Sebanyak 3367 item atau buku ditemukan

Kewirausahaan

Nilai-nilai dan pengetahuan tentang kewirausahaan ini bagi mahasiswa yang akan memulai usahanya atau pengusaha pemula khususnya pengusaha MIKRO. Mereka diharapkan dapat mempelajari dan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang selama ini dihadapi. Dengan menerapkan konsep produk dan mengutamakan pelanggan diharapkan mereka dapat menemukan ide, kreativitas, dan inovasi untuk produk atau jasa yang mereka hasilkan. Karena di era globalisasi persaingan diantara sesama pengusaha sangat ketat, baik persaingan di skala lokal, regional, nasional maupun internasional. Perusahaan yang memenangi persaingan adalah yang dapat melakukan kreativitas dan inovasi dalam penciptaan produk atau jasa baru yang sesuai dengan keinginan pelanggan dan mempunyai performance lebih serta harga bersaing.

Nilai-nilai dan pengetahuan tentang kewirausahaan ini bagi mahasiswa yang akan memulai usahanya atau pengusaha pemula khususnya pengusaha MIKRO.

Kewirausahaan dan UMKM

Penulis berharap dengan hadirnya buku Kewirausahaan dan UMKM ini, semoga bisa menjadi sebagai alternatif buku referensi bagi mahasiswa untuk mendukung literasi menulis dan membaca. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Kewirausahaan Bab 2 Kewirausahaan di Era Revolusi 4.0 Bab 3 Pendidikan Kewirausahaan Bab 4 Kewirausahaan dan E-Commerce Bab 6 Memulai Usaha Dari Rumah Sebagai Peluang Usaha Baru Bab 7 Aplikasi Konsep Kewirausahaan Bidang Kesehatan Bab 8 Pemasaran Kewirausahaan Bab 9 UMKM dan Hak Kekayaan Intelektual Bab 10 Digitalisasi UMKM

Penulis berharap dengan hadirnya buku Kewirausahaan dan UMKM ini, semoga bisa menjadi sebagai alternatif buku referensi bagi mahasiswa untuk mendukung literasi menulis dan membaca.

Dasar-Dasar Kewirausahaan

Adapun tujuan dari pembuatan modul ini adalah sebagai bahan ajar dan referensi bagi para pembaca, khususnya mahasiswa. Mudah-mudahan buku ini dapat membantu para pembaca yang berminat untuk mengembangkan diri, memperkaya wawasan dan menambah khasanah ilmu pengetahuan.

Adapun tujuan dari pembuatan modul ini adalah sebagai bahan ajar dan referensi bagi para pembaca, khususnya mahasiswa.

KEWIRAUSAHAAN

Gaya Hidup

Buku ini ditujukan bagi mereka yang memiliki dan ingin memasarkan keterampilan serta bakat mereka, tetapi ditolak oleh saluran yang telah ada, entah karena keterampilan mereka unik atau karena tidak sesuai dengan struktur kelembagaan besar, bukan struktur bisnis kecil. Buku ini ditujukan bagi mereka yang teiah bekerja keras untuk menjadi pakar di sebuah bidang karena mereka menginginkannya, bukan karena bidang itu secara tradisional menguntungkan dan ada banyak peluang. Buku ini ditujukan bagi mereka yang ingin menggunakan keterampilan mereka untuk memberikan kontribusi unik pada dunia, dan menggunakan bisnis kecil sebagai sarana untuk memungkinkan kontribusi tersebut. Singkatnya, buku ini ditujukan bagi mereka yang ingin menggunakan keterampilan mereka untuk merancang gaya hidup mereka sendiri. Bisnis kecil menyediakan sarana yang unik dan sangat kuat untuk melakukan hal tersebut.

Buku ini ditujukan bagi mereka yang memiliki dan ingin memasarkan keterampilan serta bakat mereka, tetapi ditolak oleh saluran yang telah ada, entah karena keterampilan mereka unik atau karena tidak sesuai dengan struktur kelembagaan besar, ...

Exceptionally Gifted Children

Exceptionally Gifted Children is unique. The first edition of this book, published in 1993, introduced 15 remarkable children, some of the most gifted young people ever studied, and traced their path through school, exploring their academic achievements (and in some cases enforced underachievement), their emotional development, their social relationships and their family relationships and upbringing. This new edition reviews these early years but also follows the young people over the subsequent ten years into adulthood. No previous study has traced so closely and so sensitively the intellectual, social and emotional development of highly gifted young people. This 20 year study reveals the ongoing negative academic and social effects of prolonged underachievement and social isolation imposed on gifted children by inappropriate curriculum and class placement and shows clearly the long lasting benefits of thoughtfully planned individual educational programs. The young adults of this study speak out and show how what happened in school has influenced and still influences many aspects of their lives. Miraca Gross provides a clear, practical blueprint for teachers and parents who recognise the special learning needs of gifted children and seek to respond effectively.

The first edition of this book, published in 1993, introduced 15 remarkable children, some of the most gifted young people ever studied, and traced their path through school, exploring their academic achievements (and in some cases enforced ...

Dinamika dan peran Persatuan Ulama Seluruh Aceh (PUSA) dalam kehidupan sosial budaya masyarakat Aceh

Role of ulama in sociocultural life of Achinese people.

Untuk itu diperlukan guru-guru yang sama pengetahuan dan pendidikannya.
Padahal pada masa tersebut belum ada sekolah pendidikan guru. Oleh sebab
itu diputuskan membangun sekolah guru yang dapat mencetak tenaga guru
yang ...

Peran Kesultanan Bima dalam perjalanan sejarah Nusantara

Role of Bima Sultanate in Indonesian history.

Beliau sebagai murid telah menghormati guru . Sikap Sultan yang menghormati
guru akhirnya menjadi panutan rakyat . Sehingga masyarakat Bima selalu
menghormati dan selalu bercita - cita menjadi guru , sampai sekarang
masyarakat ...

Sales Culture: Peran Leader dalam Membangun Budaya Jual yang Unggul

“Buku yang diperlukan semua pemimpin. Beli, baca, dan praktikkan! Ketika budaya jual yang unggul terjadi, perusahaan Anda akan maju dan menjadi makin sukses.” Tung Desem Waringin Pembicara Terbaik No. 1 di Indonesia (Versi Majalah MARKETING), Penulis Buku Terlaris Rekor MURI, Financial Revolution dan Marketing Revolution “Kinerja perusahaan ditentukan oleh kompetensi leader dalam menggerakkan organisasinya. Jika leader kompeten dalam membangun budaya jual dan menggerakkan seManga, Manhua & Manhwat berprestasi staf, perusahaan pasti maju pesat. Buku ini mengajarkan cara meraihnya. Luar biasa!” Andrie Wongso Motivator No.1 Indonesia, Penulis Buku-buku Motivasi “Ketika saya mengunjungi Arizona State University (USA), dua orang memberi penjelasan tentang kampus itu dengan sangat menarik. Mereka adalah mahasiswa dan staf pegawai. Inilah kultur menjual yang sudah jadi. Semua ingin memberikan yang terbaik. Upaya menjual bukan hanya milik Sales Promotion Unit. Lembaga yang memiliki kultur menjual biasanya memiliki kualitas tinggi. Inilah esensi buku yang ditulis Ibu Marisa Gemiralda. Sangat menginspirasi. Luar biasa!” Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc Rektor Universitas Trilogi, Guru Besar Statistika IPB “Pengalaman Marisa Gemiralda yang bekerja di berbagai divisi dan cabang selama lebih dari tiga puluh tahun memberinya kemampuan untuk menuangkan gagasan-gagasan bernas dalam buku ini. Gagasan-gagasan di buku ini sangat menarik dan bisa memberikan alternatif pemikiran dalam pengembangan budaya penjualan dari yang biasa kita baca di buku-buku lain.” Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, S.E., M.E., M.Com, S.H. Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara

Semua ingin memberikan yang terbaik. Upaya menjual bukan hanya milik Sales Promotion Unit. Lembaga yang memiliki kultur menjual biasanya memiliki kualitas tinggi. Inilah esensi buku yang ditulis Ibu Marisa Gemiralda. Sangat menginspirasi.