Sebanyak 7767 item atau buku ditemukan

Teori Dan Praktik Bisnis Model Kanvas Untuk Umkm

Teori Dan Praktik Bisnis Model Kanvas Untuk Umkm Bisnis Model Canvas adalah salah satu jawaban perkembangan yang menarik diterapkan, utamanya untuk membantu UMKM di Gresik agar bisa berkembang. Tidak cukup dukungan modal usaha, namun juga harus dikawal dan dibekali agar mereka lebih berkembang dan naik kelas. Bagaimana UMKM memetakan segmen pasar, lalu venue proposition produk dan jasa mereka, serta sumber pendapatan mereka nantinya. Buku ini tidak hanya berisi teori-teori Bisnis Model Canvas, tapi telah diterapkan diserta contoh-contoh secara spesifik dalam pengelolaan UMKM. Harapan kami, perkembangan bisnis yang kiat pesat. Bisnis model canvas ini tidak hanya diintrodusir oleh perusahaan atau start up, tapi juga bisa diterapkan di dunia UMKM yang lebih memasyarakat. Buku ini akan memotivasi dan menjadi pembuka wawasan dan sebagai pembuka peluang para UMKM dalam manajemen usahanya. UMKM bergerak, ekonomi pulih! Buku ini terdiri dari 13 bagian, dengan pembahasan diawali dengan penjelasan tentang model bisnis, bisnis model kanvas, penjelasan 9 blok bisnis model kanvas, serba-serbi pertanyaan seputar penyusunan bisnis model kanvas dan diakhiri dengan contoh-contoh bisnis model kanvas. Tujuan disusunnya buku ini agar dapat membantu para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah, baik yang pada tahap rintisan atau yang sedang mengembangkan bisnisnya untuk dapat menyusun model bisnis usaha sehingga kinerja elemen-elemen kunci yang terkait dengan bisnisnya dapat bekerja maksimal.

Teori Dan Praktik Bisnis Model Kanvas Untuk Umkm Bisnis Model Canvas adalah salah satu jawaban perkembangan yang menarik diterapkan, utamanya untuk membantu UMKM di Gresik agar bisa berkembang.

The Fundamental of Digital Marketing: Strategi Membuat Konten untuk Menarik Audience

Buku ini sangat cocok, bahkan sangat direkomendasikan bagi para pemula yang ingin memulai Digital Marketing, atau bagi siapa pun mereka yang berkecimpung dalam dunia Digital Marketing. Di dalam buku ini, Anda akan mempelajari tentang: - 3 Langkah Fundamental Digital Marketing bagi siapa pun yang ingin memulai Digital Marketing atau meng-online-kan bisnisnya. - Berbagai peluang bisnis di internet bagi mereka yang ingin memulai bisnis meski minim modal dan memiliki banyak keterbatasan. - Ilmu penting tentang website dan landing page. Bagaimana membuat website tanpa membutuhkan keahlian coding sama sekali, tips-tips penting dalam memberikan nama domain website, esensi penting dalam sebuah landing page. - Panduan SEO. Bagaimana membuat website bertengger di halaman 1 Google dengan menerapkan 3 Langkah Fundamental SEO. - Bagaimana membangun aset digital yang dapat mendatangkan leads/calon pembeli secara otomatis terus-menerus dengan sendirinya. - Digital Ads. Bagaimana menjalankan FB Ads dan IG Ads dari nol. Panduan tentang struktur iklan dan berbagai tipe iklan sesuai dengan tujuan beriklannya. Penjelasan tentang targeting iklan hingga retargeting-nya. Termasuk pixel, custom audience, lookalike audience, tracking tombol website. - 5 prinsip mengelola akun sosial media. Tipe-tipe konten di sosial media dalam rangka meningkatkan engagement dengan pemirsa. - Strategi list building dan email marketing. Bagaimana membangun database secara digital demi kepentingan bisnis jangka panjang. - Panduan cyber security praktis. Bagaimana memproteksi website dan seluruh akun penting yang dimiliki untuk dapat mengantisipasi kejahatan cyber dan meningkatkan keamanan di dunia digital. Dan yang menariknya lagi, disediakan akses ke lebih dari 100 video tutorial secara totalnya. Yang dapat Anda Akses di mana saja dan kapan saja. Anda bisa langsung praktik!

Buku ini sangat cocok, bahkan sangat direkomendasikan bagi para pemula yang ingin memulai Digital Marketing, atau bagi siapa pun mereka yang berkecimpung dalam dunia Digital Marketing.