Sebanyak 5327 item atau buku ditemukan

Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital)

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep dasar manajemen pemasaran, pentingnya manajemen pemasaran bagi produsen dan konsumen, konsep digital marketing, strategi pemasaran efektif pada era digital, strategi usaha kecil menengah dalam menghadapi digital marketing, pengembangan bisnis melalui pemanfaatan digital marketing, membangun nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan, bauran pemasaran produk, komunikasi bisnis berorientasi pelanggan, strategi promosi dan distribusi dalam pemasaran era digital, memahami perilaku konsumen untuk meningkatkan penjualan, serta kebijakan dan strategi penetapan harga produk.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep dasar manajemen pemasaran, pentingnya manajemen pemasaran bagi produsen dan konsumen, konsep digital marketing, strategi pemasaran efektif pada era ...

Konsep E-Bisnis

Buku ini dirancang untuk menyoroti masalah utama yang memengaruhi bisnis yang telah mengadopsi internet sebagai alat perdagangan atau meningkatkan proses internal. Bisnis elektronik (e-business) adalah penggunaan internet untuk tujuan ini. Akibatnya, bisnis elektronik memiliki implikasi untuk berbagai masalah yang memengaruhi organisasi, termasuk adopsi teknologi, pilihan model bisnis, ekonomi, pemasaran, masalah hukum dan keamanan, manajemen dan strategi untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Buku ini menyoroti dan menjelaskan sifat dan karakteristik e-business dalam konteks masing-masing masalah utama ini. Struktur dan isi buku ini telah disusun untuk membantu mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang baru mengenal subjek e-business memahami isu-isu utama baik dari perspektif teoritis dan praktis. Buku ini juga merupakan sumber panduan dan informasi yang berharga bagi praktisi yang mencari wawasan tentang e-business pada beberapa bab berikut ini : Bab 1 Konsep dan Definisi E-Business Bab 2 Komponen Dalam Model E-Bisnis Bab 3 Kontribusi Internet Pada E-Bisnis Bab 4 Aspek Legal Dalam E-Business Bab 5 Peranan Website dalam E-Business Bab 6 Model-Model E-Business Bab 7 Strategi Pemasaran Dalam E-Business Bab 8 Model-Model Transaksi Secara Online Bab 9 Kompetisi dalam E-Business Bab 10 Sistem Keamanan dalam E-Business Bab 11 Keuntungan Menggunakan E-Commerce Dalam Bisnis Bab 12 Customer Relationship Management (CRM) Bab 13 Supply Chain Management (SCM) Bab 14 Enterprise Resource Planning (ERP)

Apa yang membuat beberapa perusahaan sukses dalam era digital ekonomi? ... memahami bahwa rancangan bisnis saat ini tidak cukup untuk menghadapi tantangan ...

Bangkitlah Pancasila!!

Sebuah Gagasan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Bagi bangsa Indonesia, Pancasila merupakan sosok yang harusnya tidak dilupakan oleh segenap warga negara Indonesia. Pancasila diyakini adalah sebuah dasar negara Indonesia. Pancasila juga merupakan tuntutan bagi seluruh warga negara untuk menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. Dalam kelima sila-nya lah, kita semua ditunjukkan arah ke jalan yang benar untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. Dari hal tersebutlah maka layak bagi kita semua untuk tetap wajib mengingat dan memahami Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kita. Pada dasarnya, sejak Indonesia merdeka 17 Agustus 1945, Pancasila sudah memiliki fungsi integratif1. Dimana fungsi tersebut adalah fungsi yang tetap mempertahankan Indonesia pada sifat yang plural. Dalam fungsi tersebutlah, perbedaan yang ada di Indonesia tetap bisa dipertahankan dan dilestarikan. Dalam fungsi ini juga memberikan ruang kepada masing-masing daerah untuk mengembangkan daerahnya. Hal inilah yang dipandang dunia luar sebagai anugerah bagi Indonesia. Anugerah ini adalah perbedaan, berbeda namun tetap satu.

Bagi bangsa Indonesia, Pancasila merupakan sosok yang harusnya tidak dilupakan oleh segenap warga negara Indonesia.