
Manajemen Pemasaran
Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi pemasaran, segmentasi, menciptakan nila dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, mengelola komunikasi pemasaran terpadu, bauran pemasaran, strategi penentuan harga, serta strategi saluran distrbusi.
- ISBN 13 : 6236290393
- ISBN 10 : 9786236290392
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Dian Cita Sari, Aditya Wardhana, Arfah, Muhammmad Darwin, Eman Sulaiman, Ginanjar Rahmawan, Muh. Ridwan, Sri Hastutik, Hendra Poltak, Suwandi S. Sangadji, Aditya Wardhana, Arfah, Muhammmad Darwin, Eman Sulaiman, Ginanjar Rahmawan, Muh. Ridwan, Sri Hastutik, Hendra Poltak, Suwandi S. Sangadji, Aditya Wardhana, Arfah, Muhammmad Darwin, Eman Sulaiman, Ginanjar Rahmawan, Muh. Ridwan, Sri Hastutik, Hendra Poltak, Suwandi S. Sangadji, Aditya Wardhana, Arfah, Muhammmad Darwin, Eman Sulaiman, Ginanjar Rahmawan, Muh. Ridwan, Sri Hastutik, Hendra Poltak, Suwandi S. Sangadji, Aditya Wardhana, Arfah, Muhammmad Darwin, Eman Sulaiman, Ginanjar Rahmawan, Muh. Ridwan, Sri Hastutik, Hendra Poltak, Suwandi S. Sangadji, Aditya Wardhana, Arfah, Muhammmad Darwin, Eman Sulaiman, Ginanjar Rahmawan, Muh. Ridwan, Sri Hastutik, Hendra Poltak, Suwandi S. Sangadji,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 171
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=t9ExEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi ...