Sebanyak 2255 item atau buku ditemukan

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Integrated Marketing Communications Management - Rajawali Pers

Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan, mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya pemikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada Abad ke-21. Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC), merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi, di masa kini maupun mendatang. Sebagai buku teks, buku ini layak dijadikan buku pedoman bagi para akademisi untuk dasar pengajaran, referensi bagi mahasiswa, dan implementatif bagi para praktisi yang menggeluti bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran.

... School of Advertising. Sunarto Prayitno juga aktif menulis sejak mahasiswa sampai kini, beberapa hasil karyanya dimuat di majalah Gadis, Kartini, Manajemen ... belajar di Malaysia Institute of Management, Kuala. Tentang Penulis 151.

MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH

Dalam era globalisasi dan kompleksitas sistem keuangan, prinsip-prinsip dan praktik keuangan syariah semakin mendapatkan perhatian yang meningkat di seluruh dunia. Konsep-konsep yang mendasari keuangan syariah, yang didasarkan pada prinsip- prinsip Islam, menawarkan pendekatan yang unik dan berkelanjutan dalam pengelolaan keuangan yang tidak hanya memperhatikan aspek ekonomi, tetapi juga moral dan etika.

... Islamic banking. International Journal of Islamic and Middle Eastern Finance and Management, 11(4), 499-514. El-Gamal, M. A. (2006). Islamic finance: Law, economics, and practice. Cambridge University Press. El-Gamal, M. A. (2006) ...

Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen)

Judul : Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) Penulis : Dr. Wartoyo, M.SI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 344 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-481-0 No. E-ISBN : 978-623-505-482-7 (PDF) SINOPSIS Buku Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) menyajikan panduan lengkap tentang konsep dan implementasi koperasi syariah yang beroperasi di lingkungan masjid. Buku ini menawarkan wawasan mendalam tentang bagaimana koperasi syariah dapat diberdayakan sebagai alat untuk meningkatkan kesejahteraan umat melalui prinsip-prinsip ekonomi Islam yang adil dan berkelanjutan. Dalam buku ini, pembaca akan diajak untuk memahami berbagai model koperasi syariah berbasis masjid, karakteristik unik yang membedakannya dari koperasi konvensional, serta strategi manajemen yang efektif untuk menjalankan koperasi tersebut.

... keuangan dan perbankan, melalui pengembangan institusi keuangan seperti Pasar Modal Syariah, Asuransi Syariah dan ... Management and Accounting 15, no. 2 (2007); Zaim Saidi, Tidak syar'inya bank syariah di Indonesia dan jalan ...