Sebanyak 2144 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global

Buku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapat membekali mahasiswa untuk memahami manajemen pemasaran bank juga membekali mahasiswa siap mengikuti ujian sertifikasi general banking khususnya untuk materi yang terkait dengan bidang pemasaran, produk dan jasa perbankan, serta pelayanan bank. Buku ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi praktisi yang berlatar belakang di luar bidang manajemen pemasaran untuk menguasai dengan mudah Manajemen Pemasaran Bank. Selain itu, buku ini diharapkan dapat digunakan oleh peneliti untuk menjadi acuan penelitian tentang Manajemen Pemasaran Bank dalam konteks Indonesia. Buku ini disajikan secara sistematis mulai dari: nilai strategik orientasi pasar, manajemen pemasaran bank melalui upaya penciptaan nilai unggul bagi nasabah, perencanaan strategik dan penciptaan nilai bagi nasabah, lingkungan pemasaran bank, pengembangan sistem informasi pemasaran berorientasi pasar, perilaku nasabah, segmentasi, penentuan pasar sasaran dan positioning, produk dan jasa perbankan, strategi saluran distribusi, strategi promosi, dan kualitas layanan. Beberapa materi dalam topik yang dibahas didukung dengan hasil penelitian yang terkait agar memudahkan dan menginspirasi pembaca dalam melakukan penelitian atau mengembangkan strategi dalam Manajemen Pemasaran Bank. Buku Persembahan Penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking.

MANAJEMEN STRATEGI KARIER ANAK

Setiap individu dapat berkembang secara unik untuk mencapai karier yang diharapkan akan dicapainya. Dari pengalaman yang terlihat, adalah sangat perlu bagi orang tua untuk mengelola karier anak sejak dini. Mengapa itu penting, saat ini banyak orang terkungkung dengan pekerjaan yang mereka tekuni, tapi tidak sejalan dengan kata hati yang mereka miliki. Dalam beberapa kondisi, peranan orang tua dan lingkungan berperan secara kuat baik langsung maupun tidak langsung terhadap karier anak. Lalu bagaimana peranan orang tua? Segalanya tergantung bagaimana orang tua memahami keinginan, jiwa dan kemampuan anak. Pengembang karier dilakukan bersamaan dengan pola asuh positif yang diterapkan antara individu tersebut dengan orang tuanya. Kekuatan pola asuh yang tepat dapat mengembangkan konsep profesionalisme yang kuat dalam diri anak ketika ia beranjak dewasa. Buku ini akan memberikan panduan bagi Anda bagaimana mengenali tipe anak. Apakah dia tipe sensor, thinking, intuitive, atau feeling.

Setiap individu dapat berkembang secara unik untuk mencapai karier yang diharapkan akan dicapainya.

Cases in Management Seri 2 (Kasuskasus Manajemen)

KASuS. Bank. Danamon: Strategi. Turnaround. Mengenal Usia Lanjutdan
Perawatannya. Awal. tahun 2001 merupakan awal tahun yang penuh tantangan
bagi Arwin Rasyid yang tengah menjabat sebagai Direktur Utama Bank
Danamon.

Kepemimpinan dan Manajemen Konflik

Strategi Mengelola Konflik dalam Inovasi Organisasi dan Pendidikan di Madrasah/Sekolah yang Unggul

Konflik yang terjadi dalam sebuah lembaga atau organisasi termasuk madrasah, jika dibiarkan terlebih pada lembaga atau organisasi yang baru mengadakan dan sedang berkembang, maka semakin besar. Dan ini memerlukan seorang pemimpin yang mampu mengelola konflik agar tetap dapat mencapai tujuan yang ditetapkan. Dan salah satu pemimpin yang mampu menurut hasil penelitian ini adalah pemimpin transformational. Dan jika di lembaga pendidikan khususnya madrasah, maka yang cocok adalah “Pemimpin Transformational Plus”. Dan lebih-lebih jika lembaga pendidikan atau madrasah ingin cepat mengadakan inovasi dan pengembangan dengan cepat, maka yang cocok adalah pemimpin transformational plus.

Strategi Mengelola Konflik dalam Inovasi Organisasi dan Pendidikan di Madrasah/Sekolah yang Unggul H. Nur Zazin, M.A. ... di MTs N dia mengadakan lomba yang diikuti siswa-siswi MI/ SD, sedangkan di Madarasah Aliyah Negeri mengadakan ...

Manajemen Risiko Finansial

Referensi dari spot rate adalah suku bunga (discount rate) zero-coupon treasury. Permasalahannya adalah bahwa zero-coupon treasury untuk waktu jatuh tempo lebih dari setahun tidak tersedia. Spot rate tidak tersedia secara langsung.

Manajemen Operasional: Teori dan Strategi

Manajemen operasi merupakan kegiatan untuk mengolah sumber daya yang tersedia secara optimal dalam suatu proses transformasi, sehingga menjadi produk yang memiliki manfaat lebih dari sebelumnya. Oleh karena itu, manajemen operasi yang efektif dan efisien dipandang sangat perlu dalam mencapai tujuan perusahaan secara keseluruhan. Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, perusahaan dituntut beradaptasi sehingga mampu secara berkelanjtan memproduksi produk ataupun jasa dengan kualitas yang terbaik secara efisien tanpa melupakan dampak lingkungan yang dapat merugikan masyarakat. Untuk memahami lebih mendalam mengenai manajemen operasi, buku ini sangat penting dibaca khususnya bagi dosen, mahasiswa/i, dan praktisi yang berminat karena di dalamnya dijelaskan mengenai teori dan starategi manajemen operasi pada beberapa bab berikut ini : Bab 1. Teori Manajamen Operasional Bab 2. Manajemen Operasi dan Produksi Bab 3. Ruang lingkup Manajemen operasi dan produksi Bab 4. Perencanaan Bangunan dan Strategi layout Bab 5. Perencanaan Bangunan Fasilitas Produksi Bab 6. Penentuan lokasi dan fasilitas produksi Bab 7. Strategi Proses Produksi Bab 8. Persaingan Bab 9. Penilaian dan Peningkatan Kerja Bab 10. SDM Dalam Manajemen Operasional Bab 11. SIM Dalam Manajemen Operasional

Manajemen operasi merupakan kegiatan untuk mengolah sumber daya yang tersedia secara optimal dalam suatu proses transformasi, sehingga menjadi produk yang memiliki manfaat lebih dari sebelumnya.

Manajemen Merek dan Strategi E-Commerce

Pendekatan Praktis

Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk. Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produkyang ingin ditarnpilkan ke konsumen. Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk Lebih mudah bersaing. Dengan merek, harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan. Dalam konteks era digital, pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan. Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-I dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya Buku persembahan penerbit PrenadaMediagroup

Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk.

MANAJEMEN DAN STRATEGI PENYELESAIAN MASALAH DALAM PELAYANAN KEPERAWATAN

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan berkat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan buku referensi sebagai luaran tambahan dari hasil penelitian yang telah didapat dari Kemenristek Dikti 2020 hibah Penelitian Dosen Pemula tepat pada waktunya. Buku ini berisi tentang Manajemen dan Strategi Penyelesaian Masalah dalam Pelayanan Keperawatan. Buku referensi ini diharapkan dapat menambah wawasan, ilmu pengetahuan, dan referensi bagi pengajar, mahasiswa, peneliti, dan praktisi keperawatan serta memberi informasi kepada masyarakat. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang sudah membiayai penelitian PDP 2020. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Universitas Sari Mutiara Indonesia dan LPPM Universitas Sari Mutiara Indonesia yang telah memfasilitasi penelitian ini. Kami menyadari penulisan buku ini masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu, kami mengharapkan saran yang membangun dari pembaca agar buku referensi ini menjadi lebih baik. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih.

Buku ini berisi tentang Manajemen dan Strategi Penyelesaian Masalah dalam Pelayanan Keperawatan.

MANAJEMEN PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM

Konsep dan Strategi dalam Meningkatkan Akhlak Peserta Didik

Masalah yang sering dihadapi guru adalah manajemen pembelajaran. Banyak guru yang tidak mampu membuat perencanaan pembelajaran, sehingga pembelajaran tidak dapat mencapai tujuan yang diharapkan. Dalam hal pelaksanaan dan evaluasi pembelajaranpun masih banyak guru yang mengalami kesulitan, tak terkecuali guru Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). Padahal manajemen pembelajaran dalam SKI sangat berpengaruh dalam meningkatkan akhlak peserta didik. Buku yang ditulis berdasarkan riset ini mencoba mengidentifikasi berbagai unsur terkait manajemen pembelajaran SKI untuk meningkatkan akhlak peserta didik. Unsur-unsur tersebut antara lain meliputi: perencanaan pembelajaran; pelaksanaan pembelajaran; dan evaluasi pembelajaran SKI. Dengan manajemen pembelajaran yang baik, diharapkan akhlak peserta didik pun dapat lebih meningkat menuju akhlak al-karimah.***

Masalah yang sering dihadapi guru adalah manajemen pembelajaran.

Manajemen Fit & Proper Test

Buku yang telah ditulis dan diterbitkan antara lain : " Aspek - aspek Hukum Pemberian Kredit Perbankan di Indonesia " , " Kebijakan Perkreditan yang Berwawasan Lingkungan " kemudian " Legal Audit Operasional Perbankan : Pendekatan ...