ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DENGAN PENDEKATAN MAQASID SYARIAH (Studi Kasus pada Hotel Dewanti Cirebon)

MANAJEMEN PENGEMBANGAN DIRI DALAM KONSEP THARIQAH BANI ALAWY DI PESANTREN AS-SHIDQU KABUPATEN KUNINGAN

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA KEDAI BATAGOR ISAN BANDUNG

Manajemen Pembelajaran Kitab Kuning Di Pesantren As-Shidqu Kabupaten Kuningan

STRATEGI COFFEE SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM DI POINT COFFEE KARTINI-CIREBON

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksan
Selengkapnya...

STRATEGI BISNIS PENGUSAHA NAHDLIYIN ; Menguak Rahasia Sukses Melalui Inovasi Digital dan Kolaborasi Pengetahuan

Dunia bisnis telah mengalami perubahan yang luar biasa, terutama dengan kemajuan teknologi digital dan globalisasi yang terus berlanjut. Pengusaha Nahdliyin, sebagai bagian integral dari Nahdlatul Ula
Selengkapnya...

Manajemen Pembiayaan Syariah

Teori dan Aplikasi Terkini

Pembiayaan syariah memiliki peran penting dalam sistem ekonomi Islam karena bertujuan untuk menciptakan keadilan, keseimbangan, dan keberlanjutan dalam aktivitas ekonomi. Dalam Islam, pembiayaan tidak
Selengkapnya...

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMINJAM DI PINJAMAN ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Isam Bunga Bangsa Cirebon)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI VIDEO BERBASIS AI UNTUK MENGEMBANGKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPAS SDN WANACALA

ANALISA PERILAKU PENGUSAHA DAN DAMPAKNYA PADA KEMAJUAN USAHA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUSU DI CV. TERRA PERKASA KABUPATEN CIREBON)

PENGARUH LITERASI WAKAF TERHADAP MINAT MAHASISWA BERWAKAF PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM BUNGA BANGSA CIREBON