Buku ini berisi tentang penilaian autentik berikut penjelasannya, pembelajaran Al-Qur'an berikut penjelasannya, penilaian autentik pada pembelajaran Al-Qur'an berikut penjelasanya dan disertai dengan format rekapitulasi nilai.
Buku ini berisi tentang penilaian autentik berikut penjelasannya, pembelajaran Al-Qur'an berikut penjelasannya, penilaian autentik pada pembelajaran Al-Qur'an berikut penjelasanya dan disertai dengan format rekapitulasi nilai.
Buku ini membahas hasil pengembangan model penilaian autentik pembelajaran bahasa Indonesia yang diuraikan dalam lima bab. Bab pertama menguraikan pendahuluan, yang berisi latar belakang masalah, tujuan, dan metode penelitian. Dilanjutkan bab kedua menguraikan penilaian autentik keterampilan berbicara, yang berisi pengertian penilaian autentik, kelebihan dan kekurangan, penilaian autentik proses dan hasil pembelajaran. Pada bab tiga, penulis menguraikan analisis kondisi dan kebutuhan pengembangan model penilaian autentik. Adapun pada bab keempat, penulis menguraikan perangkat penilaian autentik keterampilan berbicara. Selanjutnya pada bagian bab terakhir, penulis menguraikan simpulan, implikasi, dan saran. Belajar Mengembangkan Model Penilaian Autentik Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
Belajar Mengembangkan Model Penilaian Autentik Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.