
menjadi muslim moderat
- Judul : menjadi muslim moderat
- Pengarang :
- Penerbit : Pt Mizan Publika
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2004
- Halaman : 180
-
Ketersediaan :
009483 Tersedia di Library of UI BBC
009483 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
009404 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
009236 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Analysis of Islamic religious development in Indonesia.
... ekonomi , tata ekonomi dunia , pembangunan , keadilan sosial , kemiskinan , koperasi , zakat , riba , pajak , dan bank Islam . Dalam pembahasan mengenai sistem ekonomi , hampir - ham- pir ada suatu kesepakatan . Dalam sebuah seminar ...
Bila ucapan dan perbuatan kita membuat orang lain senang dan nyaman, kita akan memiliki banyak teman dan sedikit musuh. Sebaliknya bila ucapan dan perbuatan kita membuat orang lain kecewa dan gundah, kita pun akan lebih banyak memiliki musuh daripada kawan. Buku ini memberi kita tuntunan bergaul yang menyebabkan orang lain senang dan nyaman. [Mizan, Hikmah, Agama, Indonesia]
Bila ucapan dan perbuatan kita membuat orang lain senang dan nyaman, kita akan memiliki banyak teman dan sedikit musuh.
Merek (brand) mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk memikat hati orang agar membeli produk atau jasa yang diwakilinya. Citra yang ditampilkan secara 'menyihir' setiap sasarannya. Keputusan pembelian pun lebih sering didasarkan pada pertimbangan merek daripada hal-hal lain. Riset banyak dilakukan untuk mengetahui merek-merek mana yang unggul - sebagai pilihan utama - di mata konsumen. Penghargaan pun diberikan kepada merek-merek unggul dari berbagai kategori produk dan jasa, yang tentu semakin menguatkan kesan benar-benar baik untuk dikonsumsi. Perbincangan seputar merek tidak hanya sebatas mencari tahu merek yang unggul tetapi sampai pula pada esensi dari merek itu sendiri, kemudian pada perubahan merek (termasuk logo perusahaan), klaim-klaim yang dijanjikan oleh sebuah merek. Buku ini menguraikan secara mendetail bagaimana mengembangkan strategi dan identitas merek, mengelola ekuitas dan nilai merek, melakukan positioning mereka di mata konsumen, serta bagaimana mengembangkan organisasi untuk mendukung kesuksesan sebuah merek yang diluncurkan ke pasar.
Merek (brand) mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk memikat hati orang agar membeli produk atau jasa yang diwakilinya.
Masa kanak-kanak merupakan bagian terpenting dari seluruh proses pertumbuhan manusia, karena pada masa itulah karakter dasar seseorang dibentuk, baik yang bersumber dari fungsi otak (IQ), emosional (EQ), maupun spiritual (SQ). Berkualitas atau tidaknya seseorang pada masa dewasa sangat dipengaruhi oleh proses pengasuhan dan pendidikan yang diterima pada masa kanak-kanaknya, bahkan sejak dalam kandungan. Buku ini membahas pentingnya mendidik anak dengan penuh cinta dan kasih sayang, karena hal itu akan memberikan pengaruh positif dalam perkembangan karakternya. Islam pun sangat menekankan kepada para orangtua untuk memenuhi hak-hak anak, seperti pendidikan, perlakuan lembut, serta perawatan dan pemeliharaannya. Membaca buku ini, selain mendapatkan wawasan lengkap seputar pendidikan anak dan cita-cita membangun keluarga sakinah, Anda juga diajak untuk menjadi Ayah-Ibu yang baik bagi anak-anak: memberi dan bukan menuntut, mengasihi dan bukan menyakiti. Sangat menginspirasi! [Mizan, Mizania, Psikologi, Islam, Indonesia]
Masa kanak-kanak merupakan bagian terpenting dari seluruh proses pertumbuhan manusia, karena pada masa itulah karakter dasar seseorang dibentuk, baik yang bersumber dari fungsi otak (IQ), emosional (EQ), maupun spiritual (SQ).
On entrepreneurship in Indonesia.
On entrepreneurship in Indonesia.
Mana dulu yang diciptakan, pendengaran atau penglihatan? Mengapa daging babi diciptakan lalu diharamkan? Mengapa Allah ciptakan air laut asin, sementara sungai, danau, dan tanah Allah buat airnya tawar? Untuk aoa jasad Fir’aun Allah perlihatkan? Apa istimewanya rayap, semut, nyamuk, bahkan lalat? Apa kata sejarah tentang kaum ‘Ad, Tsamud, dan kaum Sodom? Bagaimana efek sabar dan memaafkan bagi kehidupan? Bagaimana shalat menjadi pertolongan dan apa pengaruhnya bagi kesehatan? Mungkinkah doa mengubah takdir? Temukan jawaban itu semua dalam buku ini. 99 Fenomena Menakjubkan dalam Al-Quran mengungkap banyak sekali fakta menarik yang terdapat dalam Al-Quran dari berbagai bidang ilmu pengetahuan: sejarah, psikologi, dan fisiologi, biologi, geografi, fisika, fauna, sosial, kesehatan, makanan dan gizi, serta astronomi. Ditulis dengan gaya bahasa yang mengajak kita berpikir, menyandingkan ayat-ayat Allah dalam Al-Quran dengan ayat-ayat-Nya di alam raya, membaca buku ini semoga menjadikan kita ulul albab, yang berpikir dan meyakini Al-Quran sebagai kitab yang tak ada sesuatu pun di dalamnya kecuali kebenaran. [Mizan, Mizan Publishing, Mizania, Agama, Islam, Fenomena, Al-Quran, Dewasa, Indonesia]
Mana dulu yang diciptakan, pendengaran atau penglihatan?