Up-to-date resources providing full coverage of Cambridge IGCSE® First Language English (0500 and 0522) for first examination in 2015. This Fourth edition Coursebook is designed to support the Cambridge IGCSE First Language English (0500) and Cambridge International Level 1/Level 2 Certificate First Language English (0522). It teaches all the skills required for the Cambridge IGCSE and includes activities on a variety of engaging topics, set out in 14 lively, full-colour units. All our supporting resources, like audio files and answer sheets, have now moved to Cambridge GO. Go to Cambridge GO to register and access files for any of your Cambridge titles. If you already have an account, just log in and go to 'add new resources'.
This Fourth edition Coursebook is designed to support the Cambridge IGCSE First Language English (0500) and Cambridge International Level 1/Level 2 Certificate First Language English (0522).
Pada konteks kekinian khususnya terkait definisi tentang politik begitu variatif dalam memahaminya. Silang pendapat dari beberapa ahli yang begitu tajam, membuat konsepsi kita tentang politik begitu rumit. Namun perbedaan-perbedaan tersebut bukanlah sebuah penghalang bagi kita untuk tidak dapat memahami hakikat politik khususnya pada konteksnya sebagai sebuah disiplin ilmu. Secara umum, masyarakat memahami politik sebagai stereotipe yang bersifat negatif. Ada beberapa pertanyaan-pertanyaan ataupun permasalahan yang bertalian pada konteks politik saat ini. Pertama, apakah politik penuh dengan intrik atau kebohongan yang bebas dari nilai-nilai moral maupun secara etis? Kedua, apakah politik memiliki syarat-syarat ataupun ketentuan sehingga dapatlah dikatakan sebagai suatu disiplin ilmu? Pertanyaan-pertanyaan tersebut hanyalah sebagian dari beberapa pertanyaan lain yang dimungkin hadir dalam benak kita dan kiranya pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak dapat dikatakan keliru sepenuhnya bila mengacu pada realitas politik saat ini. Untuk mengetahui jawaban hal-hal tersebut di atas, akan kita bahas dengan terlebih dahulu mengetahui dan memahami tentang definisi atau pengertian politik pada konteks suatu disiplin ilmu yakni ilmu politik. Politik pada dasarnya adalah usaha mencapai kehidupan yang lebih baik.
Politik pada dasarnya adalah usaha mencapai kehidupan yang lebih baik. Buku Buku ajar sistem politik Indonesia ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.
Laurence Sterne's quotations, plagiarisms and allusions were often employed in the service of the pleonasm, or 'performed pun'. Jonathan Lamb describes Sterne's operation of the pleonasm as his 'double principle'. He asks why the collection and arrangement of fragments had such an appeal for Sterne, and why his most original effects are derived from imitations and repetitions.
He asks why the collection and arrangement of fragments had such an appeal for Sterne, and why his most original effects are derived from imitations and repetitions.
Perkembangan industri dan gerak modal yang cepat menyebabkan produksi barang dan jasa semakin kompleks. Informasi dibalik proses industri menjadi salah satu faktor persaingan. Hal lain, konsumen golongan bawah mempunyai pilihan yang terbatas hanya untuk barang-barang murah. Mekanisme dan transaksi pasar, tidak selalu adil sehingga sering merugikan konsumen. Pemerintah masih kurang berperan untuk menjadi wasit dalam mengatasi mekanisme pasar yang unfair dan cenderung merugikan konsumen. Buku Buku Ajar Hukum Perlindungan Konsumen ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.
Dalam era globalisasi, tingkat ketergantungan antar bangsa tidak dapat dihindari lagi. Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi mendorong terjadinya perdagangan bebas dimana dunia seakan-akan tanpa batas. Hal ini akan menimbulkan sebuah paradigma borderless world, yaitu dunia yang tidak mengenal batas-batas teritorial kedaulatan bangsa dan Negara. Dampak dari globalisasi itu sendiri sudah memasuki hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat di dunia, akibatnya peta kekuatan ekonomi dan iklim dunia bisnis akan diwarnai oleh persaingan yang semakin tinggi sehingga akan menimbulkan ketidakpastian baru yang melampaui kemampuan antisipasi setiap pelaku bisnis. Oleh karena itu setiap pelaku bisnis harus berupaya untuk lebih meningkatkan kemampuan dan ketangguhan mereka dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada agar dapat memenangkan persaingan. Sektor usaha yang semakin berkembang akibat dari adanya globalisasi ini adalah sektor jasa. Hal ini antara lain ditandai oleh adanya perubahan dalam kontribusi sektoral terhadap output nasional sebagai akibat terjadinya pergeseran tenaga kerja nasional dari sektor pertanian ke sektor industri untuk kemudian menuju ke sektor jasa. Sektor jasa sendiri dianggap sebagai tahapan tertinggi dalam proses perkembangan ekonomi di suatu negara dan yang perkembangannya pesat adalah sektor jasa pariwisata. Saat ini setiap negara berupaya untuk mendorong para pelaku bisnis pariwisata untuk menjalankan aktivitas bisnisnya sebaik mungkin. Hal ini berarti sebuah negara berupaya mendukung seoptimal mungkin pada para pelaku bisnis pariwisata untuk menawarkan daya tarik sumber dayanya kepada konsumen global, karena semakin banyak konsumen global masuk pada suatu negara maka pemasukan devisa akan semakin tinggi.
Di antara berbagai konsep dibahas oleh pemasaran dan literatur e-commerce, gagasan "nilai pelanggan" sering ditemukan menjadi prediktor penting dari perilaku pembelian dan pengaruh yang signifikan 75 NILAI PELANGGAN Pengertian Nilai ...
Buku kolaborasi ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan dalam perspektif manajemen pemasaran. Manajemen pemasaran merupakan salah satu jenis manajemen yang sangat penting dalam dunia bisnis yang berkaitan dengan produk atau jasa agar lebih dikenal konsumen. Buku ini berjudul “Manajemen Pemasaran (Dasar dan Konsep)” mengacu pada dasar, konsep serta teori-teori manajemen pemasaran. Sistematika buku ini tersusun atas 10 bab yang terdiri dari dasar-dasar manajemen pemasaran, peluang pasar dan peramalannya, strategi pemasaran, segmentasi pasar, nilai dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, sistem informasi pemasaran, konsep bauran pemasaran 4P dan 7B, strategi penentuan harga, dan strategi saluran distribusi.