Sebanyak 1097 item atau buku ditemukan

Undang-Undang Republik Indonesia nomor 14 tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP

Peraturan Pemerintah RI nomor 61 tahun 2010 tentang pelaksanaan Undang-Undang nomor 14 tahun 2008 ; Peraturan Gubernur Papua nomor 28 tahun 2013 tentang pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi dilingkungan pemerintah Provinsi Papua

Laws and regulations concerning transparency in government and public records transparency in Indonesia.

Personality Marketing

Targeting, Creativity and Performance Basics for Traditional, Owned, and Social Media Plus Video Sites and Personal Contacts

This primer covers marketing elements and media strategies, plus communication and performance techniques. These can be used with traditional and social media, websites, videos, and personal selling. The book is a foundational text and reference for businesspeople, broadcasters, webcasters, agencies and other content creators on the fundamentals of writing copy, producing ads, and preparing for any contacts that are designed to entertain, teach or persuade others. It addresses the use of traditional media, the web, and mobile devices as promotional vehicles and also covers the principles of good video and audio for content marketing, training, and advertising. The book begins with the elements of the marketing mix from conception to consumption. It then explores how creative communication can help with competition against those with larger budgets, by planning and then transferring the right ideas, images and feelings to targeted individuals. The text looks at general human motivations plus consumer behavior, and outlines creative techniques including the use of visualization, wit and humor. The book concludes with vocal techniques, the subtext, and characterization methods for performing as personalities and marketers, and for training personnel throughout the company to project the right qualities in all of their contacts.

The book concludes with vocal techniques, the subtext, and characterization methods for performing as personalities and marketers, and for training personnel throughout the company to project the right qualities in all of their contacts.

Desain Pendidikan Karakter

Buku ini membahas makna dan urgensi pendidikan karakter , ruang lingkup pendidikan karakter, format pembelajaran pendidikan karakter, pendidikan karakter dengan pola integralistik, dan implementasi praktis pendidikan budi pekerti secara integralistik di sekolah. Dengan demikian, siswa didik bisa menghadapi fenomena dan dilema kehidupan itu secara benar. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Dalam tahap ini, guru mempersiapkan rancangan pelajaran dengan membuat Rencana Pembelajaran (RP), Lembar Kerja Siswa (LKS) yang sesuai dengan model pembelajaran kooperatif tipe NHT. Langkah 2. Pembentukan kelompok.

Etika Ekonomi Syari’ah: Kontekstualisasi dan Implementasi Nilai-Nilai Ekonomi Islam

Salah satu ajaran Islam yang paling menonjol adalah keberpihakannya terhadap keadilan dalam segala sisi dan dimensinya. Baik berupa keadilan politik, sosial, ekonomi dan lain-lain. Nilai-nilai keadilan merupakan inti ajaran Islam yang berusaha melahirkan rahmat bagi semesta alam (QS. 4:135). Diantara keadilan yang demikian diperhatikan Islam adalah keadilan dalam bidang ekonomi. Ada beberapa unsur penting dalam keadilan sistem ekonomi Islam yang harus senantiasa menjadi fokus perhatian kita semua, yaitu keadilan dalam produksi, konsumsi, dan distribusi. Ideologi kapitalisme pada tingkat implementasi melahirkan politik ekonomi kapitalisme. Ideologi sosialisme marxisme juga akan melahirkan politik ekonomi sosialisme marxisme. Demikian juga agama Islam. Sebab Islam merupakan ideologi. Ideologi Islam juga melahirkan politik ekonomi Islam. Gairah tumbuhnya bank-bank syari’ah telah memberikan harapan bahwa kegandrungan pada bank yang manusiawi ini sedang berhembus sangat baik. Dan ini menunjukkan bahwa ajaran Islam benar-benar berpihak pada keadilan yang semestinya.

Salah satu ajaran Islam yang paling menonjol adalah keberpihakannya terhadap keadilan dalam segala sisi dan dimensinya.

Keajaiban Sosial Media

Apa yang membuat Facebook Page orang lain punya banyak 'likes'? Mengapa Twitter orang lain selalu saja di-'retweet'? Mengapa Pinterest dan Instagram saya tidak punya banyak 'follower'? Mengapa web saya minim visitor? Mengapa tidak ada orang-orang yang terkoneksi dengan Google Circle saya? Mengapa Youtube saya tidak di-subscribe? Mengapa brand saya tidak populer? Kebanyakan orang membuat 'kesalahan fatal' dalam menggunakan layanan dan media internet. Padahal mendapat 'likes', 'follower', 'retweet', 'koneksi', 'visitor' mudah sekali. Anda akan segera menjadi online publicist hebat yang mampu menumbuhkan jejaring secara fantastis! Meraih popularitas, memiliki relasi online, bahkan berbisnis online jadi mudah, dan semuanya akan diungkapkan kepada Anda dalam buku yang penuh rahasia ini!

Apa yang membuat Facebook Page orang lain punya banyak 'likes'?