Sebanyak 2818 item atau buku ditemukan

DIGITAL MARKETING

Teknologi digital adalah salah satu bagian perkembangan yang ditawarkan serta menyebabkan perubahan besar-besaran di era saat ini. Banyak pelaku usaha dan perusahaan memanfaatkan digital marketing untuk memasarkan produk maupun jasa mereka. Iklan dan promosi digital marketing sangat mudah untuk dijalankan dan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, karena platform digital semakin banyak penggunanya dalam kegiatan sehari-hari, masyarakat semakin beralih melakukan kegiatan pembelian secara online dari pada pergi ke toko fisik. Melalui buku ini, penulis mencoba memaparkan beberapa hal menarik yang perlu dipahami oleh siapapun yang ingin terjun di dunia digital, khususnya digital marketing. Beberapa pokok bahasan buku ini antara lain; Konsep Pemasaran Digital/Digital Marketing, Tahapan-Tahapan Efektifitas Pemasaran Digital, Media Sosial Dalam Digital Marketing, Keunggulan Digital Marketing Dengan Konvensional, Pengembangan Dan Desain Web, Search Engine Optimization (Seo, Search Advertising Dan Online Advertising, Sampai Terkait Dengan Pola Kepemimpinan Digital. Semua akan dibahas secara dirinici dalam buku ini. Dengan membaca buku ini akan menerjemahkan kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan internet. Penggunaan internet atau teknologi akan membantu memperluas, sekaligus meningkatkan fungsi dari pemasaran tradisional sebelumnya.

Iklan dan promosi digital marketing sangat mudah untuk dijalankan dan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, karena platform digital semakin banyak penggunanya dalam kegiatan sehari-hari, masyarakat semakin beralih melakukan kegiatan ...

Ilmu Manajemen Tanya Jawab Teori dan Praktik

Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis dalam membawakan mata kuliah Manajemen Terapan. Sebagai buku terbitan pertama, maka isi buku ini tentunya masih banyak terdapat berbagai kekurangan. Sehubungan dengan hal tersebut, segala saran dan kritik yang membangun untuk penyempurnaan buku ini dari para pembaca dan pengguna sangat diharapkan. Semoga untuk terbitan berikutya buku ini dapat lebih baik lagi.

... sistem yang terintegrasi. Artinya, perusahaan tidak hanya harus memahami masing-masing dari proses inti dan cara kerjanya, tetapi juga bagaimana mereka saling terkait satu sama lain. Dalam pendekatan proses tokohnya adalah Harold Koontz ...