Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Marketing Management

Ketika Covid-19 menyerang manusia dan secara luas menyebar ke hampir seluruh penjuru dunia termasuk ke wilayah Indonesia, bisnis seketika lumpuh. Bisnis di berbagai sektor bertumbangan. Industri usaha besar mamupun Industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di indonesia semua terdampak pandemi Covid 19. Dengan adanya pembatasan gerak masyarakat dan banyaknya pasar, serta beberapa pusat perbelanjaan, restoran yang harus tutup, mau tidak mau harus memanfaatkan pemasaran digital. Pemasaran digital harus secara cepat dikuasai dan dijalankan sebagai ganti pemasaran konvensional. Promosi baik iklan, promosi penjualan, personal selling, publisitas, dan penjualan langsung dapat dialukan dengan memanfaatkan teknologi digital dengan menggunakan media sosial, dan media yang berbasis internet. Komunikasi bisnis tidak harus bertatap muka secara langsung tapi cukup dengan menggunakan google meet, zoom, dan media digital lainnya. Lewat buku ini, penulis memaparkan bagaimana startegi pemasaran dapat dilakukan dalam situasi pembatasan sosial. Promosi yang efektif dan efisien yang harus ditempuh oleh pebisnis juga kami uraikan. Kasus-kasus perusahaan yang berhasil bertahan di situasi sulit dengan memanfaatkan teknologi digital juga kami jelaskan. Marketing Management ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Kasus-kasus perusahaan yang berhasil bertahan di situasi sulit dengan memanfaatkan teknologi digital juga kami jelaskan. Marketing Management ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Perilaku Bisnis: Etika Bisnis & Perilaku Konsumen

Perilaku Bisnis dapat membantu dalam hal memberikan informasi statistik keuangan yang tepat dan akurat kepada manajemen.Dengan memahami hal tersebut, pebisnis akan lebih mudah dalam mengontrol konsumen untuk kemajuan perusahaan. Melalui Buku ―Perilaku Bisnis Etika Bisnis & Perilaku Konsumen‖ ini, penulis berharap dapat membantu para pembaca khususnya dosen dan mahasiswa yang ingin mempelajari lebih dalam tentang konsep perilaku bisinis. Buku ini juga sebagai salah satu tambahan referensi terkait perilaku bisnis di era pandemi Covid-19. Selain itu, buku ini dapat pula dijadikan acuan bagi para praktisi yang sedang menjalankan tugas-tugas manajerial dan berhadapan langsung dengan permasalahn bisnis. Perilaku Bisnis: Etika Bisnis & Perilaku Konsumen ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Ruang lingkup ilmu perilaku konsumen Ilmu perilaku konsumen terpusat pada cara individu mengambil keputusan untuk memanfaatkan sumber daya yang tersedia (waktu, uang, usaha) guna membeli barang-barang yang berhubungan dengan konsumsi.