Sebanyak 41808 item atau buku ditemukan

Internal Relationship Management

Linking Human Resources to Marketing Performance

Use these techniques to improve staff performance! Internal Relationship Management: Linking Human Resources to Marketing Performance shows how businesses can develop and maintain positive interactions between managers and employees. This book provides cutting-edge research on the management of internal customers (i.e., employees) that offers practical suggestions to improve internal service, employee performance, and—ultimately—external marketing performance. This useful resource contains many special features to augment the text, including tables, figures, and models. Internal Relationship Management explores key issues, such as: internal relationship management—managing relationships with internal customers human resources activities—actions taken to influence employee attitudes and work-related behaviors career entry—the initial stages of the internal relationship management process organizational support—services provided to employees in an effort to support them With this book, you’ll gain a better understanding of: boundary spanners’ appraisals of career entry transition—from telecommunications, insurance, manufacturing, accounting, and retail firms the recruitment, selection, and retention of customer-contact service employees how internal communication processes affect boundary spanners’ satisfaction with organizational support services employee branding—employees internalize the firm’s desired brand image to project it to customers and external stakeholders the internal customer mindset—the importance employees place on serving internal customers The authors of Internal Relationship Management are established scholars in both marketing and management, providing an integrated, state-of-the-art perspective on how internal relations affect marketing performance. This book presents extensive research and case studies to emphasize how employee satisfaction results in customer satisfaction.

Internal Relationship Management explores key issues, such as: internal relationship management—managing relationships with internal customers human resources activities—actions taken to influence employee attitudes and work-related ...

Human Resource Management

Human Resources Management, 3rd edition is an all-inclusive resource packed full of Australian examples, quality pedagogical features and cutting edge theories. It provides an excellent balance of practical teaching and the underlying theory of HRM which helps students understand what HR actually is, rather than just how to practice it. The text facilitates the development of critical and innovative thinking, allowing readers to make Co-adaptive Human Resource Management (CHRM) decisions in the light of the diverse features of any given business and its operating environment.

The text facilitates the development of critical and innovative thinking, allowing readers to make Co-adaptive Human Resource Management (CHRM) decisions in the light of the diverse features of any given business and its operating ...

MODEL-MODEL PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM

Sebuah perusahaan yang hebat tentu membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang hebat pula. Pada masa sekarang ini, persaingan bisnis semakin ketat, maka produktivitas SDM harus ditingkatkan untuk menjaga keberlangsungan perusahaan. Untuk itu, program pelatihan dan pengembangan SDM harus dilaksanakan agar dapat mengatasi permasalahan ini. Pelatihan SDM merupakan usaha yang dilakukan untuk membentuk personal yang berkualitas dengan memiliki keterampilan, kemampuan kerja, dan loyalitas kerja kepada suatu perusahaan atau pun organisasi. SDM yang berkualitas akan membantu perusahaan untuk lebih berkembang dan mencapai tujuan perusahaan. Pelatihan dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) dalam sebuah organisasi perusahaan adalah upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kerja karyawan sehingga menghasilkan produk dan layanan dengan kualitas setinggi mungkin dengan target yang telah direncanakan. Program ini sangat erat kaitannya dengan upaya yang terstruktur, sistematis, bertujuan untuk mencapai penguasaan keahlian (skill) dan kemampuan pada bidang kerja, pengetahuan seputar bidang pekerjaan yang tengah digeluti oleh seorang karyawan, dan soft skills para pegawai dan karyawan. Oleh karenanya, karyawan sebagai aset perusahaan harus mendapatkan kesempatan untuk dapat mengikuti pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia (Human Resource Development), sehingga setiap karyawan dalam sebuah perusahaan dapat menemukan dan mengeluarkan potensi yang ada pada diri dirinya yang mungkin masih terpendam. Dengan melakukan pelatihan dan pengembangan secara berkala, anda dapat memastikan bahwa SDM yang anda miliki memiliki kualitas yang semakin baik. Dengan kualitas dan manajemen SDM yang semakin baik, perusahaan anda dapat semakin maju dan berkembang. Selain itu, anda juga harus memastikan keuangan bisnis memiliki kondisi yang baik dan stabil. Dengan keuangan yang baik, perusahaan dapat lebih mudah berkembang.

Sebuah perusahaan yang hebat tentu membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang hebat pula.

Panduan Praktis Penilaian Kinerja Karyawan

Perkembangan dunia bisnis yang pesat mendorong para pelakunya untuk semakin kompetitif. Untuk dapat memenangkan kompetisi dalam dunia usaha diperlukan sumber daya manusia yang mumpuni. Tidak hanya mumpuni, tetapi juga menganut asas “the right man on the right place”. Dalam rangka mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas memerlukan proses yang panjang. Mulai dari rekrutmen awal hingga penilaian kinerja yang dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan. Penilaian kinerja karyawan menjadi kunci utama dalam pengembangan perusahaan. Dalam proses penilaian kinerja terdapat dua pihak yang terlibat, yaitu penilai (perusahaan) dan karyawan (SDM). Pentingnya penilaian kinerja karyawan memiliki dampak positif bagi kedua belah pihak. Dari sisi perusahaan akan mendapatkan karyawan yang memenuhi kriteria “the right man on the right place” dan memudahkan kaderisasi demi pengembangan perusahaan. Dari sisi karyawan akan meningkatkan motivasi kerja dan semangat berkompetisi untuk menjadi profesional di bidangnya. Buku ini akan memandu Anda dalam membuat penilaian kinerja karyawan. Selain itu, disertakan pula dokumen-dokumen dan alur proses dalam penilaian kinerja. salam RAIH ASA SUKSE toko buku online murah - penebar-swadaya.net

Perkembangan dunia bisnis yang pesat mendorong para pelakunya untuk semakin kompetitif.

Strategi dan Implementasi Kinerja Karyawan Pada Usaha Dagang

Buku ini membahas secara komprehensif tentang permasalahan kinerja karyawan dalam lingkup perusahaan, organisasi, serta lingkungan pada usaha dagang.

KINERJA KARYAWAN

Teori Pengukuran dan Implikasi

Buku Kinerja Karyawan ini merupakan buku memberikan informasi yang lengkap tentang pengertian, faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan, metode pengukuran dan hal-hal yang terkait kinerja karyawan serta mengapa penting mempelajari mengukur kinerja karyawan.

Buku Kinerja Karyawan ini merupakan buku memberikan informasi yang lengkap tentang pengertian, faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan, metode pengukuran dan hal-hal yang terkait kinerja karyawan serta mengapa penting mempelajari mengukur ...

MANAJEMEN KUALITAS KARYAWAN

Buku yang tersusun berisi tentang kualitas kerja karyawan sebagai indikator komposit yang memediasi hubungan antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.

Buku yang tersusun berisi tentang kualitas kerja karyawan sebagai indikator komposit yang memediasi hubungan antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.

Kunci Sukses Perekrutan Access

... seleksi pelamar eksternal dan seleksi pelamar internal . DEPARTEMEN Mengajukan permintaan pemenuhan kebutuhan tenaga kerja DEPT HEAD DIVISI HRD - REC HRD - REC In plan ? Tidak Memeriksa dan menyetujui Membuat lowongan pekerjaan Profile ...

Komunikasi Antar Budaya: Orientasi Budaya Individu dalam Organisasi

Buku digital ini berjudul "Komunikasi Antar Budaya: Orientasi Budaya Individu dalam Organisasi", merupakan tulisan yang berisi tentang "Komunikasi Budaya" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan komunikasi dan budaya yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga konten yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

... Integrasi faktor-faktor budaya dalam plot dua dimensi itu menjelaskan kompleksitas efek pemahaman budaya terhadap perilaku. Selanjutnya, bukti empiris tentang dampak dimensi budaya mungkin berbeda dari keyakinan atau stereotip umum yang ...