Sebanyak 2029 item atau buku ditemukan

Global E-Readiness-- for What?

Readiness for E-Banking (JITD)

With the rapid diffusion of the Internet worldwide, there has been considerable interest in the e-potentials of developing countries giving rise to a 1st generation of e-Readiness studies. Moreover, e-Readiness means different things to different people, in different contexts, and for different purposes. Despite strong merits, this first generation of e-Readiness studies assumed a fixed, one-size-fits-all set of requirements, regardless of the characteristics of individual countries, the investment context, or the demands of specific applications. This feature obscures critical information for investors or policy analysts seeking to reduce uncertainties and/or make more educated decisions. But there is very little known about e-Readiness for e-Banking. In particular, based on lessons learnt to date and their implications for emerging realities of the 21st century, we designed and executed a research project with theoretical as well as practical dimensions to answer the question of e-Readiness for What, focusing specifically on e-Banking, based on the very assumption that one size can seldom, if ever, fit all. We propose and develop a conceptual framework for the "next generation" ereadiness - focusing on different e-Business applications in different economic contexts with potentially different pathways - as well as a data model - to explore e-Readiness for e-Banking in ten countries. Keywords: e-readiness assessment, value-creation opportunities, e-Banking, banking, pathways, profiles, leapfrogging.

This feature obscures critical information for investors or policy analysts seeking to reduce uncertainties and/or make more educated decisions. But there is very little known about e-Readiness for e-Banking.

Komunikasi Bisnis

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi. Oleh karena itu penting untuk menentukan apa yang dikomunikasikan, oleh siapa, dan pada tingkat apa komunikasi dilakukan. Praktik komunikasi bisnis yang baik membantu organisasi dalam mencapai tujuannya dengan menginformasikan, membujuk, dan membangun niat baik, baik dalam lingkungan internal maupun lingkungan eksternal. Jika organisasi ingin berkembang dan maju dalam lingkungan global yang berubah dengan cepat, mereka harus terus mengubah cara proses komunikasi terstruktur dan tidak terstrukturnya. Lingkungan global ini memaksa kita untuk memikirkan masalah komunikasi dengan latar belakang budaya, teknologi, dan persaingan yang terus-menerus. Itu sebabnya, buku komunikasi bisnis ini dibuat untuk menganalisis bagaimana komunikasi yang efektif dapat dicapai dalam organisasi yang berubah untuk memenuhi tuntutan sosial, ekonomi dan teknologi baru. Subjek yang dibahas meliputi: Bab 1 Teori-teori Komunikasi Bisnis Bab 2 Komunikasi Kelompok Bab 3 Korespondensi Bisnis Bab 4 Komunikasi Non Verbal Bab 5 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Bab 6 Keterampilan Berbicara Bab 7 Penulisan Pesan Rutin dan Persuasif Bab 8 Pesan Negatif (Bad News)

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi.

Buku Ajar Komunikasi Interpersonal

Beberapa kali saya mendapati salah satu syarat wajib yang diajukan oleh sejumlah perusahaan dalam open recruitment adalah skill berkomunikasi yang baik. Kemampuan berkomunikasi menjadi salah satu penilaian karena diakui atau tidak, komunikasi memegang peran penting bagi keberlangsungan hidup seseorang bahkan perusahaan. Gambaran di atas menunjukkan bahwa komunikasi tidak semudah yang kita duga meski komunikasi adalah hal yang menjadi keseharian kita. Oleh karena itu, menjadi hal yang penting untuk mempelajari komunikasi bukan hanya sebagai skill yang harus dimiliki oleh setiap orang namun juga mempelajari komunikasi sebagai sebuah ilmu. Buku ini memiliki fokus pembahasan komunikasi interpersonal sebagai salah satu ranah kajian dalam bidang ilmu komunikasi. Sebagai buku ajar, di dalamnya terdapat beberapa bahan kajian mulai dari konsep dasar komunikasi dan komunikasi interpersonal, bentuk komunikasi interpersonal, konflik dan hambatan, hingga efektivitas dan etika dalam komunikasi interpersonal.

Sebagai buku ajar, di dalamnya terdapat beberapa bahan kajian mulai dari konsep dasar komunikasi dan komunikasi interpersonal, bentuk komunikasi interpersonal, konflik dan hambatan, hingga efektivitas dan etika dalam komunikasi ...

BUKU AJAR PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN

Buku ini akan digunakan sebagai buku ajar pada mata kuliah pengantar kewirausahaan dengan selingkung STKIP Singkawang yang memuat pengetahuan tentang konsep kewirausahaan dan materi terkait mengenai bagaimana untuk memulai suatu usaha, sehingga mampu menjadi seorang wirausaha. Dengan segala upaya telah dilakukan untuk mengkaji dan menelaah buku ini dengan harapan untuk meminimalisasi kekurangan yangterdapat dalam buku ajar ini.

Buku ini akan digunakan sebagai buku ajar pada mata kuliah pengantar kewirausahaan dengan selingkung STKIP Singkawang yang memuat pengetahuan tentang konsep kewirausahaan dan materi terkait mengenai bagaimana untuk memulai suatu usaha, ...

Menangani cabaran dunia

strategi globalisasi di Malaysia

... perdagangan antarabangsa 10 industri automotif 226-9 industri elektronik ... 324 , 331 Bank of America 326 Bank of China 310 Bank of Commerce 335 Bank ...

Daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan, daftar urut kepangkatan pegawai negeri sipil dan peraturan disiplin pegawai negeri sipil

13 . adakalanya tidak masuk kerja atau ter- cukup 61 - 75 lambat masuk kerja dan atau lebih cepat pulang dari waktu jam kerja yang di tentukan tanpa alasan yang sah , tetapi tidak lebih dari 80 ( delapan puluh ) jam kerja dalam waktu 1 ...

Kewirausahaan Dalam Disiplin Ilmu Kesehatan

Penulisan buku ini dilakukan secara berkolaborasi yang ditulis selama sebulan sejak 1 Mei sampai dengan 31 Mei 2021. Sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi, beberapa dosen dari berbagai institusi yang menuangkan tulisannya sesuai latar belakang kelimuan masing- masing penulis. Saat ini setiap Perguruan Tinggi mewajibkan Mata Kuliah Kewirausahaan di setiap Prodi tidak terkecuali Prodi Kesehatan, bagi Prodi Kesehatan Kewirausahaan merupakan hal yang baru dalam kurikulum khususnya buat para pengajar oleh karena nya buku ini hadir dengan melibatkan pakar keilmuan dari ekonomi, manajemen tidak lain sebagai bentuk kolaborasi keilmuan. Adanya Mata Kuliah Kewirausahaan dimaksudkan untuk menambah wawasan mahasiswa terhadap dunia kewirausahaan serta memotivasi mereka untuk ikut terlibat langsung dalam dunia wirausaha sebagai wirausahawan muda yang tangguh, serta pembelajaran kewirausahaan diharapkan mampu mengurangi tingginya angka pengangguran, khususnya dari kalangan terdidik (Sarjana dan Diploma) untuk meningkatkan spirit dan mengembangkan skill serta knowledge di kalangan mahasiswa agar mereka punya bekal setelah lulus nantinya. besar harapan kami agar tulisan ini bisa menjadi referensi bacaan bagi kalangan dosen /peneliti serta buku pegangan bagi mahasiswa.

B. Bentuk Kontrak Kerja / Nota Kesepakatan Kontrak kerja atau nota kesepakatan memperinci pemahaman berkaitan dengan kontribusi peran, hak dan kewajiban dari masing-masing pihak yang terlibat dalam perjanjian.