Sebanyak 38355 item atau buku ditemukan

MUDAH MEMAHAMI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM)

Buku ini berjudul “Mudah memahami Usaha Mikro Kecil dan Menengah” ini, kami susun untuk menunjang kebutuhan para pelaku UMKM agar dapat mendalami pemahaman tentang panduan pembuatan laporan keuangan sederhana untukUsaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Buku ini berjudul “Mudah memahami Usaha Mikro Kecil dan Menengah” ini, kami susun untuk menunjang kebutuhan para pelaku UMKM agar dapat mendalami pemahaman tentang panduan pembuatan laporan keuangan sederhana untukUsaha Mikro, Kecil dan ...

UMKM 4.0

Buku ini memberikan gambaran dan wawasan untuk calon UMKM atau wirausaha skala UMKM tentang era revolusi digital 4.0. Siap tidak siap era 4.0 akan tiba, bahkan sudah dapat dirasakan perubahan era ditandai dengan mulai bergesernya gaya belanja konsumen dari offline ke online. Dengan buku ini pelaku UMKM akan mendapatkan wawasan dan panduan antara lain adalah : ¥ UMKM dapat mengetahui gambaran era revolusi industry 4.0 seperti kemajuan dalam daya komputerisasi, internet of things , kecerdasan buatan, robotik, dan hal lainnya yang akan mempengaruhi kondisi dunia usaha khususnya usaha mikro kecil dan menengah. ¥ UMKM dapat mengetahui tentang karakter konsumen di era digital 4.0 beserta ciri generasi konsumen yang ada berikut pola cara belanja untuk tiap generasi tersebut. Tujuannya agar UMKM lebih mengetahui karakter konsumen yang akan dituju. ¥ UMKM dapat mengenal industri dan produk kreatif sebagai solusi dari persaingan usaha yang ketat di era 4.0. ¥ UMKM dapat mengetahui 16 sub sektor bidang industri kreatif yang dapat dijadikan ide usaha baru atau ide pengembangan usaha. ¥ UMKM dapat mengetahui cara perencanaan produk kreatif sebagai pilihan produk usaha baru atau varian baru dalam rangka meningkatkan penjualan usaha ¥ UMKM dapat mengetahui bagaimana cara pengelolaan sumber daya, produksi, operasional dan persediaan usaha agar menjadi lebih efektif dan efisien sehingga dapat bersaing kompetitif. ¥ UMKM dapat mengetahui cara pengelolaan dan perhitungan keuangan usaha agar dapat berkembang ke skala yang lebih tinggi dengan dasar pondasi keuangan yang kuat dan efisien. ¥ UMKM dapat mengetahui gambaran caraÐcara pemasaran yang dapat dilakukan di era revolusi digital 4.0 untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa usaha.

Buku ini memberikan gambaran dan wawasan untuk calon UMKM atau wirausaha skala UMKM tentang era revolusi digital 4.0.

Bisnis Digital

Mengelola Akuntansi, Pajak, dan Audit dengan Sukses

Buku BISNIS DIGITAL: Mengelola Akuntansi, Pajak, dan Audit dengan Sukses” menggambarkan pentingnya mengelola aspek akuntansi, pajak, dan audit dalam konteks bisnis digital. Buku ini membahas revolusi digital yang sedang terjadi dan memberikan panduan praktis tentang bagaimana mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam mengelola aspek tersebut. Dengan fokus pada bisnis digital, buku ini memberikan wawasan dan strategi yang diperlukan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam era digital.Pandangan bisnis telah mengalami transformasi besar dalam era digital ini. Dalam lingkungan yang semakin terhubung dan teknologi yang terus berkembang, pemahaman yang mendalam tentang fondasi komersial online, akuntansi, pajak, dan audit menjadi semakin penting bagi kesuksesan bisnis di dunia digital.

Buku BISNIS DIGITAL: Mengelola Akuntansi, Pajak, dan Audit dengan Sukses” menggambarkan pentingnya mengelola aspek akuntansi, pajak, dan audit dalam konteks bisnis digital.

The Fundamental of Digital Marketing: Strategi Membuat Konten untuk Menarik Audience

Buku ini sangat cocok, bahkan sangat direkomendasikan bagi para pemula yang ingin memulai Digital Marketing, atau bagi siapa pun mereka yang berkecimpung dalam dunia Digital Marketing. Di dalam buku ini, Anda akan mempelajari tentang: - 3 Langkah Fundamental Digital Marketing bagi siapa pun yang ingin memulai Digital Marketing atau meng-online-kan bisnisnya. - Berbagai peluang bisnis di internet bagi mereka yang ingin memulai bisnis meski minim modal dan memiliki banyak keterbatasan. - Ilmu penting tentang website dan landing page. Bagaimana membuat website tanpa membutuhkan keahlian coding sama sekali, tips-tips penting dalam memberikan nama domain website, esensi penting dalam sebuah landing page. - Panduan SEO. Bagaimana membuat website bertengger di halaman 1 Google dengan menerapkan 3 Langkah Fundamental SEO. - Bagaimana membangun aset digital yang dapat mendatangkan leads/calon pembeli secara otomatis terus-menerus dengan sendirinya. - Digital Ads. Bagaimana menjalankan FB Ads dan IG Ads dari nol. Panduan tentang struktur iklan dan berbagai tipe iklan sesuai dengan tujuan beriklannya. Penjelasan tentang targeting iklan hingga retargeting-nya. Termasuk pixel, custom audience, lookalike audience, tracking tombol website. - 5 prinsip mengelola akun sosial media. Tipe-tipe konten di sosial media dalam rangka meningkatkan engagement dengan pemirsa. - Strategi list building dan email marketing. Bagaimana membangun database secara digital demi kepentingan bisnis jangka panjang. - Panduan cyber security praktis. Bagaimana memproteksi website dan seluruh akun penting yang dimiliki untuk dapat mengantisipasi kejahatan cyber dan meningkatkan keamanan di dunia digital. Dan yang menariknya lagi, disediakan akses ke lebih dari 100 video tutorial secara totalnya. Yang dapat Anda Akses di mana saja dan kapan saja. Anda bisa langsung praktik!

Buku ini sangat cocok, bahkan sangat direkomendasikan bagi para pemula yang ingin memulai Digital Marketing, atau bagi siapa pun mereka yang berkecimpung dalam dunia Digital Marketing.

Menjadi Kreator Konten Di Era Digital

Di era digital, semakin banyak orang melek internet dan teknologi. Mereka tidak hanya menjadi penikmat konten, tetapi juga menjadi kreator konten itu sendiri. Video, foto, tulisan, infografis, dan beragam konten lainnya, mereka buat untuk dipublikasikan dalam bentuk digital. Lalu, muncul istilah bloger, selebgram, influencer, youtuber, vlogger, copywriter, dan profesi lainnya yang berhubungan dengan pembuatan konten. Bagaimana menjadi kreator konten? Jenis konten apa saja yang banyak dilihat orang? Bagaimana tips menghasilkan tulisan, foto, dan video yang bagus? Buku ini meringkas segala sesuatu yang perlu diketahui dan dilakukan untuk membuat konten yang menarik dan disukai banyak orang. Dengan membaca buku ini, kamu telah berada di langkah pertama menjadi seorang kreator konten. Selamat membaca dan berkarya! Selling points: 1. Studio Foto dan Video di Rumah Sendiri; 2. Mempersiapkan Konten; 3. Tips Membuat Infografik; 4. Menciptakan Konten di Pedesaan; 5. Review Produk dengan Rumus AIDA; dll.

Di era digital, semakin banyak orang melek internet dan teknologi.

JEJAK ARKEOLOGIS TEORI MANAJEMEN KONTEMPORER

Menggungkap Harta Karun Konsep-Konsep Bersejarah

Manajemen, sedang bergejolak ilmu atau teori?, ataukah konvergensi ilmu? Aliran sungai tak terduga, Melukis keindahan dalam geraknya yang anggun. Dalam spektrum akademis, Manajemen bukanlah kitab terikat, Melainkan kanvas yang terus berkembang. Kanvas yang sedang di dekonstruksi secara bijak. Berbeda dengan ilmu yang tegar, Manajemen adalah lukisan abstrak, Terwujud dari warna-warna kehidupan Dan gerakan yang mempesona. Ia, lukisan hidup tak terkungkung, Simfoni yang senantiasa berubah, Lebih daripada rumus matematika yang pasti. Manajemen, dalam ciptaan seninya, Menggabungkan nuansa ilmiah dan realitas manusiawi, Saat prinsip-prinsip bersatu dalam kehidupan. Namun, Manajemen bukanlah rumus pasti, Lebih merupakan harmoni antara ilmu dan realitas, Kehidupan yang tak terduga dalam karya seni. Kini saatnya abad Konvergensi Ilmu Manajemen.

... Pendekatan Sistem Terpadu-Integrated Systems Approach. Teori Manajemen ... Management). Pendekatannya menekankan pada peningkatan efisiensi melalui ... Theory) yang dikembangkan oleh. 30 Adang, Konvergensi Ilmu Manajemen, Op cit: 313-346 ...