Sebanyak 403 item atau buku ditemukan

Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture dengan Bantuan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Cara Menghormat dalam Agama Buddha

Mengingat pentingnya penanaman konsep budi pekerti dan pada pendidikan di sekolah maka kegiatan pembelajaran seharusnya dipilih guna menumbuh kembangkan kemampuan-kemampuan dan membentuk pribadi siswa serta berpadu pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Selain itu pembelajaran di sekolah seharusnya menjadi suatu kegiatan yang disenangi, menantang, dan bermakna bagi peserta didik. Model picture and picture menurut Agus [dalam Pranata et.al.,2021; 7] adalah metode pembelajaran yang menggunakan gambar dipasangkan atau diurutkan menjadi urutan logis. Siswa dapat menggunakan media tersebut untuk memudahkan dalam memahami materi cara menghormati lebih muda. Gambar-gambar disajikan untuk membuat siswa berperan aktif dalam proses belajar mengajar dan mempraktekkan cara menghormati sesuai dengan jenis-jenis menghormat dalam agama buddha.

Model picture and picture menurut Agus [dalam Pranata et.al.,2021; 7] adalah metode pembelajaran yang menggunakan gambar dipasangkan atau diurutkan menjadi urutan logis.

LET’S TALK ENGLISH Everyday Conversation and Grammar

The materials and learning activities in this module are further developed to encourage learning in students. Learning activities are developed to make students individually, in pairs, and in small groups actively learn English through activities to understand and use English to express ideas and feelings. By studying pronunciation, reading, and by speaking English during class sessions, it is our hope that you will gain a greater ability to express yourself in the English language.

The materials and learning activities in this module are further developed to encourage learning in students.

BAHAN AJAR Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia

Buku "Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia" ini berisikan tentang Teori-teori Belajar Bahasa, Pendekatan-pendekatan Pengajaran Bahasa, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia, Metode Pengajaran Bahasa, Metode Audiolingual, Metode Komunikatif, Model Pembelajaran Kreatif dan Produktif, Metode Pembelajaran Langsung, Metode Partisipatori, Metode Membaca dan Tematik, Metode Kuantum dan Diskusi, Metode Kerja Kelompok dan Alamiah, Kemampuan Berbahasa, Bahasa dan Komunikasi, Pendekatan Komunikatif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia, Teori Belajar Menurut Aliran Humanisme, Pembelajaran Bahasa Indonesia, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa ndonesia.

Buku "Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia" ini berisikan tentang Teori-teori Belajar Bahasa, Pendekatan-pendekatan Pengajaran Bahasa, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia, Metode Pengajaran Bahasa, Metode ...

Strategi Pemasaran UMKM di masa pandemi

UMKM adalah usaha produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro. Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) memberikan dampak yang cukup besar di berbagai sektor di Indonesia, khususnya di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Wabah corona yang semakin masif akhir-akhir ini pada akhirnya mengganggu proses pemasaran hingga titik yang siginifikan. Pada kondisi pandemi Covid-19 ini, pemilik usaha harus tetap memutar otak untuk memastikan keuangan usahanya tetap sehat dan bisa bertahan di masa sulit ini. Oleh karena itu, di masa pandemi ini pelaku usaha dituntut untuk mengoptimalkan pemasaran online dan digital marketing sebagai sarana komunikasi dengan target konsumen. Buku ini membahas berbagai strategi UMKM di masa pandemi.

A. SEJARAH E-COMMERCE E-commerce hadir dikarenakan kemunculan internet terus berkembang. Dengan perkembangan ARPAnet, diikuti pula dengan kerja sama jaringan militer dengan kaum pendidik, dan eksperimen NASA mengenai jaringan komputer, ...

Kembangkan Layar Arungi Asa : Strategi Marketing untuk UMKM

E-book menarik tentang Strategi Marketing yang sesuai untuk UMKM. Selain pembahasan tentang konsep konsep marketing yang kreatif, juga diberikan contoh contoh dan studi kasus yang sangat aplikatif Dikemas dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan, khususnya bagi para pelaku dan calon pelaku usaha UMKM

Weaknes vs Threat Strategi digital marketing , konsumen lebih banyak dirumah berarti semakin banyak waktu untuk social media dll . Optimalkan social media untuk mengenalkan warung Strategi e - commerce , untuk menjangkau konsumen yang ...

MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL (KONSEP DAN STRATEGI)

Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan. Tujuan utama adalah untuk mahasiswa/i untuk bisa membantu memahami kondisi pemasaran saat ini sehingga dapat memperluas pengetahuan tentang konsep dan strategi pemasaran era ini. Tujuan berikutnya untuk membantu para pemasar untuk dijadikan salah satu dasar pemahaman dalam penyusunan program pemasaran yang sesuai untuk kondisi yang sudah berubah seperti sekarang dan bisa dijadikan bahan rujukan dalam pembuatan strategi pemasaran.

Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan.

Model Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah dalam Upaya Pembinaan Profesionalisme Guru

Buku ini merupakan lanjutan tentang analisis kesulitan guru dalam penulisan karya ilmiah. Tujuan dari buku ini untuk melihat kemampuan pembuatan karya tulis dari guru-guru SMP dan SMA di Kota Bandung.

PKB merupakan pengembangan keprofesionalan berkelanjutan yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan guru untuk mencapai standar kompetensi profesi dan/atau meningkatkan kompetensinya di atas standar kompetensi profesinya yang sekaligus ...

Manajemen Pengembangan Keprofesian Guru Berbasis Produk Karya Tulis Ilmiah

Profesi guru harus dihargai dan dikembangkan sebagai profesi yang bermartabat sebagaimana diamanatkan dalam UndangUndang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Hal ini dikarenakan guru merupakan tenaga profesional yang mempunyai fungsi, peran, dan kedudukan sangat penting dalam mencapai visi pendidikan nasional. Terkait dengan amanat undang-undang tersebut guru yang profesional wajib melakukan kegiatan pengembangan keprofesian secara berkelanjutan

A. Konsep Produk Riset Guru Kualitas Kinerja Guru dalam tugas penelitian dikutip dari Arif Rachman (1997) bahwa penelitian yang berkualitas memenuhi syarat dari beberapa aspek penelitian, yakni: Permasalahan dengan latar belakangnya, ...

Konsep dan Aplikasi Ilmu Komunikasi

Strategi berkomunikasi adalah suatu cara atau taktik penyampaian suatu pesan yang dilakukan seorang komunikator kepada komunikan sehingga menimbulkan efek tertentu. Pesan yang disampaikan komunikator adalah pernyataan sebagai kerangka berpikir, berperasaan tentang suatu objek, ide, informasi, serta keyakinan yang diterima otak, diterjemahkan maknanya serta dirangkum menjadi suatu kesimpulan untuk dilakukan atau ditindaklanjuti.

Strategi berkomunikasi adalah suatu cara atau taktik penyampaian suatu pesan yang dilakukan seorang komunikator kepada komunikan sehingga menimbulkan efek tertentu.