Buku ini adalah buku hasil penelitian yang sekaligus menjadi buku panduan bagi Anda yang ingin belajar tentang hasil penelitian bagi masyarakat umum, lebih khusus bagi pelaku industri kreatif dan pemangku jabatan agar bisa memberlakukan kebijakan yang sesuai bagi peningkatan kemampuan inovasi industri kreatif. Buku ini ditujukan bagi semua kalangan, baik akademisi (staf pengajar/dosen), peneliti tingkat awal, atau mahasiswa dan pemangku jabatan serta pelaku industri kreatif. Buku ini ditulis untuk memberikan hasil penelitian mengenai kemampuan inovasi dan hal-hal yang mempengaruhinya. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan bisa memberikan solusi bersama bagi kemajuan industri kreatif. Buku ini tersusun atas banyak bantuan dari berbagai pihak akademisi dan pelaku industry itu sendiri. Akademisi yang terlibat dari Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Negeri Manado dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Pada bagian 1 buku ini bertujuan untuk member penjelasan mengenai permasalahan secara umum mengenaihal yang terjadi di industri kreatif UKM di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali dan Sulawesi Utara. Permasalahan dilihat dari kacamata teori dan data-data yang ada serta kenyataan di lapangan. Bagian 2 membahas konsep teori atau kajian literatur yang digunakan untuk menjawab permasalahan dan memberikan hipotesis penelitian. Kemudian pada bagian 3 berikan proses riset. Pada bagian keempat dan selanjutnya merupakan hasil dan pembahasannya serta implementasi praktis dan teoritisnya. Buku ini sama seperti karya tulis lainnya tidak terlepas dari kelemahan atau keterbatasan. Buku ini siap menerima kritikan dan masukan untuk perbaikan yang akan datang. Penulis
Buku ini adalah buku hasil penelitian yang sekaligus menjadi buku panduan bagi Anda yang ingin belajar tentang hasil penelitian bagi masyarakat umum, lebih khusus bagi pelaku industri kreatif dan pemangku jabatan agar bisa memberlakukan ...
Buku ini terdapat lima bagian, bab pertama mengenai konsep bank syariah, kemudian bab kedua tentang konsep murabahah, bab ketiga berisi pembiayaan murabahah pada bank syariah, selanjutnya bab keempat mengenai implementasi dan mekanisme produk pembiayaan murabahah pada bank syariah, dan bab terakhir berisikan risiko pembiayaan murabahah pada bank syariah.
Buku ini terdapat lima bagian, bab pertama mengenai konsep bank syariah, kemudian bab kedua tentang konsep murabahah, bab ketiga berisi pembiayaan murabahah pada bank syariah, selanjutnya bab keempat mengenai implementasi dan mekanisme ...
Kepala sekolah sebagai leader atau pemimpin merupakan figur yang diharuskan memiliki kemampuan manajemen sistem dalam mengelola dan mengembakan mutu pendidikan pada tingkat satuan pendidikan yang dipimpinnya. Seorang kepala sekolah harus mampu memberikan petunjuk dan kepengawasan, meningkatkan mutu pendidikan, membuka komunikasi dan mendelegasikan tugas. Kepala sekolah sebagai leader atau pemimpin memiliki kepribadian yang kuat, memahami kondisi anak buah dengan baik, memiliki visi dan memahami misi sekolah, memiliki kemampuan mengambil keputusan, dan memiliki kemampuan berkomunikasi. Pada dasarnya tugas utama pemimpin adalah membangun budaya kerja yang mendukung mencapai tujuan lembaga sekolah. Oleh karena itu kepala sekolah sebagai pemimpin perlu memiliki kemampuan untuk mengembangkan kapasitasnya agar dapat memberdayakan seluruh komponen lembaga sekolah, sehingga tugas kepala sekolah sebagai pemimpin seperti mendorong dan memberikan motivasi kepada seluruh komponen lembaga sekolah untuk mencapai tujuan bukan membatasinya.
Kepala sekolah sebagai leader atau pemimpin merupakan figur yang diharuskan memiliki kemampuan manajemen sistem dalam mengelola dan mengembakan mutu pendidikan pada tingkat satuan pendidikan yang dipimpinnya.
The School Nutrition Education Programme (SNEP) is an intervention to educate school students on nutrition and food preparation with the aim of influencing healthy nutrition choice and practice at an age when life time behaviour habits are developing and in the wider community. FAO defines School Food Nutrition Education as consisting of coherent educational strategies and learning activities, with environmental supports, which help schoolchildren and their communities to achieve sustainable improvements in their diets and in food- and lifestyle-related behaviours, perceptions, skills and knowledge; and to build the capacity to change, to adapt to external change and to act as agents of change. This publication is the scopy study and capacity needs assessment and final report for the SNEP project.
For example, limited facilities significantly impact on the ability to teach Home Economics. It is recommended that a SNEP in Tonga supports teaching of the nutrition curriculum through the facilitation of improved facilities.
Prepared by David Kremelberg (University of Connecticut, Storrs), this study guide offers additional review and practice to help you succeed in your statistics class. Each chapter corresponds to the appropriate chapter in Neil Salkind's Statistics for People Who (Think They) Hate Statistics, Fourth Edition, and contains the following: a chapter outline; learning objectives; key terms; a chapter summary; true/false, short-answer, and essay questions; and exercises.
Prepared by David Kremelberg (University of Connecticut, Storrs), this study guide offers additional review and practice to help you succeed in your statistics class.