Statistika merupakan seperangkat metode yang sangat membantu kinerja riset, dikarenakan beberapa kegiatan riset yang menyangkut pengumpulan data, penyajian data, analisis data, hingga penarikan kesimpulan membutuhkan alat-alat analisis statistika untuk menyelesaikannya. Mahasiswa yang belajar di perguruan tinggi wajib memperdalam pengetahuan tentang statistika, terutama pada saat menghadapi tugas akhir yang berbentuk riset dengan pendekatan kuantitatif, di mana peran statistika sangat diperlukan untuk menjawab permasalahan riset. Buku ajar “Dasar-dasar Statistika” ini disusun berdasarkan bahanbahan pembelajaran mata kuliah Statistika untuk dimanfaatkan sebagai materi tertulis bagi para mahasiswa. Isi materi difokuskan pada statistika deskriptif yang mengulas tentang pengumpulan data, penyajian data, ukuran pemusatan dan penyebaran data, teori peluang, dan pengujian kenormalan data. Selain itu penulis menambahkan pula materi desain instrumen penelitian dan pengujiannya sebagai pengetahuan dasar bagi mahasiswa dalam menyusun kuisioner penelitian. Setiap bab dilengkapi dengan latihan soal untuk dikerjakan secara mandiri dengan harapan dapat meningkatkan keterampilan dan penguasaan mahasiswa terhadap materi-materi yang diajarkan.
Buku ajar “Dasar-dasar Statistika” ini disusun berdasarkan bahanbahan pembelajaran mata kuliah Statistika untuk dimanfaatkan sebagai materi tertulis bagi para mahasiswa.
: Notebook Planner -6x9 Inch Daily Planner Journal, to Do List Notebook, Daily Organizer, 114 Pages
GIFT IDEAS | TIME MANAGEMENT | ORGANIZATION The perfect notebook to keep track of your daily, weekly or monthly tasks, chores and responsibilities in a simple, organized manner. Each page has two columns of 13 standard checkboxes as well as a priority box to highlight your top 8 tasks, paired with a full page dot matrix layout for additional notes and memos. Product Details: * High quality 60lb (90gsm) paper stock * Premium matte-finish cover design * Perfect for all writing mediums * Large format 6.0" x 9.0" (approximately A5) pages
GIFT IDEAS | TIME MANAGEMENT | ORGANIZATION The perfect notebook to keep track of your daily, weekly or monthly tasks, chores and responsibilities in a simple, organized manner.
Di era digital seperti saat ini, tren pemasaran berkembang seiring dengan perubahan teknologi yang semakin canggih. Pemasaran digital hadir sebagai suatu inovasi baru di mana proses pemasaran suatu produk atau jasa dapat dilakukan melalui digital maupun internet. Berkembangnya era digital mengubah cara hidup dan cara belanja masyarakat modern. Kebiasaan berbelanja secara tradisional yang umumnya dilakukan melalui proses pertemuan secara langsung antara pembeli dan penjual, kini telah berubah menjadi cara berbelanja online. Hal ini turut merubah perilaku konsumen dan membuat proses belanja semakin mudah. Beragam teknologi yang mengubah perilaku konsumen, mulai dari bagaimana mereka menerima informasi, mengevaluasi pilihan, sampai pada keputusan membeli. Kemudahan akses informasi menyebabkan konsumen menginginkan informasi mengenai suatu produk secara transparan, di mana mereka mampu mengidentifikasi suatu brand yang dapat dipercaya dan menimbulkan ketertarikan maupun niat beli. Buku ini secara lengkap membahas : Bab 1 Pengantar Pemasaran Digital Bab 2 Perilaku Konsumen (Persepsi, Motivasi dan Karakteristik) Bab 3 Perilaku dan Demografi Konsumen Bab 4 Simbolisme dan Budaya Merek Bab 5 E-Consumer Bab 6 e-WOM Bab 7 Online Marketplace Bab 8 Media Sosial dan Keterlibatan Konsumen Bab 9 Komunikasi Pemasaran Menggunakan Saluran Digital Marketing Bab 10 Pelayanan dan Hubungan Pemasaran Digital
Menurut Schiffman dan Kanuk Perilaku konsumen adalah suatu proses yang dilalui oleh seorang pembeli dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi serta bertindak pada konsumsi produk dan jasa, maupun ide yang diharapkan dapat ...
Data Analysis Using SPSS 14.0 and 15.0 for Windows
Designed for both introductory and advanced research methods or statistics courses in sociology, political science, social work, criminal justice, and public health departments, Adventures in Social Research is an ideal computer skills and data analysis textbook for any discipline that uses survey methods. New to the Sixth Edition: - Provides a shorter, more condensed version than the Fifth Edition - Illustrates uses of SPSS 14.0 and new GSS data sets - Includes a CD-ROM that contains data sets, Designing Own Survey and comprehensive appendices that include questionnaires, research reports, proposals, survey tips, commands, readings and more - Offers a Web page that features SPSS version update changes for students and instructors
In this thoroughly revised edition, the authors stress active and collaborative learning as students engage in a series of practical investigative exercises.