Buku ini ditujukan untuk mengisi kekosongan literatur dibidang kebijakan Dividen sebagai 1 dari 3 bidang utama yang dipelajari dalam Ilmu Manajemen Keuangan, yaitu Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen. Buku ini sengaja penulis selesaikan dari pada dua buku yang lain, karena dirasakan kebutuhan yang lebih mendesak. Seperti yang sudah banyak diketahui, Buku keputusan keuangan yang lain sudah banyak ditulis oleh penulis lain. Berbeda dengan kebijakan dividen, hal ini juga dipengaruhi dengan perdebatan panjang didalam perkembangan teorinya. Buku ini ditulis dalam 3 bagian: Bagian pertama terdiri dari Teori –teori yang berkembang dalam upaya para ahli memahami bagaimana sebetulnya kebijakan dividen itu; Bagian kedua membahas bagaimana kebijakan dividen dilaksanakan di Indonesia, baik itu regulasi maupun kebijakan yang dijalankan para manajer keuangan di perusahaan-perusahaan; Bagian terakhir adalah bab tambahan yang menjelaskan bagaimana secara matematis analisa pada dua bagian buku ini dibangun. Sehingga para pembelajar bisa menggali lebih dalam, mencoba lebih banyak data dan pengamatan yang sektoral.
Buku ini ditujukan untuk mengisi kekosongan literatur dibidang kebijakan Dividen sebagai 1 dari 3 bidang utama yang dipelajari dalam Ilmu Manajemen Keuangan, yaitu Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen.
Buku kategori Manajemen yang berjudul Manajemen hubungan pelanggan perbankan syariah Indonesia merupakan buku karya dari Inggang Perwangsa Nuralam. Buku ini telah mengintegrasikan customer relationship management, Al Qur'an, Hadits Nabi Muhammad saw, kajian empiris, dan ilmu pemasaran, serta penerapannya dalam praktik bank syariah di Indonesia. Mengintegrasikan hasil pemikiran manusia dalam bentuk manajemen hubungan pelanggan dan ilmu pemasaran dengan Al Qur'an dan Hadis Nabi Muhammad saw disertai dengan praktik bank syariah di Indonesia, merupa-kan terobosan baru yang tentunya akan mengajak berbagai pihak untuk saling mempelajari dalam menemukan kebena-ran ilmiah yang akan digunakan dalam kehidupan nyata.
... Islamic Work Ethic on Relationship Marketing and Customer Satisfaction ' . The Journal of Human Resource and ... Management , ( MSI conference summary ) . Cambridge , MA : Marketing Science Institute , pp . 4–5 . Siamat , dahlan ...
Dalam bab-bab di buku ini disajikan pembahasan yang diperkaya dengan berbagai macam studi kasus terutama yang berkenaan dengan permasalahan yang terjadi di negeri Indonesia ini. Dalam pembahasannya juga dikemukakan beberapa Kebijakan yang telah diambil pemerintah dalam mengatasi masalah yang terjadi serta solusi yang disampaikan beberapa pakar ekonomi yang dapat diterapkan untuk menghadapi permasalahan tersebut.
Dalam bab-bab di buku ini disajikan pembahasan yang diperkaya dengan berbagai macam studi kasus terutama yang berkenaan dengan permasalahan yang terjadi di negeri Indonesia ini.