Sebanyak 19118 item atau buku ditemukan

Kode Etik Profesi Tentang Hukum

Polisi, Hakim, Jaksa, Advokat/Penasehat Hukum, Pegawai Pemasyarakatan, Notaris, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Panitera dan Juru Sita, Arbiter dan Mediator, dan Intelijen Negara

- POLISI - HAKIM - JAKSA - ADVOKAT/PENASEHAT HUKUM - PEGAWAI PERMASYARAKATAN - NOTRARIS - KPK - PANITERA DAN JURU SITA - ARBITER DAN MEDIATOR - INTELIJEN NEGARA

... ditambah seorang mantan Hakim Agung Mahkamah Agung, seorang praktisi hukum senior, dan seorang guru besar ilmu hukum. ... (2) Tugas Majelis Kehormatan bertugas menegakkan Kode Etik dan Pedoman Tingkah Laku Hakim Konstitusi. b.

Kode Etik Dalam Penelitian Ilmu Sosial Di Indonesia

“Belum banyak buku tentang etika yang ada sekarang, terutama di Indonesia. Buku ini dapat mengisi kekosongan itu. Benar-benar buku yang layak dibaca oleh para peneliti, khususnya mengingat makin banyaknya penelitian tentang perilaku manusia. Sebuah karya yang sungguh mengagumkan.” M. Chatib Basri, Direktur Pelaksana IBER Menteri Keuangan Republik Indonesia Periode 2013–2014 “Buku ini membahas sejumlah topik penting dalam konteks Indonesia, sebuah negara berkembang di Asia Tenggara. Sebagian besar tulisan tentang etika penelitian memang bersumber dari negara berkembang. Kelebihan buku ini adalah kemampuannya untuk mengaitkan antara banyak sumber pustaka internasional dan masalah-masalah spesifik yang mungkin dihadapi oleh peneliti Indonesia, khususnya yang bergerak dalam ilmu sosial. Buku ini layak dibaca oleh banyak pihak baik di Indonesia maupun di belahan dunia lain.” Anne Booth, Profesor Emerita, SOAS, University of London “Di dunia yang penuh dengan berita bohong, birokrat korup, dan ketidakadilan ini, penting sekali bagi kita untuk melatih generasi baru para ilmuwan sosial dalam hal etika secara menyeluruh. Buku ini harus dijadikan sebagai bacaan wajib di semua program belajar serta bagian dari koleksi pustaka para sarjana yang hendak meniti karier sebagai peneliti sosial profesional.” Terence H. Hull, Profesor Emeritus di bidang Demografi, the Australian National University “Membaca buku ini merupakan sebuah pengalaman yang memperkaya wawasan. Profesor Mayling Oey-Gardiner menawarkan sebuah kebaruan dengan membahas etika dalam ilmu sosial yang dikaitkan dengan isu-isu mutakhir, seperti mahadata, penelitian berbasis internet, dan penelitian lingkungan. Buku ini dapat membimbing para cendekiawan dan pembuat keputusan untuk menentukan batasan dan mempertimbangkan dampak-dampak dari suatu penelitian sosial.” Rhenald Kasali, Ph.D., Pendiri Rumah Perubahan Profesor di bidang Manajemen, Universitas Indonesia

... dapat membawa kerugian besar bagi banyak orang; oleh karena itu, etika diperlukan dalam menentukan kepenulisan. ... Oleh karena itu, guru, penyelia, mahasiswa, dan orang lain yang hanya membantu menyunting makalah tetapi tidak ...

Teacher Education and Professional Development in TESOL

Global Perspectives

At the forefront of research on English language teacher education and professional development, this volume presents new empirical research situated in different contexts around the world, including Canada, Denmark, Israel, Japan, Korea, Qatar, Sudan, and the U.S. It is framed by the volume editors’ insightful overview and analyses of previous and ongoing work in a variety of related domains and an epilogue by David Nunan. The chapter studies are organized around three themes: teacher identity in ESL/EFL teacher education and professional development programs, second language teacher education programs for diverse contexts, and professional development for diverse contexts. All chapters focus on the applied nature of the research and include a section on implications. To provide balance and a range of views, the volume includes both chapters reporting on empirical research funded by TIRF grant recipients and several from invited authors who are senior scholars in the field. This is the third volume in the Global Research on Teaching and Learning English Series, co-published by Routledge and TIRF.

At the forefront of research on English language teacher education and professional development, this volume presents new empirical research situated in different contexts around the world, including Canada, Denmark, Israel, Japan, Korea, ...

Experiences of Second Language Teacher Education

This book brings together the voices of teacher educators working in different national and educational settings. It Covers themes such as change in teacher education practices, the influences of context on practice, and of interculturality, to provide rich insights into the processes and effects of second language teacher education.

This book brings together the voices of teacher educators working in different national and educational settings.

English Language Teacher Preparation in Asia

Policy, Research and Practice

Bringing together a comprehensive range of extended research-based chapters, English Language Teacher Preparation in Asia provides comprehensive insight into policy, research, and practical aspects of teacher preparation for English teachers at pre-service level across multiple contexts in Asia. Written by local and international scholars specialising in TESOL Teacher education, and acknowledging the increasingly complex demands made on teachers of English in view of globalisation, the book explores the multiple factors which are key to effective professional learning. Chapters consider how pre-service teachers are best prepared for the diverse contexts in which English is learnt and taught in settings throughout Asia and draw on in-depth research studies to provide rich, fully contextualised coverage of aspects of teacher preparation including curriculum design, programme development, policy, professional learning communities, assessment education, and teaching practicum. A timely contribution to the field of teacher preparation, this text will be an invaluable resource for teacher educators, pre-service teachers and academics involved in the preparation of English teachers in Asia.

A timely contribution to the field of teacher preparation, this text will be an invaluable resource for teacher educators, pre-service teachers and academics involved in the preparation of English teachers in Asia.

Distance Education for Teacher Training

First published in 2002. Routledge is an imprint of Taylor & Francis, an informa company.

Distance Education for Teacher Training is the first comparative review of the use of distance education and open learning for the training and upgrading of teachers.

Aset Nirwujud Dalam Manajemen Sistem Irigasi Di Indonesia

Buku ini membahas tentang pentingnya aset nirwujud, pengertian, penyusutan, pengendalian dan pengaruhnya pada kinerja sistem irigasi. Buku ajar ini direncanakan disusun dari beberapa literatur dan hasilhasil penelitian, namun karena waktu yang terbatas masih belum dapat terealisasi sehingga sumber literatur yang digunakan masih terbatas.

Dengan mengacu pada perubahan lingkungan dan hukum perundangan yang berlaku (UU no 7/2004 tentang SDA) dan akan diberlakukan (RPP Irigasi) maka secara nyata perlu dipikirkan beberapa hal yang berkenaan dengan tantangan masa depan ...

Kampus Merdeka Seri 4: Masa Depan Perguruan Tinggi dalam Sistem Kampus Merdeka di Era Pandemi

Melihat dari berbagai sudut pandang para tenaga didik di Universitas, waktu pandemi ini justru dapat menjadi momen untuk mempersiapkan realisasi pelaksanaan merdeka belajar dan kampus merdeka. Karena pada kenyataannya, hal tersebut tidaklah mudah dilakukan melihat kondisi kampus di seluruh negeri ini yang tentu berbeda-beda. Belum lagi, SDM tenaga didik juga harus terus ditingkatkan agar proses belajar mengajar dengan sistem kampus merdeka dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Terbitnya buku ini memberikan jawaban terhadap sistem pendidikan yang telah diterapkan oleh tenaga pendidik di masa pandemi. Diharapkan pembaca dapat memahami dan mampu membangkitkan pendidikan menjadi lebih maju.

Terbitnya buku ini memberikan jawaban terhadap sistem pendidikan yang telah diterapkan oleh tenaga pendidik di masa pandemi. Diharapkan pembaca dapat memahami dan mampu membangkitkan pendidikan menjadi lebih maju.

Sistem Informasi Manajemen

Konsep Dasar Sistem Informasi Manajemen, Karakteristik Masyarakat Informasi, Komponen – Komponen Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Keuangan dan Akuntansi, Sistem Informasi Manufaktur dan Produksi, Kepemimpinan dalam Sistem Informasi, Jenis – Jenis Perangkat Lunak dan Perangkat Keras, Fakta, Data, dan Informasi, Pentingnya Sistem Informasi Manajemen dalam Bisnis & Organisasi, Prospek Teknologi Informasi Masa Depan, Pengambilan Keputusan Berbasis Sistem Informasi, Penggunaan Sistem Informasi dalam Menunjang Strategi Perusahaan, Pengembangan dan Penerapan Sistem Informasi Manajemen, Sistem Pemrosesan Transaksi Data, Penyebab Kegagalan Pengembangan Sistem.

Konsep Dasar Sistem Informasi Manajemen, Karakteristik Masyarakat Informasi, Komponen – Komponen Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Keuangan dan ...