Sebanyak 35 item atau buku ditemukan

Model dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia

Implementasi Kurikulum 2013 yang mengalami revisi dan perubahan ini dapat diimprovisasi, diinovasi, dan dikembangkan lebih lanjut sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku. Pendidik/ guru selayaknya mengikuti perubahan ini dan merespons secar positif. Namun, pada kenyataannya memang masih banyak guru yang kesulitan memahami dan mengaplikasikan perubahan ini, terutama mengenai model-model dan teknik pembelajaran yang disarankan dalam Kurikulum 2013. Berdasarkan kondisi dan realitas tersebut, penulis tergerak untuk menyajikan buku pendukungnya. Buku yang mendukung bagaimana mengimplementasikan model pembelajaran Kurikulum 2013 dan teknik-teknik yang patut dicoba untuk menjadikan kelas lebih aktif dan “hidup”. Oleh karena itu, guru/pendidik—sebagai agen perubahan—dituntut kritis, kreatif, inovatif, dan adaptif merespons perubahan kebijakan dan pembaruan ini. Buku yang bisa dijadikan buku referensi atau pegangan pelatihan bagi guru-guru ini mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan dapat pula mempermudah guru menerapkan model dan teknik pembelajaran yang menarik dan variatif. Semoga hadirnya buku ini juga dapat menginspirasi guru-guru yang memiliki cita dan mimpi yang sama, yaitu memberikan yang terbaik bagi peningkatan mutu pendidikan kepada peserta didiknya.

Implementasi Kurikulum 2013 yang mengalami revisi dan perubahan ini dapat diimprovisasi, diinovasi, dan dikembangkan lebih lanjut sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

The Standard of Living Among Workingmen's Families in New York City ...

Being the Report of an Investigation Conducted Under the Auspices of a Special Committee of the Eighth New York State Conference of Charities and Corrections ...

HADITS OF PATNER , SO PAR AS AS CERTAINABLE . - ' 10 . CAPACITY OF
MOTHER AS EXPRESSED BY CONDITION OF ROOMS , FURNISHINGS ,
CLOININO , USE OF FOOD SUPPLIES , INO OENERAL APPEARANCE OF
HOME .

Faithful Education

Madrassahs in South Asia

In the wake of the terrorist attacks on September 11, 2001, discussions on ties between Islamic religious education institutions, namely madrassahs, and transnational terrorist groups have featured prominently in the Western media. In the frenzied coverage of events, however, vital questions have been overlooked: What do we know about the madrassahs? Should Western policy-makers be alarmed by the recent increase in the number of these institutions in Muslim countries? Is there any connection between them and the “global jihad”? Ali Riaz responds to these questions through an in-depth examination of the madrassahs in Pakistan, Bangladesh, and India. The first book to examine these institutions and their roles in relation to current international politics, Faithful Education will be of interest to policy-makers, researchers, political analysts, and media-pundits. It will also be important reading for undergraduate and graduate students of political science, international affairs, history, South Asian studies, religious studies, and journalism.

... third most used term in the Qur'an, and by the repeated insistence on the
lifelong pursuit of learning as fundamental to piety.1 Second, because of its
relationship with political institutions; madrassahs were either patronized or were
opposed ...

Sumber konflik masyarakat Muslim Muhammadiyah-NU

perspektif keberterimaan tahlil

Controversy between Muhammadiyah and N.U. organizations on perspective of Muslim prayers for the deceased in Indonesia.

Buku - buku yang ditulis kelompok modernis yang berisi misi , pandangan
keagamaan , dan interpretasi hukum Islam di antaranya adalah Muhammadiyah
Sebagai Gerakan Islam ( 1976 ) , yang ditulis Mustafa Kamal , Chusnan Yusuf ,
dan ...

Pengantar Bahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi

Buku ini disusun secara sistematis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam meningkatkan proses pembelajaran mata kuliah bahasa Indonesia di perguruan tinggi, sehingga mahasiswa dapat menguasai kompetensi kebahasaan yang diharapkan secara optimal. Kompetensi kebahasaan yang baik dan benar sangat diperlukan oleh mahasiswa dalam rangka mengerjakan tugas-tugas perkuliahan dan karya tulis ilmiah. Oleh sebab itu, buku ini dapat dijadikan sebagai salah satu bahan penunjang pembelajaran bahasa Indonesia di perguruan tinggi, baik program bahasa maupun nonbahasa. Buku ini disusun dalam 12 bab yang dimulai dari materi sejarah, kedudukan, dan fungsi bahasa Indonesia, diksi, tanda baca, kalimat, paragraf dan pengembangannya, kutipan, bibliografi, makalah ilmiah, proposal penelitian, penulisan surat, diskusi, dan presentasi Ilmiah.

Buku Pengantar bahasa Indonesia untuk perguruan tinggi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Manajemen usaha pariwisata di Indonesia

Development of tourism marketing and management in Indonesia.

Membawa teman yang sudah berpengalaman / pemandu mendaki gunung yang
berpengalaman . Berbadan sehat , tidak cacat jasmani , umur minimum 15 tahun
. f . Membawa Radio lapangan / Walki Talky . g . Memberitahukan kepada ...