Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba. Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu[1]asan pelanggan. Kualitas pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerce; after sales service; membangun kepercayaan; personal branding; tantangan pemasaran abad 21; strategi pemasaran WOM; value creation; direct marketing; endorsement; inovasi produk dan competitiveness; komitmen terhadap pelanggan; marketing communication; marketing entrepreneur; mitra bisnis; digital marketing (pemasaran digital); advertising (periklanan); perilaku konsumen; personal selling; relationship marketing; brand dan branding; corporate social responsibility (CSR); e-government; etika bisnis; kepuasan konsumen; manajemen diri; syarat untuk sukses; manajemen karier; manajemen pengetahuan; manajemen talenta; manajemen waktu; menghargai waktu; intellectual capital; dan strategi pemasaran bisnis ritel. Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
... 8 Mardani, Fiqih Muamalah, Juli 2013. hlm. 282 9 Ismail Nawawi, Fikih Muamalah Klasik Dan Kontemporer, April 2012, hlm. 206. 10 Peraturan Bank Indonesia Nomor 7/46/PBI/2005 tentang Akad Penghimpunan dan. Fiqih Muamalah II 44.
Comparison of Economic Efficiency of Organic and Conventional Coffee Farming Systems in Kilimanjaro Region in Tanzania
"Organic farming is viewed as affordable farming technology for small scale coffee farmers in Tanzania who cannot afford high costs of production due to continuously increasing prices of inorganic inputs and low prices of coffee. However, there is no consensus among researchers on how organic farming technology affects profit and production efficiency of organic farms. Therefore, this study compares economic efficiency of organic and conventional coffee farming in Kilimanjaro region in Tanzania. Data related to the factors of production and socioeconomic characteristics were collected from 115 coffee farmers. The profit function approach was used. Analytical tools included descriptive statistics and seemingly unrelated regression (SURE). It revealed that the variable costs of organic coffee farming per acre were 45% lower than those of conventional coffee farming while the gross profit received from organic coffee farms per acre was 65% lower than that obtained from conventional coffee farms. Efficiency analysis conducted using the profit function, jointly estimated with wage share equation indicated that economic and technical efficiencies were in favor of conventional farms."
"Organic farming is viewed as affordable farming technology for small scale coffee farmers in Tanzania who cannot afford high costs of production due to continuously increasing prices of inorganic inputs and low prices of coffee.
Internet banking adalah aktivitas perbankan yang dilakukan dari rumah , kantor , atau tempat - tempat lain dengan memanfaatkan internet . Mengenal internet Internet banking memberikan keuntungan kepada nasabah bank , karena nasabah ...