Sebanyak 23787 item atau buku ditemukan

Seni memberdaya diri: Meditasi untuk manajemen stres & neo zen reiki untuk kesehatan jasmani & rohani

Gelombang radio dan gelombang mikro ( radio waves , micro waves ) dan lain
sebagainya merupakan getaran - getaran berfrekuensi rendah . Sebaliknya
getaran - getaran ultra violet berupa sinar murni , berfrekuensi tinggi dan
digunakan ...

Manajemen Media Penyiaran

Strategi Mengelola Radio & Televisi Ed. Revisi

Buku ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi ini yang dapat Anda nikmati dalam buku ini, antara lain: sejarah penyiaran, teknik penyiaran, sistem penyiaran, manajemen penyiaran, audien penyiaran, program siaran, riset penyiaran, pemasaran program, promosi program, dan program dan faktor yang memengaruhi penyiaran. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik.

Jurnalistik Radio ; Menata Profesionalisme Reporter dan Penyiar

"Buku ini semacam pembimbing untuk mengetahui seluk-beluk dunia jurnalistik radio, yang disusun oleh seorang praktisi dan pemandu berbagai pelatihan jurnalistik radio. Oleh karena itu, buku ini sengaja tidak dikemas dalam bentuk text book yang padat teori, tetapi berupa modul-modul yang bisa dipelajari sendiri, yang tidak harus melalui guru. Dengan demikian buku ini berguna untuk siapa pun yang berminat menjadi praktisi komunikasi (radio). "

Biro Pusat Statistik tahun 1995 menunjukkan 94% penduduk Indonesia mendengarkan radio, dan 69,4% dari total penduduk di Indonesia, memiliki pesawat radio sendiri (PP. PRSSNI, 2000). Dengan jurnalisme yang independen, terasa sekali radio ...

Materi pengayaan pendidikan karakter mata pelajaran pendidikan agama Islam untuk SMA

mengarusutamakan nilai-nilai toleransi, anti kekerasan, dan inklusif

IMPLEMENTASI PERAN SUPAK GORONG DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA

Kinerja guru sebagai sumber daya manusia utama dalam pendidikan SMP Negeri 2 Wagir dan SMPN 2 Gondanglegi Kabupaten Malang sebagian masih tergolong rendah. Padahal tuntutan yang ada guru adalah agent of change, dan menjadi seorang yang benar-benar profesional dalam bidangnya demi terwujudnya pendidikan yang bermutu. Kondisi pola kepemimpinan yang dimana aktivitas Kepala Sekolah yang sangat padat di luar sekolah sehingga kontrol sekolah lebih longgar. Dari faktor guru terlihat adanya kelompok-kelompok yang menyebabkan sulitnya untuk menanamkan penyatuan visi dan misi dalam meraih peningkatan kualitas pendidikan. Sebagai upaya untuk memperbaiki kondisi tersebut di atas, kepala sekolah selaku manajer SDM telah melakukan kegiatan yang mampu mewujudkan tercapainya sumber daya manusia yang bermutu melalui kegiatan supervisi. Keberhasilan kepala sekolah dalam hal kegiatan supervisi ini, merupakan suatu prestasi kerja yang dapat disebut sebagai best practice, oleh sebab itu penulis akan mendokumenasikan keberhasilan kepala sekolah ini dengan laporan yang berjudul Implementasi Peran Supak Gorong Dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di SMP Negeri 2 Wagir dan SMPN 2 Gondanglegi Kabupaten Malang”. Hasil kegiatan supervisi yang telah dilaksanakan oleh kepala sekolah, disimpulkan bahwa kegiatan supervisi akademik mampu meningkatkan keseluruhan aspek yang menjadi titik kelemahan guru yang menjadi permasalahan di SMP Negeri 2 Wagir dan SMPN 2 Gondanglegi Kabupaten Malang. Aspek-aspek kelemahan guru telah mengalami penurunan dan menunjukkan hasil ke arah yang positif atau sudah dapat teratasi. Mulai dari kedisiplinan masuk jam mengajar, ketertiban dokumen akademik, kesadaran terhadap inovasi pendidikan, penerapan CTL, pemanfaatan media dan internet dalam pembelajaran, serta penggunaan IT dalam aktifitas akademik sudah mengalami perubahan ke arah positif (meningkat), meskipun belum mencapai kesempurnaan. Semoga tulisan ini dapat membantu guru dalam meningkatkan kualitas SDM dan kualitas keluaran SMP Negeri 2 Wagir dan SMPN 2 Gondanglegi.

Tony Suhartatik. ditunjukkan dengan adanya sikap guru yang cenderung apatis
dengan adanya berbagai pembaharuan, dan merasa nyaman dengan kondisi
rutinitas; 3) dalam melaksanakan pembelajaran guru jarang menggunakan
media, ...