Sebanyak 55 item atau buku ditemukan

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

The Earliest Extant Work on the Hadith, Sahifah Hammam Ibn Munabbih

Comprising As-Sahifah As-sahihah of Abu-Hurairah (d. 58 H./677) Prepared for His Pupil Hammam Ibn Munabbih (d. 101 H./719)

Ma'mar al - Basri ' was the first according to Basrah to Dhahabi ( al - Ibar , I , 220_221 ) to go from Yemen for study purposes . He seems to have died in 153 H./770 or a year later . For Ma'mar's date of birth , our note on § 89 .

Absolute Reality in the Qur'an

This book studies the absolute reality of the Qur’an, which is signified by the struggle of truth against falsehood in the framework of monotheistic unity of knowledge and the unified world-system induced by the consilience of knowledge. In such a framework the absolute reality reveals itself not by religious dogmatism. Rather, the methodology precisely comprises its distinctive parts. These are namely the ‘primal ontology’ as the foundational explained axiom of monotheistic unity; the ‘secondary ontologies’ as explanatory replications of the law of unity in the particulars of the world-system; ‘epistemology’ as the operational model; and ‘phenomenology’ as the structural nature of events induced by the monotheistic law, that is by knowledge emanating from the law. The imminent methodology remains the unique explanatory reference of all events that take place, advance, and change in continuity across continuums of knowledge, space, and time.

... maqasid-variables with diversification across evolutionary learning processes of inter-variable complementarities ... evoluonary learning according to tawhidi unity of knowledge and its Inducon of the unifying world-systems q q ÈÇ 1 ...

Akuntansi Perbankan Syariah

Sejarah Perkembangan Akuntansi Syariah, Perkembangan Lembaga Keuangan Syariah, Sitem Operasional Bank Syariah, Kerangka Dasar Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Syariah, Akuntansi Penghimpun Dana, Akuntansi Transaksi Pembiayaan Mudharabah, Akuntansi Transaksi Pembiayaan Musyarakah, Akuntansi Transaksi Murabahah, Akuntansi Transaksi Salam Dan Salam Paralel, Akuntansi Transaksi Istishna’ Dan Istishna’ Paralel, Akuntansi Transaksi Ijarah Dan Ijarah Muntahiya Bit Tamlik, Akuntansi Transaksi Pinjaman Qadrh, Akuntansi Kas, Kliring Dan Pajak

Sejarah Perkembangan Akuntansi Syariah, Perkembangan Lembaga Keuangan Syariah, Sitem Operasional Bank Syariah, Kerangka Dasar Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Syariah, Akuntansi Penghimpun Dana, Akuntansi Transaksi Pembiayaan ...

Keuangan Digital

Industri keuangan menjadi salah satu sektor bisnis yang diregulasi ketat oleh pemerintah di hampir seluruh negara. Tujuannya yakni untuk memberikan perlindungan, baik untuk konsumen maupun ekosistem industrinya. Penegakan aturan ini juga mencakup layanan keuangan digital. Hal ini berimplikasi pada setiap proses perkembangan layanan keuangan digital harus selalu mengikuti koridor perundang-undangan yang berlaku. Buku Keungan digital Edisi pertama ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pembaca mengenai Electrik Banking dengan sub pembahasan yaitu; Preservasi Bank, Perbankan Elektronik (E-Banking), Jenis e-Banking, Sistem Informasi Perbankan, Keuntungan Dan Kerugian Menggunakan E-Banking, Ekses Tekhnologi Informasi (E-Banking) Terhadap Perbankan. Pada bab 2 tentang Zakat Uang Elektronik dengan sub pembahasan yaitu; Uang Elektronik Alat Tukar Kontemporer, Resiko Uang Elektronik, Hukum Muamalah Uang Elektronik, Prinsip-prinsip Syariah dalam Transaksi Uang Elektronik, Akad-akad Syariah Terkait Uang Elektronik, Zakat Uang Elektronik. Pada bab 3 tentang Regulaor Jasa Keuangan Atas Prinsip Prudential Banking dengan sub pembahasan yaitu; Arsitektur Perbankan Insonesia, Sistem Keuangan Inklusif, Layanan Fintech, Peer To Peer Lending, Kedudukan Regulator Perbankan, Kerahasian Data, Prinsip Pengenalan Nasabah Dan Anti Money Laundring, Regulator Perbankan Menjangkau Perlindungan Hukum Kreditur Dan Debitur Atas Penyelenggaran Layanan Peer To Peer Lending Pada Aplikasi Financial Technology, Perlindungan Konsumen. Pada bab 4 tentang Perlindungan Data Pada Teknologi Finansial dengan sub pembahasan yaitu; Teknologi Keuangan, Sistem Pinjaman Peer-to-Peer, Sistem Gerbang Pembayaran Internet, Perlindungan Data dan Privasi. Pada bab 5 tentang Pembayaran Menggunakan Fintech Pada Pelaku Umkm dengan sub pembahasan yaitu; Transaksi Pembayaran, Financial Technology (Fintech), Fintech Sebagai Sarana Transaksi Pembayaran Elektronik, Usaha Mikro Kecil Dan Menengah, Penerapan Transaksi Pembayaran Menggunakan Fintech Pada UMKM, Adaptive Structuration Theory, Faktor Pendukung Dan Penghambat Penggunaan Fintech Bagi UMKM, Studi Pada Penerapan Fintech. Pada bab 6 tentang Pembayaran Kredit Bank Menggunakan Algoritma Naive Bayes dengan sub pembahasan yaitu; Pendahuluan, Kredit, Risiko Kredit, Data Mining, Naive Bayes, Forward Selection, Confusion Matrix, Regresi Linier. Pada bab 7 tentang Layanan dan Teori Digital Banking dengan sub pembahasan yaitu; Mobile Payment, Teori Difusi Inovasi dan Penerimaan Teknologi, Teori Technology Acceptance Model, Theory of Planned Behavior. Diharapkan setelah membaca buku ini kita dapat memperoleh pemahaman yang cukup komprehensif mengenai berbagai aspek dibidang keuangan digital. Buku ini bersumber dari hasil penelitian-penelitian terdahulu yang disusun sesuai dengan bidang ilmu Keuangan Digital. Buku ini termasuk kedalam golongan buku Referensi, dimana buku ini dapat digunakan bagi dosen dan mahasiswa didalam melakukan Riset dibidang Keuangan Pemerintah Daerah yang berkelanjutan

Penegakan aturan ini juga mencakup layanan keuangan digital. Hal ini berimplikasi pada setiap proses perkembangan layanan keuangan digital harus selalu mengikuti koridor perundang-undangan yang berlaku.

Market Analysis

Assessing Your Business Opportunities

Planning is a critical process when starting a new business or introducing a new product. Market Analysis shows readers how to execute a feasibility study for more effective planning. A step-by-step approach leads the reader through the feasibility analysis process and describes what needs to be done and how to do it. Techniques and tools used in preparing a feasibility study are emphasized and can easily be applied directly from the book to real situations. Three sample feasibility studies are included to demonstrate the application of tools in manufacturing, service, and non-profit settings. Market Analysis contains all the information needed to complete a feasibility study and a complete outline of a business plan. It covers such important topics as strategic management and planning, determining market size for a product or business, analyzing costs and returns on investment for new products and services, sources of capital for new ventures, and analysis of competition. An annotated bibliography of sources of data used for feasibility studies is included for quick reference. Market Analysis is the ideal guide for all strategic planners, market analysts, and marketing researchers. Anyone considering starting a business or launching a new product will find this practical book packed with invaluable information. Translated into Chinese!

Market Analysis is the ideal guide for all strategic planners, market analysts, and marketing researchers. Anyone considering starting a business or launching a new product will find this practical book packed with invaluable information.

Segitiga emas Kabupaten Pasuruan

potensi dan peluang investasi

Profile and investment opportunity in Pasuruan Regency, Jawa Timur, Indonesia.

Profile and investment opportunity in Pasuruan Regency, Jawa Timur, Indonesia.

Zakat & wirausaha

... sumber - sumber zakat dalam perekonomian modern diantaranya adalah zakat surat - surat berharga seperti saham dan obligasi , zakat perdagangan mata uang , zakat madu dan produk hewani , zakat investasi properti , zakat asuransi ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...

Integrasi Nilai Karakter dalam Buku Pelajaran: Analisis Konten Buku Teks Kurikulum 2013

Karakter merupakan bentuk kepribadian atau watak seseorang yang berasal dari kumpulan kebajikan dan diwujudkan melalui perilaku yang sesuai dengan etika atau kaidah moral. Karakter itu sendiri terdiri atas nilai-nilai yang diyakini kebenarannya dalam kehidupan masyarakat. Nilai-nilai karakter disampaikan dalam pendidikan karakter yang terintegrasi dalam tema-tema atau pelajaran. Pendidikan karakter saat ini sedang gencar untuk dilaksanakan. Tujuannya untuk dapat mempersiapkan manusia Indonesia menghadapi era gloalisasi. Selain itu, indikasi penurunan karakter yang dapat dilihat dari kasus-kasus yang melibatkan siswa Sekolah Dasar juga menjadi salah satu faktor digencarkannya pendidikan karakter. Beberapa kasus siswa Sekolah Dasar tersebut di antaranya, kasus kekerasan, kasus pencurian, dan pacaran ala anak Sekolah Dasar. Karakter sebagai dasar manusia dalam beperilaku sangat mempengaruhi lingkungan. Karakter baik yang melekat pada diri setiap orang akan membawa kedamaian dalam lingkungan. Sebaliknya karakter buruk yang melekat pada diri seseorang akan membawa keresahan lingkungan. Sebagai wujud perhatian pemerintah terkait pengembangan karakter baik, telah dirumuskan nilai-nilai karakter dalam Kurikulum 2013 yang saat ini masih digunakan di sekolah pilot project.

Buku Integrasi nilai karakter dalam buku pelajaran: analisis konten buku teks kurikulum 2013 ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.