Sebanyak 2144 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN STRATEGI HUMAN CAPITAL DALAM PENDIDIKAN

Belakangan ini sudah banyak buku yang membahas tentang manajemen pendidikan tetapi yang membahas khusus tentang manajemen strategi human capital dalam pendidikan tetapi masih ditemukan kekurangan di berbagai sisi. Hampir seluruh buku yang beredar hanya membahas manajemen pada dunia bisnis tetapi belum menyentuh bidang pendidikan, sehingga untuk menguasainya, pembaca harus membeli banyak buku, belum lagi dihadapkan dengan masalah kualitas isi buku, tentunya hal ini merupakan investasi yang sangat mahal. Buku ini hadir sebagai Buku Monograf untuk memberi pemahaman tentang Manajemen Strategi Human Capital dalam pendidikan. Pembahasan yang singkat, padat, jelas, dan disertai berbagai ilustrasi gambar, serta model-model standar mutu. Buku ini ditujukan untuk berbagai kalangan pembaca maupun kalangan umum yang tertarik dengan manajemen strategi pendidikan. Buku ini dapat dijadikan referensi untuk bidang Manajemen Strategi. Secara singkat, buku ini membahas berbagai hal yang terkait dengan Manajemen Strategi Pendidikan Human Capital, seperti konsep Human Capital, strateginya, dan lain-lain.

Belakangan ini sudah banyak buku yang membahas tentang manajemen pendidikan tetapi yang membahas khusus tentang manajemen strategi human capital dalam pendidikan tetapi masih ditemukan kekurangan di berbagai sisi.

Manajemen teknologi untuk pengembangan wilayah

konsep dasar, contoh kasus, dan implikasi kebijakan

Kebijakan moneter , keuangan , dan perbankan , yakni kebijakan- kebijakan yang berkaitan dengan pengendalian tingkat inflasi , jumlah uang beredar , kredit , suku bunga , dan lain - lain . 3. Kebijakan - kebijakan infrastruktur ( fisik ) ...

Manajemen Penggajian & Pengupahan

Sekarang bagaimana bila perusahaan ini hanya merupakan salah satu Unit
Bisnis Strategis dari sebuah perusahaan besar ( Holding ) misalnya . Unit - unit
lainnya misalnya unit Perdagangan Besar ( Distribusi ) dan Kantor Pusat . Ketiga
unit ...

Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. “Marketing is a process of mutual satisfaction exchange between buyer & seller or between producer & consumer. Marketing is also revenue or benefit generating process”. Pemasaran ituditandai dengan adanya pertukaran (exchange), misalnya produsen barang A melakukan penukaran dengan pembeli barang tersebut. Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli, pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A. Buku Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli, pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A. Buku Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan ...

Manajemen pemasaran partai politik era reformasi

segmentation, targeting, positioning

Marketing management of Indonesian political parties.

Marketing management of Indonesian political parties.

Manajemen Strategis

Dalam buku ini menyajikan 12 bab dengan cakupan materi yang dibahas meliputi kerangka kerja dan proses manajemen strategik, daya saing dalam industri, sumber daya perusahaan dalam keunggulan bersaing, analisis SWOT dan perumusan strategi perusahaan. Buku ini terdiri atas dua belas bab, dengan cakupan materi yang dibahas meliputi kerangka kerja dan proses manajemen strategik, daya saing dalam industri, sumber daya perusahaan dalam keunggulan bersaing, analisis SWOT dan perumusan strategi perusahaan, strategi perusahaan, strategi fungsional perusahaan, strategi pilihan, evaluasi dan pengendalian strategi, serta studi kasus manajemen strategi pada beberapa perusahaan mulai dari jasa, ritel, asuransi, jasa perbankan dan manufaktur. Dipahami bahwa manajemen strategik diperlukan untuk menghadapi daya saing strategis, dalam hal ini bagaimana perusahaan berusaha mencapai daya saing strategis dan keuntungan di atas rata-rata. Diketahui bahwa proses manajemen strategis merupakan serangkaian komitmen, keputusan dan tindakan yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mencapai daya saing strategis dan mendapatkan keuntungan di atas rata-rata. Manajemen strategi tidak selalu membutuhkan proses formal untuk menjadi efektif. Praktik-praktik perencanaan dari organisasi-organisasi nyata menunjukkan bahwa nilai riil suatu perencanaan strategis harus lebih mengarah ke orientasi pada masa depan dari proses perencanaan itu sendiri dibandingkan hasil perencanaan strategis tertulis.

Diketahui bahwa proses manajemen strategis merupakan serangkaian komitmen, keputusan dan tindakan yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mencapai daya saing strategis dan mendapatkan keuntungan di atas rata-rata.

Manajemen Strategis

Pimpinan organisasi atau top manajemen dihadapkan pada proses pengambilan keputusan yang semakin kompleks dalam mengelola akti vitas bisnisnya, oleh karena itu diperlukan pemikiran yang strategis dalam proses manajemen. Buku ini disusun dengan sistematika yang komprehensif dan runtut karena menggambarkan secara utuh tentang manajemen strategis, visi dan misi organisasi, etika bisnis dalam organisasi, analisis tentang lingkungan bisnis, analisis perubahan struktur organisasi dan orientasi kepemimpinan, peranan budaya organisasi dalam manajemen strategis, merumuskan tujuan dan strategi jangka panjang, perumusan strategi, implementasi strategi serta pengendalian dan evaluasi manajemen strategis.

Buku ini disusun dengan sistematika yang komprehensif dan runtut karena menggambarkan secara utuh tentang manajemen strategis, visi dan misi organisasi, etika bisnis dalam organisasi, analisis tentang lingkungan bisnis, analisis perubahan ...