Sebanyak 283 item atau buku ditemukan

Ecommerce Economics

This second edition of E-Commerce Economics addresses the economic issues associated with using computer-mediated electronic networks, such as the Internet, as mechanisms for transferring ownership of or rights to use goods and services. After studying this book, students will recognize problems that arise in the electronic marketplace, such as how to gauge the competitive environment, what products to offer, how to market those products, and how to price those products. They also will understand the conceptual tools required to evaluate the proper scope of public policies relating to electronic commerce. Core topics covered in the book include the underpinning of electronic commerce and the application of basic economic principles, including the theories of perfect and imperfect competition, to the electronic marketplace. Building on this foundation, the book discusses virtual products, network industries, and business strategies and conduct. Additional key topics include Internet advertising, intellectual property rights in a digital environment, regulatory issues in electronic markets, public sector issues, online banking and finance, digital cash, international electronic trade, and the implications of e-commerce for aggregate economic activity. There are several topics new to this edition. These include expanded coverage of e-commerce intermediaries, product compatibility and network standards, bundling of information goods and related antitrust issues, the implications of the Internet for telecommunications, two-sided markets, digital privacy issues, net neutrality, online consumer communities, and the growth of open source software.

This second edition of E-Commerce Economics addresses the economic issues associated with using computer-mediated electronic networks, such as the Internet, as mechanisms for transferring ownership of or rights to use goods and services.

Relationship Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bank

Penekanan buku kedua ini masih pada penerapan strategi pemasaran pada bidang perbankan yang memang digeluti oleh penulis sehari-sehari. Strategi yang diangkat menyangkut relationship marketing yang merupakan bagian penting dari strategi pemasaran secara holistik di era global dengan tujuan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah dan menciptakan keunggulan bersaing bank sehingga dapat memenangkan persaingan pada industri perbankan. Secara umum dapat digambarkan bahwa bentuk penerapan relationship marketing pada bank meliputi kepercayaan, komitmen perusahaan, kompetensi, komunikasi dan penanganan konflik. Dalam prosesnya, bank juga perlu memperkuat penerapan komponen yang dibutuhkan sebagai sebuah perusahaan sehingga relationship marketing dapat diimplementasikan dengan baik, komponen tersebut adalah Manusia (People), Pengetahuan (Knowledge), Proses (Process) dan Teknologi (Technology). Selain itu, pelayanan bank perlu tetap dipertahankan termasuk cara – cara untuk mempertahankan nasabah juga semakin ditingkatkan sehingga jumlah nasabah yang loyal meningkat karena dengan upaya mempertahankan nasabah yang loyal akan lebih efektif untuk dilakukan daripada mencari nasabah baru. Kompetensi karyawanpun harus ditingkatkan baik dari segi pengetahuan maupun kemampuan untuk dapat menangani berbagai macam masalah yang dihadapi nasabah dalam hubungannya dengan bank.

... bank menjadi trend dan boleh dikatakan sebagai prototype dari pola pemasaran secara umum di beberapa perusahaan sehingga suksesnya bisnis sebuah bank merupakan tolok ukur majunya pemasaran secara holistik di era teknologi digital.

Teori dan Perilaku Organisasi

Organisasi adalah sistem kerjasama antara dua orang atau lebih. Organisasi merupakan bentuk kerjasama untuk mencapai tujuan bersama. Organisasi adalah struktur pembagian kerja dan struktur tata hubungan kerja antara sekelompok orang memegang posisi yang bekerjasama secara tertentu untuk bersama-sama mencapai tujuan. Dengan kata lain, organisasi adalah suatu wadah atau tempat di mana orang-orang dapat bersama-sama untuk mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan. Tanpa adanya organisasi, setiap orang tidak akan mengetahui bagaimana cara melaksanakan kerjasama tersebut. Dalam buku ini ada beberapa Bab/sub tema yang akan dibahas antara lain: Bab 1 : Evolusi Teori Organisasi Bab 2 : Struktur dan Desain Organisasi Bab 3 : Perbedaan Individu dalam Sebuah Organisasi Bab 4 : Sikap dan Kepuasan Kerja Bab 5 : Pembentukan Kelompok Kerja dan Tim Pembentukan Kelompok Kerja Bab 6 : Komunikasi dalam Organisasi Bab 7 : Perilaku Saling Percaya dalam Kerjasama Bab 8 : Pemicu adanya Perilaku Politik Bab 9 : Manajemen Perubahan Organisasi

7. Umpan balik (feedback) ialah tanggapan atau respon komunikan mengenai informasi yang didapatnya dari komunikator. 8. Gangguan (noise) adalah setiap hal yang mengganggu jalannya komunikasi. Setiap dimensi komunikasi terdapat gangguan ...

Dinamika Hukum dalam Paradigma Das Sollen dan Das Sein

Sebuah Karya dalam Rangka Memperingati Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam yang Ke-20 Tahun

Buku ini berisikan berbagai macam masalah hukum yang diulas dengan lugas sehingga dapat dipahami oleh pembaca dari berbagai kalangan. Prof. Emiritus. Dr. H. Lili Rasjidi, S.H., S.Sos., LL.M - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, Bandung. Ulasan dan pendekatan yang digunakan dalam book chapter ini akan menambah khazanah keilmuan bidang hukum yang terus-menerus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Prof. Dr. Ade Saptomo, S.H., M.Si - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Pancasila, Jakarta. Buku ini sangat bermanfaat tidak hanya bagi pembaca dari kalangan bidang hukum tetapi juga masyarakat luas yang ingin mengetahui perkembangan, permasalahan dan penyelesaian hukum di Indonesia saat ini. Prof. Dr. H. Dudu Duswara M., Drs., S.H., M.Hum. - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, Bandung. Buku ini merupakan karya dari pemikiran dan analisis kritis dari dosen dan alumni Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam atas fenomena hukum yang terjadi di masyarakat dalam rangka Dies Natalis ke-20 Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam. Prof. Muhammad Hawin, S.H., LL.M., Ph.D - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Substansi tulisan pada buku ini menggambarkan percikan pikiran yang penuh optimisme, kaya gagasan ideal, inovatif dan tetap menjaga sikap kritis di tengah sistem hukum yang makin formalistik dan kultur penegakan hukum yang makin menjauh dari moralitas dan esensi keadilan. Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H. - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar

Prof. Muhammad Hawin, S.H., LL.M., Ph.D - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Legal Drafting

Language and the Law : New Technology and Drafting : the Latest Devices, Techniques and Ideas

Synopsis Fungorum in America Boreali Media Degentium

S. caespitosa , plerumque flexuosim ex rimis epidermidis prorumpens , insidens
stromati plus minusve effuso ex massa corticali nigro - tincta orto . Peritheciis aut
omnino separatis ( tum ex cylindrico - coni . cis , nigris , basi attenuatis , apice ...

MYOB Accounting Plus Version 18

Written especially for MYOB Accounting Plus version 18 and MYOB AssetManager Pro version 3.5. The book comes with a CD-ROM containing the MYOB Accounting Plus v18 Student edition and MYOB AssetManager Pro v3.5 Student edition.

MYOB AccountRight V2014. 3

The aim of this text is to assist you in obtaining the knowledge and skills necessary to complete your studies and use the latest MYOB AccountRight v2014.3 software. MYOB AccountRight 2014.3 takes a user-friendly approach designed for your MYOB accounting courses. Starting with an overview of the program, the text then takes you module-by-module into more important and major areas of accounting activity. Topics include banking, payroll, inventory, accounts, sales and purchases. For the first time, this new edition of MYOB is also available as an eBook.

The aim of this text is to assist you in obtaining the knowledge and skills necessary to complete your studies and use the latest MYOB AccountRight v2014.3 software.

Pembelajaran sosial dalam pengelolaan hutan komunitas

social learning in community forests

How can different interest groups engage together in learning processes that enable them to better manage community forests? In this volume, practitioners from eight countries document their experience with the aim of identifying how to characterize social learning, as well as how to improve upon current practice. Analysis of current approaches to facilitation and the circumstances or platforms of learning indicate the need for more attention to the different avenues and styles of learning and the potential benefits of using multiple avenues. Learning styles and approaches need to be responsive to stakeholders’ preferences, culture, and changes in management needs. Multiple approaches are likely if the goal is to reach all the necessary parties and to be relevant to changing conditions over time. In documenting these experiences, the authors link their observations to concepts, labels and the theory of social learning to further advance our general understanding of multi-stakeholder processes in forest management.

... Pembelajaran Sosial Dalam Pengelolaan Hutan Komunitas Editor Eva
Wollenberg David Edmunds Louise Buck Jeff Fox Sonja Brodt DAFTAR ISI
Pengantar -Edisi Bahasa Indonesia....................................................... iii -Edisi
Bahasa Inggris.