelar Everything. Modalnya Blog gratis dan SEO, low risk biz"" Dan masih banyak testimoni lainnya di dalam buku ini...."""

Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing!

Digital Marketing : Konsep dan Strategi

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji tentang digital marketing : konsep dan strategi yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian digital marketing dalam berbagai bidang yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 15 artikel yang dimasukan ke dalam 15 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas.

... Islam Sebuah Alternatif (2009), Finacial Performance and Disclosure of islamic Sosial Reporting : The Case of Indonesia Sharia Banking Industry. (2020), Konsep dan Implementasi Akuntansi Comprehensive (2021). Digital Marketing : Konsep ...

Konsep Teknologi Informasi

Buku “Konsep Teknologi Informasi” ini memberikan pembahasan mendalam mengenai perkembangan teknologi informasi baik dalam hal perangkat keras, perangkat lunak, sistem jaringan, sistem informasi, pengembangan sistem berbasis teknologi informasi sampai kepada peranan dan dampak dari teknologi informasi. Konsep-konsep dan materi dalam buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami yang terbagi atas 9 bab pembahasan. Pembahasan pada buku ini adalah: Bab 1 Perkembangan Teknologi Informasi Sistem Perangkat Keras Bab 2 Sistem Komputer Bab 3 Sistem Jaringan Komputer Bab 4 Sistem Perangkat Lunak Teknologi Informasi Bab 5 Sistem Informasi Bab 6 Metodologi Pengembangan Sistem Berbasis Teknologi Informasi Bab 7 Intranet dan Internet Bab 8 Perpustakaan Digital Bab 9 Dampak Teknologi Informasi Terhadap Perilaku Manusia Dalam Organisasi

... sebagai contoh, misalnya data transaksi keuangan dapat diselesaikan dalam beberapa menit ,jika proses dilakukan berbasis aplikasi akuntansi, sehingga karyawan bidang akuntansi dapat mengerjakan lebih cepat dan efisien.

Menghafal Al-Qur`an dengan Otak Kanan

Melalui buku ini, kami ingin berbagi 7 jurus ampuh yang dapat Anda praktikkan agar dapat menghafal Al-Qur’an dengan menggunakan teknik Otak Kanan. Sebab kami tahu Anda termasuk orang yang memiliki masalah dalam menghafal Al-Qur’an, benar demikian kan? Umumnya, kendala orang dalam menghafalkan Al-Qur’an karena merasa risih, malu karena umur, bukan begitu? Akibatnya, karena Anda merasa sudah tidak muda lagi dan banyak disibukkan oleh kegiatan, luntur deh semangat Anda untuk menjadi seorang penghafal Al-Qur’an. Tahukah Anda bahwa orang tua di atas usia 40 tahun itu, insya Allah sangat potensial untuk menghafal Al-Qur’an. Bahkan anak muda aja bisa kalah sama orang tua di atas usia 40 tahun ini loh! Ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum. Apakah Anda sudah mengetahuinya? Kami telah banyak sekali membimbing orang tua di atas usia 40 tahun dalam menghafalkan Al-Qur’an. Luar biasa sekali fakta yang kami dapatkan. Hanya dalam waktu 2 minggu saja, mereka sudah ada bisa menghafal hingga 7 juz, 5 juz, 4 juz, dan bermacam-macam deh kejutan yang saya temukan. Ini baru namanya orang tua keren! Anak muda aja bisa mereka kalahkan. Kalau dalam ring tinju itu ibaratnya anak muda langsung K.O sekali pukul atau malah T.K.O ya? Jika saat ini umur Anda ada di kisaran angka 40 tahun, jangan merasa minder ataupun malu. Sebab Anda juga bisa menghafalkan Al-Qur’an dengan cepat dan mudah. Tanpa Anda sadari bahwa potensi para orang tua berumur 40 tahun ke atas itu sangat besar sekali. Hanya sayangnya potensi mereka belum dibuka saja, jadi potensi kemampuan menghafalkan Al-Qur’an itu masih tersembunyi, masih malu-malu buat dikeluarkan, makanya nggak bisa-bisa menghafalkan Al-Qur’an. Dengan adanya buku ini, kami ingin membuka potensi diri Anda. Jangan didiamkan, sayang banget kan jika sampai menjelang ajal memanggil Anda tidak juga kunjung bisa menghafalkan Al-Qur’an. Perjalanan menjadi penghafal Qur’an dimulai!

Sanksi Pelanggaran Pasal 113 Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta (1) Setiap Orang yang dengan tanpa hak melakukan pelanggaran hak ekonomi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1) huruf i untuk Penggunaan Secara ...

Covid-19 dalam Kehamilan

Telaah Sistematis Berbagai Rekomendasi

Buku ini kami mencoba melakukan telaah sistematis berbagai panduan yang ada mengenai COVID-19 dalam kehamilan. Dari sini bisa dilihat berbagai kesamaan dan perbedaan dari masing-masing panduan dan dapat dilakukan analisis sistematik. Pada akhirnya, diharapkan dari analisis tersebut dapat ditarik kesimpulan mengenai rekomendasi yang umum dan layak dikerjakan di area masing-masing. Penulis berharap bahwa buku ini dapat memberikan sedikit kontribusi pada pemahaman dan penatalaksanaan kasus COVID-19 dalam kehamilan yang relatif masih sangat baru dan terus membutuhkan studi dan penelitian lanjutan, agar dapat menghasilkan suatu rekomendasi terbaik. Semoga buku ini bermanfaat untuk masyarakat luas dan secara khusus untuk semua tenaga kesehatan dan pengambil keputusan di bidang kesehatan.

Buku ini kami mencoba melakukan telaah sistematis berbagai panduan yang ada mengenai COVID-19 dalam kehamilan.

Pengembangan Media Pembelajaran

Media pembelajaran merupakan suatu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari proses pembelajaran itu sendiri. Agar dapat menghasilkan media pembelajaran yang baik dibutuhkan suatu pemahaman terhadap sejarah perkembangan media pembelajaran, jenis-jenis media pembelajaran dan karakteristik serta ciri-ciri media pembelajaran yang baik. Selain membahas mengenai hal-hal yang sudah disebutkan sebelumnya, buku ini membahas bagaimana memilih media pembelajaran yang akan dikembangkan, serta bagaimana merancang, memproduksi dan mempresentasikan berbagai jenis media visual, audio dan audio visual. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengertian Media Pembelajaran Bab 2 Landasan Teoritis Penggunaan Media Pembelajaran Bab 3 Ciri-Ciri Media Pembelajaran Bab 4 Sejarah Perkembangan Media Pembelajaran Bab 5 Kegunaan dan Fungsi Media Pembelajaran Bab 6 Jenis–Jenis Media Pembelajaran Bab 7 Karakteristik Masing-Masing Media Pembelajaran Bab 8 Pemilihan Media Pembelajaran Bab 9 Perencanaan dan Pengembangan Media Pembelajaran Bab 10 Merancang, Memproduksi dan Mempresentasi Media Visual Bab 11 Merancang, Memproduksi dan Mempresentasi Media Audio Bab 12 Merancang, Memproduksi dan Mempresentasikan Media Audio Visual

Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengertian Media Pembelajaran Bab 2 Landasan Teoritis Penggunaan Media Pembelajaran Bab 3 Ciri-Ciri Media Pembelajaran Bab 4 Sejarah Perkembangan Media Pembelajaran Bab 5 Kegunaan dan Fungsi Media ...

Belajar Mandiri: Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19

Pemanfaatan internet dan teknologi multimedia di Era Revolusi 4.0 dapat memudahkan merombak metode transfer pengetahuan dari kelas konvensional menjadi kelas digital dengan berbagai macam platform yang menyajikan cara atau bentuk pembelajaran mandiri merupakan solusi pada kondisi pandemi covid-19. Buku ini akan membahas banyak hal terkait proses belajar mandiri yang dikemas dalam 20 (Dua puluh) bab, sebagai berikut : 1. Model Pembelajaran di Era Covid-19 2. Esensial Model Pembelajaran Era 4.0 di Tengah Pandemi Covid-19 3. Pandemi Covid-19 Momentum Adaptasi Pendidikan Era 4.0 4. Inovasi Pembelajaran di Era Covid-19 5. Pembelajaran Jarak Jauh Jadi Pilihan di Era Pandemi Covid-19 6. Manfaat Teknologi Informasi di Tengah Pandemi Covid-19 7. Transformasi Media Pembelajaran Era Covid-19 8. Trasformasi Pendidikan di Era Pandemi Covid-19 9. Problematika Pembelajaran Media Online pada Era Pandemi Covid-19 10. Dilema Pembelajaran Daring Era Covid-19 Bagi Mahasiswa 11. Sederhanakan Kurikulum Pendidikan Saat Pandemi Covid-19 12. Kurikulum Fleksibel : Jalan Keluar Pembelajaran di Masa Covid-19 13. Strategi Pembelajaran Alternatif di Era Darurat Covid-19 14. Metamorfosa Media Pembelajaran Daring Saat Pandemi Covid-19 15. Kendala Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19 16. Dampak Sistem Pembelajaran Daring di Perguruan Tinggi 17. Peluang Akselerasi Pendidikan 4.0 di Tengah Covid-19 18. Tantangan Pembelajaran di Masa Covid-19 19. Tantangan Belajar Daring di Era New Normal 20. Implementasi Pembelajaran Pra dan Pasca Pandemi Covid-19

Pemanfaatan internet dan teknologi multimedia di Era Revolusi 4.0 dapat memudahkan merombak metode transfer pengetahuan dari kelas konvensional menjadi kelas digital dengan berbagai macam platform yang menyajikan cara atau bentuk ...