Sebanyak 18172 item atau buku ditemukan

Manajemen Kapal Niaga

Teori, Aplikasi dan Peluang-Peluang Bisnis

Buku Manajemen Kapal Niaga ini berisi tentang pengetahuan dan seluk beluk aspek pelayaran di Indonesia yang merupakan hasil pengalaman dan penelitian bertahun-tahun. Untuk memajukan pendapatan negara di bagian pelayaran, pembelajaran di manajemen kapal niaga dan peluang-peluang bisnisnya sangatlah penting. Selain berisi teori aspek ekonomi secara umum, buku ini juga berisi pemahaman akan kapal dan metode pengelolaan kapal serta peluang bisnisnya yang sangat mudah dipahami dan diterapkan oleh pengguna atau pemerhati pelabuhan yang tertarik dengan pengelolaan kapal niaga. Para pengusaha pelayaran juga dapat mempergunakan buku ini untuk menyempurnakan pola operasinya sehingga lebih efektif, efisien, dan memberikan keuntungan yang lebih besar. Buku ini dibuat dengan tujuan untuk menambah wawasan bagi masyarakat, pengusaha pelayaran, dan pengusaha ekspor-impor yang dalam kesehariannya selalu harus berhubungan dengan 'laut dan kapal'.

Bayangkan bilamana dokumen yang salah ketik tersebut adalah Certificate of Origin yang diterbitkan oleh Kantor Departemen ... mereka akan melakukan transaksi ekspor tanpa menggunakan Letter of Credit atau lazim disingkat ekspor Non L/C.

Manajeman Perbankan

Dari Teori Menuju Aplikasi

Sebagai lembaga keuangan yang menghimpun dana masyarakat dalam bentuk simpanan untuk kemudian menyalurkannya dalam bentuk kredit kepada masyarakat yang membutuhkan sumber dana, peran dan kedudukan bank sangat vital bagi perekonomian suatu negara. Berdasarkan posisi krusial tersebut, buku ini berupaya menghadirkan pembahasan komprehensif tentang peran dan fungsi bank dalam mendukung perekonomian suatu negara dan hubungannya dengan masyarakat luas, serta berbagai produk dan jasa yang ditawarkannya. Dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi transkaksi riil di bank, tak pelak membuat buku ini wajib dimiliki oleh para akademisi dan praktisi serta masyarakat umum. ------ Sebuah buku referensi manajemen perbankan persembahan penerbit Kencana (PrenadamediaGroup)

Sebagai lembaga keuangan yang menghimpun dana masyarakat dalam bentuk simpanan untuk kemudian menyalurkannya dalam bentuk kredit kepada masyarakat yang membutuhkan sumber dana, peran dan kedudukan bank sangat vital bagi perekonomian suatu ...

Marketing Platform For Bumn: D'Gil! Marketing 2

BUMN tidak boleh lagi terlena dengan kondisi yang dijalaninya. Saya, Anda, kita semua berharap BUMN Indonesia bisa melangkah ke dunia internasional dan menjadi pemenang. Melalui Marketing Platform for BUMN: d’Gil! Marketing 2, saya mengajak BUMN-BUMN untuk keluar dari zona nyaman dan berpikir gila. Cobalah berpikir tanpa boks yang selalu mengurung pikiran kita. Gunakan konsep CRAZY, #RaiseTheBar. Gantungkan mimpi Anda setinggi mungkin, kejar, dan wujudkan. Selain itu, gunakan konsep gagal, ulangi; salah, perbaiki; berhenti, mati. Buktikan bahwa Anda mampu. Sebab, negara dan rakyat Indonesia sedang menanti dan menunggu aksi Anda. Dan, buku Marketing Platform for BUMN: d’Gil! Marketing 2 menjadi jawabannya. Harapan saya, dengan membaca buku ini, banyak BUMN di Indonesia yang ikut “kesetrum” semangat Pak Abe untuk berani “gila” dalam menghadapi industri yang makin “gila”. -- Hermawan Kartajaya, Founder & Executive Chairman MarkPlus, Inc.

Padahal teknologi ini membutuhkan mesin Electronic Data Capture (EDC) yang berbeda-beda. Semuanya saling “balapan” mencari nasabah dengan caranya sendiri-sendiri, tanpa adanya sinergi dan kolaborasi.