Sebanyak 50 item atau buku ditemukan

Deconstructing the Education-Industrial Complex in the Digital Age

Developments in the education field are affected by numerous, and often conflicting, social, cultural, and economic factors. With the increasing corporatization of education, teaching and learning paradigms are continuously altered. Deconstructing the Education-Industrial Complex in the Digital Age is an authoritative reference source for the latest scholarly research on the shifting structure of school models in response to technological advances and corporate presence in educational contexts. Highlighting a comprehensive range of pertinent topics, such as teacher education, digital literacy, and neoliberalism, this book is ideally designed for educators, professionals, graduate students, researchers, and academics interested in the implications of the education-industrial complex.

An Examination of the Effectiveness of Teaching Data Modelling Concepts. ... Retrieved from https://ec.europa.eu/digital-single-market/en/european-legislation-reuse-public-sector-information Every Student Succeeds Act, Pub. L. No.

Information & Technology Literacy

A Collaborative Planning Guide for Library Media and Technology

This publication provides schools and school districts in Wisconsin with guidelines for collaborative planning and ideas for a unified, rather than competing, approach to the delivery of information and technology programming. The chapters cover the following topics: (1) vision and purpose; (2) the collaborative team model, including district-level leadership, school-level planning, and grade-/subject-level collaboration; (3) improving student learning, including steps to an effective learning system, assessment and evaluation, and curriculum and instruction; (4) information and technology staffing, including roles and responsibilities, and staffing patterns and guidelines; (5) facilities and facilities planning, including library media center guidelines; (6) resources and tools for learning, including access, selection, Internet policies, and maintaining a collection; and (7) staff development and professional growth, including the role of the district information and technology team, the role of the school library media and technology team, and the role of teaching and learning teams. Several worksheets, checklists, and other planning documents are appended. A glossary is included. (Contains 50 references.) (MES).

This publication provides schools and school districts in Wisconsin with guidelines for collaborative planning and ideas for a unified, rather than competing, approach to the delivery of information and technology programming.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS

PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif. *** Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca. ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan. ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini. ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas

---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit.

Pokok-pokok hukum tata negara Indonesia pasca reformasi

On constitutional law of Indonesia after amendments to the Indonesian 1945 Constitution in 1999-2002.

Namun , statusnya bersifat administratif belaka dan tidak sama dengan
kedudukan daerah kota yang memiliki pemerintahan tersendiri dengan dipimpin
oleh seorang walikota . Di samping itu , setiap pemerintahan daerah juga
memiliki ...

Sengketa kewenangan antarlembaga negara

On judicial power of Indonesian Constitutional Court.

Informasi ini sangat penting untuk diketahui dan dipahami oleh berbagai pihak di
Tanah Air . Buku ini diharapkan bermanfaat baik untuk keperluan teoretis
memperluas pengetahuan di dunia pendidikan maupun untuk keperluan praktis
para ...

Pancasila Dan Kewarganegaraan

Model pengembangan jati diri dan kepribadian para mahasiswa, bertujuan membangun manusia Indonesia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan YME, berbudi pekerti luhur, berkepribadian mantap dan mandiri, serta mempunyai rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan (Iriyanto Ws, 2005: 2).

Buku Pancasila Dan Kewarganegaraan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Riset aksi sebagai metode pembelajaran Masyarakat

Pelaksanaan operasional ketiga langkah ini adalah : ( i ) pendiskusian perlunya
menyusun rencana kerja , hingga sanpai pada kesepakatan bersama bahwa
rencana kerja itu perlu disusun ; ( ii ) pelaksanaan penyusunan rencana kerja ...

Manajemen strategi

konsep & implementasi

Isi buku Manajemen Strategi. Konsep dan Implementasi edisi 2 adalah merujuk pada isi edisi 1 yang telah diterbitkan pada tahun 2019, namun demikian dalam edisi 2 dilakukan penambahan isi pada bab 2, mempembaharui isu terkini pada bab 9 yang terkait dengan IR 4.0, S 5.0 dan BRI dan menambah 1 bab, yakni Bab 10 tentang Triple Helix, Quadruple Helix dan Quintuple Helix. Pada hakekatnya buku ini berisi uraian tentang manajemen strategi secara holistic, dalam arti memberikan paparan tentang dasar teori; uraian dan ulasan perilaku praktek; contoh praktis implementasi strategi. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 10 bab, masing-masing terdiri dari: Bab 1 Esensi Manajemen strategi, berisi 5 sub bab (Latar belakang manajemen Strategi, Substansi manajemen strategi, Manfaat Manajemen Strategi, Perangkap Manajemen Strategi dan Ringkasan). Bab 2 Formulasi Strategi, berisi 4 sub bab (Tahap Identifikasi, Tahap Penyesuaian, Tahap Keputusan, Ringkasan) Bab 3 Paradigma Manajemen Strategi, berisi 3 sub bab (Pola Dasar Manajemen Strategi, Jangkauan Manajemen Strategi, Ringkasan) Bab 4 Karakteristik Strategi, berisi 3 sub bab (Orientasi Strategi, Kategori Strategi, Ringkasan) Bab 5 Visi dan Misi, berisi 3 sub bab (Visi, Misi, Ringkasan) Bab 6 Implementasi, berisi 5 sub bab (Sasaran, Kebijakan, Penolakan, Pendekatan, Ringkasan) Bab 7 Evaluasi berisi 6 sub bab (Inovasi, Komitmen, Proaktif, Sinkronisasi, Pola Evaluasi, Ringkasan) Bab 8 Bisnis Intelijen, berisi 4 sub bab (Bisnis Intelijen, Siklus Hidup Strategi, Kesinambungan Strategi, Ringkasan) Bab 9 Manajemen Strategi Globalisasi, berisi 4 sub bab (IR 4.0, S 5.0, BRI, Ringkasan) Bab 10 Triple Helix, Quadruple Helix & Quintuple Helix, berisi 5 sub bab (Konsep Inovasi Triple Helix, Konsep Inovasi Quadruple Helix, Konsep Inovasi Quintuple Helix, Manajemen Strategi Multi Helix, Ringkasan) Isi buku ini ditulis dengan materi terkini, dengan harapan pembaca agar bisa memahami konsep manajemen strategi dari sisi teori dan teknis implementasi dalam dunia aktual. Untuk menunjang otentifikasi buku, materi buku ditulis dengan berbagai sumber, yakni dari buku ajar (text book), artikel dalam jurnal dan ulasan penulis yang berlatar belakang praktisi dan akademisi.

Isi buku Manajemen Strategi.