Penekanan buku kedua ini masih pada penerapan strategi pemasaran pada bidang perbankan yang memang digeluti oleh penulis sehari-sehari. Strategi yang diangkat menyangkut relationship marketing yang merupakan bagian penting dari strategi pemasaran secara holistik di era global dengan tujuan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah dan menciptakan keunggulan bersaing bank sehingga dapat memenangkan persaingan pada industri perbankan. Secara umum dapat digambarkan bahwa bentuk penerapan relationship marketing pada bank meliputi kepercayaan, komitmen perusahaan, kompetensi, komunikasi dan penanganan konflik. Dalam prosesnya, bank juga perlu memperkuat penerapan komponen yang dibutuhkan sebagai sebuah perusahaan sehingga relationship marketing dapat diimplementasikan dengan baik, komponen tersebut adalah Manusia (People), Pengetahuan (Knowledge), Proses (Process) dan Teknologi (Technology). Selain itu, pelayanan bank perlu tetap dipertahankan termasuk cara – cara untuk mempertahankan nasabah juga semakin ditingkatkan sehingga jumlah nasabah yang loyal meningkat karena dengan upaya mempertahankan nasabah yang loyal akan lebih efektif untuk dilakukan daripada mencari nasabah baru. Kompetensi karyawanpun harus ditingkatkan baik dari segi pengetahuan maupun kemampuan untuk dapat menangani berbagai macam masalah yang dihadapi nasabah dalam hubungannya dengan bank.
... bank menjadi trend dan boleh dikatakan sebagai prototype dari pola pemasaran secara umum di beberapa perusahaan sehingga suksesnya bisnis sebuah bank merupakan tolok ukur majunya pemasaran secara holistik di era teknologi digital.
Gambaran praktis bagi sekolah dalam mengembangkan aktivitas jurnalistik di sekolah. Aktivitas jurnalistik menjadi salah satu aktivitas pembelajaran sebagai wahana penguatan karakter, literasi, dan penguatan kompetensi.
Gambaran praktis bagi sekolah dalam mengembangkan aktivitas jurnalistik di sekolah. Aktivitas jurnalistik menjadi salah satu aktivitas pembelajaran sebagai wahana penguatan karakter, literasi, dan penguatan kompetensi.
Based on a retail shop selling sleepwear, this completely computerised MYOB practice set has been designed to introduce students to the use of commercial accounting software, to enhance their understanding of double-entry accounting and allow them to experience the role of computers in accounting. The practice set comes with a MYOB Accounting Plus Version Student Edition 17 CD Rom. Sweet Dreams demonstrates the implementation of MYOB for a new retail business. Students learn how to set up the accounts and to record transactions and balances in the accounts using MYOB.
Based on a retail shop selling sleepwear, this completely computerised MYOB practice set has been designed to introduce students to the use of commercial accounting software, to enhance their understanding of double-entry accounting and ...
Based on a luxurious day spa that provides a list of services as well as a range of products for sale, this completely computerised MYOB practice set has been designed to introduce students to the use of commercial accounting software It aims to enhance their understanding of double-entry accounting and allow them to experience, and understand the importance of, the role of computers in accounting. The practice set comes with a MYOB Accounting Plus Version Student Edition 18 CD Rom. SERENITY DAY SPA demonstrates the implementation of MYOB for a new retail business. Students learn how to set up the accounts and to record transactions and balances in the accounts using MYOB.
The practice set comes with a MYOB Accounting Plus Version Student Edition 18 CD Rom. SERENITY DAY SPA demonstrates the implementation of MYOB for a new retail business.
Buku ini adalah hand out yang tepat untuk perkuliahan al islam studi hadits khusus mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. Buku ini sangat dianjurkan karena menjelaskan konsep-konsep pendidikan yang dicontohkan oleh rasul melalui hadits