Sebanyak 821 item atau buku ditemukan

TEORI & PERILAKU ORGANISASI Pendekatan Psikologis dan Sosiologis

Teori dan Perilaku Organisasi dirancang untuk memenuhi kajian akademis mengenai perkembangan teori dan perilaku ditengah lingkungan yang berubah. Karena itu, Pendekatan dan analisis perilaku organisasi diambil dari berbagai ilmu sosial yang relevan dan berkaitan dengan Ilmu Teori dan Perilaku Organisasi seperti Ilmu Psikologi, Ilmu Sosiologi dan Antropologi.

B. Organisasi dan Komunikasi Keterkaitan antara organisasi dan komunikasi merupakan hubungan yang sangat penting. Organisasi memerlukan komunikasi dalam upaya melaksanakan aktivitasnya, tanpa proses komunikasi yang intensif organisasi ...

Sekumpulan Reportase: Ketika Keheningan Bicara Lebih Keras Daripada Kata-Kata

Sekumpulan Reportase: Ketika Keheningan Bicara Lebih Keras Daripada Kata-Kata Penulis : Muthyarana Darosha Ukuran : 14 x 21 cm No. QRCBN : 62-39-0514-246 Terbit: Desember 2022 www.guepedia.com Sinopsis : Kumpulan 19 naskah karya tangan Muthyarana Darosha semasa menempuh pendidikan di Jurusan Jurnalistik, Universitas Padjadjaran. Meskipun hanya untuk kebutuhan tugas, sebagian besar karya pernah ditayangkan di media massa online dan memenangkan lomba. Terdiri dari 15 tulisan reportase dan 6 tulisan kasual berupa artikel review. Melalui tulisan ini, kamu akan diajak merambah karya jurnalistik mulai dari berita khas, artikel opini, hingga berita mendalam. Dikemas dengan berbagai topik yakni lifestyle, seni dan budaya, ekonomi, dan pendidikan. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Pada wawancara siang Selasa, 25 Mei 2021, Eza membeberkan bahwa beberapa produk yang digunakannya belum teregistrasi BPOM. Sebagian besar produk tersebut adalah sejenis masker organik, yang dibelinya akibat teracuni TikTok.

Model Bauran Orientasi Strategi Berbasis Lingkungan Dalam Percepatan Peningkatan Kinerja UMKM

Model bauran orientasi strategi berbasis lingkungan dalam percepatan peningkatan kinerja UMKM merupakan hasil penelitian dalam skema PSNI 2018/19. Penulisan Model ini merupakan kepedulian peneliti kepada UMKM yang selama ini selalu dimarginalkan. UMKM merupakan unit usaha sebagai tulang punggung negara tetapi perhatian berbagai pihak masih kurang. Model ini disajikan dengan bahasa yang sederhana, singkat dengan tujuan agar mudah dipelajari dan digunakan untuk mengembangkan kinerja usahanya. Terdiri dari sepuluh bab diantaranya Pendahuluan, Variabel Model, E laborasi Model, Penyusunan Model, Feasibilitas Studi, Validalisme Model, Pelaksanaan Model, Evaluasi Pelaksanaan Model, Sosialisasi dan Desiminasi Model serta Penutup

Uji feasibilitas meliputi Layak dari perspektif pemasaran, layak dari perspektif teknis, layak dari perspektif finansial, layak dari perspektif Sumber daya Manusia (SDM) dan layak secara statistik. Masing-masing kelayakan akan dibahas ...

Silaturrahmi Kerja Nasional (Silaknas) I Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI)

laporan penyelenggaraan, Jakarta, 5, 6, 7 Desember 1991

Proceedings of National Seminar of the All Indonesia Association of Moslem Intellectual.

... kelompok penjual jasa seperti konsultan , pedagang , bankir , asuransi , pengusaha wisata , dan lain - lain . ... Khusus bidang agama Islam hal ini tampak pada lahirnya bank Muamalat Indonesia , membanjirnya pengunjung Festival ...

Strategi Marketing Mix Politik dalam Pemenangan Pilkada - Suatu Pendekatan Praktik dan Akademik

Ada dua hal yang harus diperhatikan oleh kandidat politik: persepsi nilai kandidat dan positioning. Dari aspek persepsi nilai, kandidat harus memiliki keunggulan daya saing, atribut politik, kualitas figur, dan brand name; dan dari aspek positioning, kandidat mesti memiliki keunikan, ciri khas, perbedaan dengan kandidat lain, kebaruan/inovasi dalam memimpin, dan karakter dinamis dalam memimpin. Jika dua aspek itu baik, maka akan berdampak positif terhadap keputusan pemilih. Buku berjudul STRATEGI MARKETING MIX POLITIK DALAM PEMENANGAN PILKADA Suatu Pendekatan Praktik dan Akademik karya Dr. Asep Ferry Bastian, S.E., M.M. ini merupakan karya ilmu manajemen yang dikhususkan lagi dalam aspek pemasaran politik. Selain lolos uji dalam disertasi pada program doktor ilmu manajemen pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Malang, pengalaman praktikal penulis dalam mendampingi hingga memenangkan tokoh politik, yakni: wakil walikota Tangerang (2008-2013) hingga kemudian walikota Tangerang dua periode (2013-2018 dan 2018-2023) menjadi nilai tambah bagi kebergunaan resep buku ini bagi para calon kontestan politik lainnya di Indonesia.

Buku berjudul STRATEGI MARKETING MIX POLITIK DALAM PEMENANGAN PILKADA Suatu Pendekatan Praktik dan Akademik karya Dr. Asep Ferry Bastian, S.E., M.M. ini merupakan karya ilmu manajemen yang dikhususkan lagi dalam aspek pemasaran politik.

Pendekatan sederhana untuk pemasaran email

Cara menggunakan email marketing untuk meningkatkan penjualan bisnis dan mengurangi biaya

Pemasaran email dalam aksi dengan buku pegangan praktis yang memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan pemasaran email yang unggul. Temukan strategi profesional untuk menggunakan sistem email secara efektif dan mencapai hasil yang luar biasa dalam hal penjualan dan popularitas, bahkan dengan anggaran kecil atau terbatas. Siapkan rencana pemasaran email, terapkan strategi praktis dan gunakan alat analisis web untuk mengoptimalkan kampanye Anda. Mudah saja, Anda hanya perlu tahu caranya. Temukan strategi pemasaran email yang unggul dalam panduan referensi industri.

Pemasaran email dalam aksi dengan buku pegangan praktis yang memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan pemasaran email yang unggul.