Sebanyak 38305 item atau buku ditemukan
menyambut 50 tahun Indonesia merdeka
Environmental management in Indonesia.
Faktor dominan yang dapat diidentifikasi penulis sampai saat ini minimal ada empat yakni : aspek selektifitas makanan , proses produksi , pemasaran , dan aspek kontrol / pengawasan termasuk perijinannya . Pilihan makanan dan minuman ...
(prosiding).
Dalam hal pemasaran ini , penelitian pemasaran dan saluran pemasaran penting untuk diperhatikan ( Bell , 1978 ) . Contoh produk laut berkualitas tinggi adalah udang , lobster , kerang - kerangan , ketam , dan ikan lainnya .
berbagai tonggak pemikiran
Aspects of biology, natural resources, human environment, etc. in Indonesia; collection of articles.
Usaha demikian dapat dikembangkan di daerah transmigrasi yang dekat kota besar , misalnya di Lampung dengan Jakarta sebagai daerah pemasaran , dan di Riau dengan kemungkinan pemasaran ke Singapura . Usaha yang padat modal dan energi ini ...
Distribusi pemasaran nener mengikuti jalur per- dagangan nener dari Jawa Timur ke Jawa Tengah , bahkan sampai ke Jawa Barat . Anali- sis effisiensi tata niaga nener menunjukkan bahwa semakin panjang rantai tata niaga da- lam sistem ...
kita umat manusia, bersatu padu membangun tanpa merusak lingkungan hidup
Bahkan pada tahun 1993 telah berdiri Yayasan Bina Lestari Bumi Cenderawasih ( YBLBC ) yang berfungsi sebagai pembinan peternak dan penampung serta melakukan pemasaran hasil . Pemasaran kupu - kupu tidak hanya dalam negeri melainkan ...
Pengembangan hasil hutan dan pemasaran , yang meliputi kajian produksi kehutanan dari aspek sebelum dan sesudah panen , termasuk pemrosesan produk dalam skala kecil , sistem organisasi , pemasaran hasil hutan serta integrasi horisontal ...
Volume commemorating the 1993 Day of Environment in Indonesia.
Dengan lancarnya pemasaran , pengrajin tenun jadi bersemangat berproduksi . Gadis - gadis muda yang semula tak tahu harus melakukan apa pada waktu - waktu senggang , kini malah banyak yang khusus bekerja menenun ulap doyo .
20 tahun gerakan lingkungan
Development program in Indonesia in supporting the environmental policy and protection.
Kita dapat melihat banyaknya produksi makanan , minuman , obat , keperluan rumah tangga lainnya yang boros dalam pembungkusannya ( packaging ) yang memang digunakan juga sebagai alat pemasaran ( marketing ) si produsen .
kontroversi tiada akhir
Environmental policy and job opportunity in Indonesia; proceedings of a seminar.
... administrasi & manajerial profesi khusus Teknisi , pemasaran dan pekerjaan pendukung administrasi teknisi dan pekerjaan penunjang lainnya pemasaran pendukung administrasi , termasuk klerek Pekerjaan jasa jasa perlindungan jasa ...
Environmental management in Indonesia.
( d ) Aksesibilitas ( kemudahan dijangkau ) atau kemudahan pemasaran hasil . ( f ) Besarnya tekanan penduduk . Nilai lahan makin tinggi , jika kualitas lahan baik , sarana produksi mudah diperoleh , angkutan lancar , dan pemasaran hasil ...