Sebanyak 1839 item atau buku ditemukan

Kewirausahaan Berbasis Teknologi

Buku KEWIRAUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI ini memberikan pengenalan dasar-dasar kewirausahaan teknologi, dimulai dari proses memulai usaha baru hingga keberlanjutan kewirausahaan. Technology Entrepreneurship (Technopreneurship) membantu siapa saja yang memiliki minat untuk berwirausaha, dan memotivasi pembaca, khususnya pemula baik itu mahasiswa, pemerhati bisnis, pemerintah, dan pemilik modal untuk menoleh pada wirausaha dan memahami prinsip-prinsip serta tantangan utama kewirausahaan, terutama dimulai saat pembentukan hingga pengoperasian kewirausahaan teknologi. Buku ini membahas: Bab 1 Pengantar Proses Kewirausahaan Bab 2 Teori Kewirausahaan Dan Perkembangannya Bab 3 Diferensiasi Dan Pemosisian Merek Bab 4 Ubah Masalah Jadi Peluang Usaha Bab 5 Konsep Teknologi Kewirausahaan Bab 6 Penemuan Pelanggan Bab 7 Pengembangan Karir & Kewirausahaan Bab 8 Model Bisnis Wirausaha Bab 9 Berpikir Desain Wirausaha Bab 10 Rencana Dan Strategi Pemasaran Kewirausahaan Bab 11 Potensi Pasar Dan Peramalan Penjualan Bab 12 Inovasi Kewirausahaan Berkelanjutan

ide-ide bersama, menciptakan kolaborasi kreatif bersama kewirausahaan secara interaktif, bertahap. Pada akhirnya, membangun penawaran dan permintaan adalah proses pembentukan kewirausahaan. Pengusaha adalah pelaku sentral dalam proses ...

Mozaik Teknologi Pendidikan

E-Learning

Pertumbuhan jejaring internet yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini semakain terasa memasuki dan memengaruhi berbagai sendi kehidupan kita, termasuk dunia pendidikan. Berkat kemajuan teknologi internet pula muncul fenomena baru dalam proses belajar mengajar yang semakin mengaburkan batasan waktu, ruang, dan jarak. Dengan kata lain, pertumbuhan internet yang luar biasa ini juga menghadirkan potensi besar bagi evolusi proses belajar mengajar saat ini dan terlebih di masa yang akan datang. Buku ini memperbincangkan fenomena tersebut dengan menyajikan gambaran utuh apa yang terjadi dalam proses belajar mengajar melalui teknologi hypermedia ini, serta kaitan dan pengaruhnya terhadap/dari industri dan bisnis. Di anatara tema utama yang dapat ditemukan dalam buku ini: E-learning dan pendidikan jarak jauh, Pengembangan learning object, Pelembagaan web-based learning, Pembahasan hasil penelitian yang berkaitan dengan web-based learning. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

di atas menunjukkan bahwa pendidikan jarak jauh memiliki ciri-ciri sebagai berikut: • Adanya lembaga formal yang menyelenggarakan program pendidikan. • Kelompok peserta belajar terpisah dengan pengajar (instruktur, tutor, dosen, guru, ...

Research Anthology on E-Commerce Adoption, Models, and Applications for Modern Business

In the next few years, it is expected that most businesses will have transitioned to the use of electronic commerce technologies, namely e-commerce. This acceleration in the acceptance of e-commerce not only changes the face of business and retail, but also has introduced new, adaptive business models. The experience of consumers in online shopping and the popularity of the digital marketplace have changed the way businesses must meet the needs of consumers. To stay relevant, businesses must develop new techniques and strategies to remain competitive in a changing commercial atmosphere. The way in which e-commerce is being implemented, the business models that have been developed, and the applications including the benefits and challenges to e-commerce must be discussed to understand modern business. The Research Anthology on E-Commerce Adoption, Models, and Applications for Modern Business discusses the best practices, latest strategies, and newest methods for implementing and using e-commerce in modern businesses. This includes not only a view of how business models have changed and what business models have emerged, but also provides a focus on how consumers have changed in terms of their needs, their online behavior, and their use of e-commerce services. Topics including e-business, e-services, mobile commerce, usability models, website development, brand management and marketing, and online shopping will be explored in detail. This book is ideally intended for business managers, e-commerce managers, marketers, advertisers, brand managers, executives, IT consultants, practitioners, researchers, academicians, and students interested in how e-commerce is impacting modern business models.

After going through this lesson, you will be able to: • Describe the concept of electronic banking. • Explain the changing market structure and customer needs in banking industry. • Differentiate between online banking and electronic ...

UMKM Goes Online Regulasi E-Commerce

Kekhawatiran akan culture shock pada kalangan masyarakat pelaku ekonomi mikro pun muncul. Keberadaan teknologi sebagai penunjang roda perekonomian selain memberikan dampak yang positif memungkinkan pula timbulnya potensi pelanggaran terkait regulasi perdagangan. Dunia digital merupakan wilayah tanpa batas. Dimana setiap orang yang berada didalamnya harus bersedia mempersiapkan diri atas berbagai pengetahuan, paling tidak pengetahuan umum terkait suatu topik. Karena bisa saja terjadi informasi yang diterima oleh pengguna belum tentu sesuai dengan fakta dan realita. Dan buku ini disusun dalam rangka memberikan pengetahuan terkait regulasi e-commerce. UMKM Goes Online Regulasi E-Commerce ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen (A. Rikki (Ed.)). Yayasan Kita Menulis
. Sakti, N. W. ... (2017). Jenis-jenis Perjanjian dalam Bisnis. 22 Januari 2017.
Sarwono ... Hukum Dagang Suatu Pengantar. Deepublish. Suyanto, M. (2003).

HARMONISASI AYAT-AYAT NASK DALAM KOMPILASI AL-SUYŪTHĪ DAN IMPLIKASINYA TERHADAP ISTINBĀTH HUKUM

Karya ini bermaksus mendalami diskursus kajian al-Qur’an yang berkaitan dengan ta’ārudh al-adillah (pertentangan dalil), baik dari perspektif ‘ulūm al-qur’ān maupun ushūl al-fiqh. Adanya ta’ārudh al-adillah antara ayat-ayat al-Qur’an yang tidak dapat dikompromikan mengharuskan penggunaan teori naskh (pembatalan ketentuan hukum). Kajian masalah ini memang menuai kontorversi dan menjadi isu yang tak kunjung berakhir, karena posisi al-Qur’an dipastikan tidak akan tersentuh oleh “kebatilan”: lā ya’tīhīh al-bāthil min bayni yadayh wa lā min khalfih, dan juga tidak akan dijumpai ikhtilāf sebagaimana tantangan Allah, Afalā yatadabbarūn al-Qur’ān walaw kāna min ‘indi ghayr Allāh lawajadū fīhi iktilāfan katsīran.

... (al- Ada juga yang Nisā‟: 11, 12, dan 176). mengatakan bahwa ayat tersebut
di-naskh hadis: lā washiyyata li wārits. ... Individual (Jakarta: Kementerian Agama
RI, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam, ...

STRATEGI PUBLIC RELATIONS

PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif. *** Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca. ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan. ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini. ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas

---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit.

E-Commerce

A Manager's Guide to E-Business

This book covers various standards in E-commerce, e.g. data communication and data translation. There are extensive illustrations on various issues ans E-commerce models, which provide a direction in the process of universal E-commerce. It is a complete guide to a business manager.

This book covers various standards in E-commerce, e.g. data communication and data translation. There are extensive illustrations on various issues ans E-commerce models, which provide a direction in the process of universal E-commerce.

e-Business and Telecommunication Networks

This book contains the best papers of the First International Conference on e-Business and Telecommunication Networks held in 2004. The book presents recent research on e-business and telecommunication networks. It includes analyses aspects of global communication information systems and services, and describes security and reliability problems and solutions in information systems and networks.

This book contains the best papers of the First International Conference on e-Business and Telecommunication Networks held in 2004. The book presents recent research on e-business and telecommunication networks.

Handbook of e-Business Security

There are a lot of e-business security concerns. Knowing about e-business security issues will likely help overcome them. Keep in mind, companies that have control over their e-business are likely to prosper most. In other words, setting up and maintaining a secure e-business is essential and important to business growth. This book covers state-of-the art practices in e-business security, including privacy, trust, security of transactions, big data, cloud computing, social network, and distributed systems.

This book covers state-of-the art practices in e-business security, including privacy, trust, security of transactions, big data, cloud computing, social network, and distributed systems.