Sebanyak 101 item atau buku ditemukan

DIGITAL MARKETING : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital

Buku "Digital Marketing : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital" adalah panduan komprehensif bagi para pemilik bisnis dan pemasar yang ingin memanfaatkan potensi pemasaran digital untuk mempromosikan produk atau layanan mereka secara global. Buku ini membahas tentang konsep dasar pemasaran digital, termasuk pengenalan tentang Platform Digital Marketing, Content Marketing, Influencer marketing, Selain itu, buku ini juga memberikan tips dan strategi yang dapat membantu meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran digital. Dalam buku ini, pembaca akan belajar cara membuat kampanye iklan yang efektif, menentukan target audiens yang tepat, mengembangkan konten yang menarik, memanfaatkan teknik marketing untuk meningkatkan profit, dan memilih platform media sosial yang tepat untuk mencapai tujuan pemasaran. Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang konsep-konsep inti dalam pemasaran digital dan bagaimana menerapkannya dengan sukses dalam dunia bisnis yang semakin terhubung secara digital.

Buku "Digital Marketing : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital" adalah panduan komprehensif bagi para pemilik bisnis dan pemasar yang ingin memanfaatkan potensi pemasaran digital untuk mempromosikan produk atau layanan mereka secara ...

Manajemen Pendidikan: Strategi Pemasaran Lembaga Pendidikan Islam

Manajemen pemasaran Pendidikan adalah manajemen dengan sistem yang berlandaskan pada hakikat saling berhubungan antara semua bidang fungsional dalam sebuah lembaga Pendidikan sebagai dasar pengambilan keputusan di bidang pemasaran yang berorientasi pada konsumen. Dewasa ini, diskursus tentang pemasaran lembaga pendidikan Islam khususnya lembaga madrasah nampak belum terlalu banyak menjadi bahan kajian serius atau mungkin relatif diabaikan oleh para sarjana maupun pengelola lembaga-lembaga pendidikan Islam. Pasalnya, masih banyak pihak yang beranggapan bahwa istilah bisnis seperti pemasaran relatif tidak tepat jika dibawa dalam lingkup madrasah, bahkan cenderung terkesan adanya unsur yang hendak mengkomersialkan institusi madrasah yang tentu saja bertentangan dengan pernyataan kebanyakan para pengelola madrasah (dan anggapan masyarakat pada umumnya) bahwa madrasah adalah suatu usaha amal sosial. Padahal, sesungguhnya tidaklah sama dan sebangun antara pemasaran dengan komersial, Pemahaman bahwa pemasaran dalam pendidikan tidaklah mutlak harus berhubungan dengan kegiatan bisnis dan menjadikan pendidikan sebagai sesuatu komoditas Tentang Penulis Ngalimun, M.Pd., M.I.Kom dilahirkan di Terusan Karya Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Pendidikan tinggi beliau diawali pada Program D.11 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah STAI Darussalam Martapura. Setelah lulus beliau melanjutkan pendidikannya ke jenjang S.1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Achmad Yani Banjarmasin. Kemudian S.2 Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. dan S.2 Ilmu Komunikasi Universitas Islam Kalimantan. Beliau sedang melanjutkan program doktoral S3 Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Mas Said Surakarta. Saat ini bekerja sebagai Dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan juga menjadi Dosen di beberapa perguruan tinggi antara lain: Universitas Achmad Yani Banjarmasin, Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, Institut Agama Islam Palangka Raya, Politeknik Kesehatan Banjarmasin, Sekolah Tinggi Kesehatan Husada Borneo Banjarbaru dan Akademi Pariwisata Nasional Banjarmasin.

Padahal, sesungguhnya tidaklah sama dan sebangun antara pemasaran dengan komersial, Pemahaman bahwa pemasaran dalam pendidikan tidaklah mutlak harus berhubungan dengan kegiatan bisnis dan menjadikan pendidikan sebagai sesuatu komoditas ...

Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0

Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran penulis tahun 2011, beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintahan, bahkan sektor sosial lainnya. Strategi Pemasaran 5.0 adalah suatu strategi dalam merumuskan perancangan produk, penentuan harga, perencanaan distribusi, dan komunikasi pemasaran yang terpadu untuk menciptakan nilai bersama kepada pihak-pihak yang berkepentingan, baik secara internal maupun eksternal dengan memanfaatkan sinergisitas antara human capital dengan teknologi digital, Karena itu pembahasan strategi Pemasaran 5.0 diawali oleh MARCs Model yang ditemukan oleh Prof. Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

STRATEGI PEMASARAN DAN BISNIS STARTUP

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi pemasaran, strategi pemasaran start up, pengembangan program pemasaran, strategi pemasaran dan bisnis, implementasi dan pengelolaan pemasaran bisnis start up, penentuan segmentasi pasar produk, strategi memasuki pasar produk baru, proses kepuasan konsumen, serta yang terakhir tentang evaluasi dan pengujian proses pemasaran.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi ...