Sebanyak 41605 item atau buku ditemukan

CEO Wisdom 3 - Strategi 25 Pemimpin Asli Indonesia dalam

"“Pakar perubahan John Kotter menyebut ada enam metode untuk menghadapi perubahan; (1) pendidikan dan komunikasi, (2) partisipasi dan keterlibatan, (3) fasilitas dan bantuan, (4) negosiasi dan persetujuan, (5) manipulasi dan kooptasi, (6) pemaksaan eksplisit dan implisit. Di PT KAI yang dikedepankan dua metode, yakni Pendidikan dan Komunikasi serta Partisipasi dan Keterlibatan.” —Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan RI, Mantan CEO PT Kereta Api Indonesia “Salah satu dimensi kepemimpinan bernama commanding. Pengertian dari commanding tak lain mengambil alih tanggung jawab dan segera mengambil keputusan dengan cepat untuk pencapaian kinerja organisasi yang optimal.” —Dwi Soetjipto, CEO PT Pertamina ""Kepemimpinan yang dikembangkan di PT Astra International berbasis pada Tiga P, yakni Portfolio Roadmap, People Roadmap, dan Public Contribution Roadmap. Portfolio Roadmap berbicara tentang peta jalan bisnis Astra di masa depan. People Roadmap menyoal tentang pengembangan SDM dan Astra menjadi pusat pengetahuan bagi seluruh karyawan. Public Contribution Roadmap merupakan kontribusi Astra kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.” —Prijono Sugiarto, CEO PT Astra International “Wardah tidak sekadar memberikan rangkaian kosmetik dan perawatan kulit untuk wanita Indonesia, tetapi sebuah keyakinan. Keyakinan bahwa seorang wanita merias diri untuk tampil berkarakter, cerdas, elegan, namun tetap nyaman. Itulah Wardah Way: Karakter, Cerdas, Elegan.” —Nurhayati Subakat, Pendiri dan CEO Wardah Kosmetik"

"_Pakar perubahan John Kotter menyebut ada enam metode untuk menghadapi perubahan; (1) pendidikan dan komunikasi, (2) partisipasi dan keterlibatan, (3) fasilitas dan bantuan, (4) negosiasi dan persetujuan, (5) manipulasi dan kooptasi, (6) ...

E-Commerce: Implementasi, Strategi dan Inovasinya

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia karena makin banyaknya pelaku usaha yang mengembangkan usahanya ke arah digital dalam beberapa tahun belakangan. Tingginya pertumbuhan e-commerce juga dilatarbelakangi oleh penggunaan internet di Indonesia yang terus bertambah. Perdagangan elektronik (electronic commerce atau e-commerce) adalah penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran barang dan jasa yang mengandalkan sistem elektronik, seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya. Dalam melakukan E-Commerce penggunaan internet menjadi pilihan favorit oleh kebanyakan orang karena kemudahan-kemudahan yang dimiliki oleh jaringan internet.

Layanan pemasaran digital umumnya memiliki saling keterkaitan yang dapat saling mempengaruhi dan secara bersama-sama berkontribusi pada pengembangan kinerja pemasaran perusahaan. Terdapat beberapa pilihan layanan digital marketing ...

Strategi Pemasaran: Teori dan Pembahasan Kasus Berbagai Sektor Utama Di Indonesia

Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam berbagai industri penting di Indonesia. Strategi pemasaran yang tersebut termasuk analisis SWOT, Bauran Pemasaran (7P), Analisa STP, serta pada akhirnya analisis dan evaluasi dari strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai industri penting di Indonesia. Oleh karena itu, buku ajar ini menjadi penting dalam manajemen pemasaran yang dapat meningkatkan pemahaman mengenai stratejik manajemen untuk mahasiswa Program Studi Manajemen, Magister Manajemen dan jurusan lainnya sehubungan dengan stratejik pemasaran. Buku ini terdiri dari 11 bab, yaitu : Bab 1 Sektor Konsumsi: Garuda Food Bab 2 Sektor Keuangan: BCA Bab 3 Sektor Pertambangan: PERTAMINA Bab 4 Sektor Infrastruktur: WIKA Bab 5 Sektor Pertanian: ASTRA AGRO LESTARI Bab 6 Sektor Properti: CITRA Bab 7 Sektor Investasi: JENIUS Bab 8 Sektor Pengelolaan: BUKAKA Bab 9 Sektor Penerbangan: GARUDA INDONESIA Bab 10 Sektor Transportasi Darat: HONDA Bab 11 Sektor Perdagangan: ACE HARDWARE INDONESIA

Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam ...

Strategi Memperbaiki Ekonomi Umat Islam

Buku yang berjudul Strategi Memperbaiki Ekonomi Umat Islam ini mengemukakan bagaimana kondisi ekonomi yang menimpa umat Islam dan bangsa Indonesia umumnya, sebagai akibat dari tekanan ekonomi global dan politik dunia. Dan upayaupaya untuk membangun kembali ekonomi umat Islam dan bangsa Indonesia, dengan memberdayakan segala potensi yang ada. Strategi Memperbaiki Ekonomi Umat Islam ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak*

Begitu juga lembaga-lembaga keuangan syariah seperti bank-bank syariah,
asuransi syariah, memberikan peluang untuk pengembangan usaha. 6. Alam
merupakan faktor ekonomi dan sumber modal. Kemudian sumber dana umat
Islam ...

Strategi Branding

Teori dan Perspektif Komunikasi dalam Bisnis

Buku ini menjelaskan berbagai teori tentang branding yang ditulis oleh pakar branding nasional dan internasional. Pendekatannya sangat sederhana, tujuannya untuk memudahkan para pembaca memahami isinya lebih cepat dan menyenangkan. Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami segmen-segmen branding yang lebih spesifik seperti personal branding, corporate branding, political branding, city branding, nation branding, dan tidak lupa juga tentang strategi dari masing-masing branding itu yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun strategi itu masih sederhana, namun dilengkapi dengan referensi sehingga pembaca bisa melacak sekaligus mendalaminya. Ulasan berikutnya dari buku ini menjelaskan tentang konsumen yang terkait dengan kegiatan branding. Berbagai karakter konsumen dan cara pendekatannya perlu disampaikan utamanya untuk memberikan manfaat pada sales personal ketika mereka berhadapan dengan konsumen. Cara pendekatan yang tepat akan menghasilkan kebaikan dalam bisnis. Itulah kira-kira tujuan mengenal karakter konsumen. Kemudian, setelah itu penjelasan aspek teori komunikasi digunakan untuk mengaitkan branding dalam perspektif komunikasi. Meskipun penjelasannya masih sederhana, kami berharap buku ini bisa diterima oleh mahasiswa, praktisi, konsultan, maupun masyarakat umum.

Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami segmen-segmen branding yang lebih spesifik seperti personal branding, corporate branding, political branding, city branding, nation branding, dan tidak ...

Go Public: Strategi Pendanaan

kewajiban finansialnya berdasarkan prinsip - prinsip syariah sesuai dengan
yang diperjanjikan , adanya perubahan keadaan bisnis dan perekonomian yang
merugikan akan memperburuk kemampuan tersebut . idCCC ( sy ) Instrumen ...
yang berlaku . Kegiatan usaha sebagai wali amanat dilakukan oleh Bank Umum
setelah Bab 2 : Lembaga dan Profesi Penunjang dalam Penawaran Umum / 33.

Bank auditing

petunjuk pemeriksaan intern bank