Sementara itu ia menulis tentang pelbagai masalah dalam bidang ilmu
pengetahuan . Sejak 1755 ia boleh ... 49 Hume telah mendestruksikan
anggapan filsafat sebelumnya bahwa paham - paham umum seperti " substansi.
49 Dalam Kata ...
On philosophy, socio-economics, politics, and theology; festshrift in honor of Franz Magnis-Suseno, Catholic priest, educator, philosopher, and author; collection of articles.
umum memperlihatkan , para penebar warta ” Kekristenan ” dari Utara ke
Selatan umumnya dapat dikategorikan dalam kelompok misionaris tradisional ,
semacam fideistik ; dan di kalangan Protestan umumnya aliran - aliran radikal ...
Tetapi sangat kurang mungkin bahwa penilaian - penilaian etis yang paling umum akan sama absahnya kalau jawaban tepat atas pertanyaan itu belum
diketahui : Saya segera akan mencoba memperlihatkan bahwa kekeliruan -
kekeliruan ...
Kinerja merupakan faktor penting dari fungsi manajemen dalam suatu perguruan tinggi. Menilai kinerja dosen merupakan proses untuk menentukan tingkat keberhasilan dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Dalam manajemen kinerja, tentunya sangat memerlukan suatu budaya organisasi yang sehat dan berkeadilan, sehingga akan mampu menciptakan organisasi perguruan tinggi yang berkualitas. Pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia berkualitas akan mampu berperan dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi. Begitu juga peran pimpinan terhadap yang dipimpin, akan menjadi daya dorong untuk menciptakan kinerja yang profesional. Perilaku pimpinan yang baik dan ikut memperhatikan kinerja akan berakibat pada organisasi perguruan tinggi itu sendiri. Permasalahan yang terjadi selama ini pada setiap organisasi manapun kurang perhatian dari aspek peningkatan mutu kinerja sehingga berdampak pada budaya organisasi yang belum disiplin. Informasi yang dikumpulkan besumber hasil kajian pustaka, diskusi dan wawancara dan bahkan dari berbagai hasil-hasil penelitian terdahulu. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu: Bab 1. Kinerja Organisasi Perguruan Tinggi Bab 2. Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Organisasi Bab 3. Performance dalam Organisasi Bab 4. Penilaian Kinerja Organisasi Bab 5. Wewenang dan Tanggung Jawab dalam Organisasi Bab 6. Kriteria Budaya dalam Organisasi Bab 7. Perilaku Kepemimpinan Bab 8. Motivasi Berprestasi Bab 9. Kepuasan Kinerja Organisasi Bab 10. Profesionalitas Kinerja sebagai Partner Strategic