Sebanyak 3314 item atau buku ditemukan

Hukum Administrasi Negara dan Kebijakan Pelayanan Publik

Paham negara hukum tidak dapat dipisahkan dari paham kerakyatan.Sebab pada akhirnya, hukum yang mengatur dan membatasi kekuasaan negara (pemerintahan) diartikan sebagai hukum yang dibuat atas dasar kekuasaan atau kedaulatan rakyat. Dalam kaitannya dengan negara hukum, kedaulatan rakyat merupakan unsur material negara hukum, di samping masalah kesejahteraan rakyat. Negara adalah suatu organisasi yang memiliki tujuan. Pada konteks negara Indonesia, tujuan negara tertuang dalam alinea keempat Pembukaan UUD 1945, yang mengidentifikasikan bahwa Indonesia merupakan negara hukum yang menganut konsep welfare state (negara kesejahteraan). Sebagai negara hukum yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan umum, setiap kegiatan di samping harus diorientasikan pada tujuan yang hendak dicapai juga harus berdasarkan pada hukum yang berlaku sebagai aturan kegiatan kenegaraan, pemerintahan, dan kemasyarakatan.

Paham negara hukum tidak dapat dipisahkan dari paham kerakyatan.Sebab pada akhirnya, hukum yang mengatur dan membatasi kekuasaan negara (pemerintahan) diartikan sebagai hukum yang dibuat atas dasar kekuasaan atau kedaulatan rakyat.

Proceedings International Conference on Guidance and Counseling 2017 (ICGC‟17)

Multicultural Guidance & Counseling

Buku ini merupakan Buku Prosiding yang diselenggarakan oleh Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak pada tahun 2017. Multicultural Guidance and Counseling merupakan salah satu pendekatan yang dapat dilakukan dalam proses pemberian konseling baik di dunia pendidikan, sosial dan masyarakat. Pendekatan Multikultural ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia yang multi etnis, agama dan lain-lain yang homogen dari berbagai hal. Pentingnya penerapan konseling multikuktural ini, dapat untuk mengatasi ragam kehidupan yang ada. Hal ini menjadikan penerimaan terhadap keragaman yang menyangkat nilai-nilai, sistem, kebiasaan dan lain-lain. Permasalahan yang ada dapat diatasi dengan pendekatan konseling multikultural yang tepat. Sebagai Keynote Wraiters dalam buku ini adalah Ibu Dr. Salwa Mahalle (Institut Pendidikan Sultan Hasanal Balkiah, Brunai Darussalam), Bapak Md. Noor bin Saper (Universitas Pendidikan Sultan Idris, Malaysia), Ibu Dr. Hesti Nurrahmi, M.Pd (Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Indonesia).

Sebagai Keynote Wraiters dalam buku ini adalah Ibu Dr. Salwa Mahalle (Institut Pendidikan Sultan Hasanal Balkiah, Brunai Darussalam), Bapak Md. Noor bin Saper (Universitas Pendidikan Sultan Idris, Malaysia), Ibu Dr. Hesti Nurrahmi, M.Pd ...

Ultimate Guide to Pay-Per-Click Advertising

Millions compete for exposure on Google and Bing but 99% of them fail to get results. As the founder of leading digital intelligence firm AdGooroo, search advertising authority Richard Stokes is in a unique position to reveal what’s going wrong and provide solutions to fix it. Using proven strategies from today’s search advertising elite, discover how to drive significantly more traffic to your site, dramatically increase click-through rates, steal impressions from competitors, boost your conversions, and increase your sales by unbelievable amounts. Since the previous edition, there have been a number of revolutionary changes in paid search. First, we are increasingly searching from our cell phones rather than desktop computers. Second, Google is no longer the only game in town. Bing now accounts for 30 percent of all U.S. searches. Finally, "search extensions" have become a powerful new technique you can use to collect phone numbers and email addresses with your ads, limit your ads to certain times of day, deliver coupons to nearby customers, and even provide handy "call me" buttons that are displayed only on cell phones. In this new edition, Stokes details all this and more.

... per - action ( CPA ) , 14-15 cost - per - click ( CPC ) , 55–69 ad position and , 65–68 ad spend / average customer value , 62-64 calculation formula for , 55 CPC curves in , 69 , 146–149 , 153-156 Enhanced Campaign and , 280 estimating ...