Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Marketing Management

Ketika Covid-19 menyerang manusia dan secara luas menyebar ke hampir seluruh penjuru dunia termasuk ke wilayah Indonesia, bisnis seketika lumpuh. Bisnis di berbagai sektor bertumbangan. Industri usaha besar mamupun Industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di indonesia semua terdampak pandemi Covid 19. Dengan adanya pembatasan gerak masyarakat dan banyaknya pasar, serta beberapa pusat perbelanjaan, restoran yang harus tutup, mau tidak mau harus memanfaatkan pemasaran digital. Pemasaran digital harus secara cepat dikuasai dan dijalankan sebagai ganti pemasaran konvensional. Promosi baik iklan, promosi penjualan, personal selling, publisitas, dan penjualan langsung dapat dialukan dengan memanfaatkan teknologi digital dengan menggunakan media sosial, dan media yang berbasis internet. Komunikasi bisnis tidak harus bertatap muka secara langsung tapi cukup dengan menggunakan google meet, zoom, dan media digital lainnya. Lewat buku ini, penulis memaparkan bagaimana startegi pemasaran dapat dilakukan dalam situasi pembatasan sosial. Promosi yang efektif dan efisien yang harus ditempuh oleh pebisnis juga kami uraikan. Kasus-kasus perusahaan yang berhasil bertahan di situasi sulit dengan memanfaatkan teknologi digital juga kami jelaskan. Marketing Management ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Kasus-kasus perusahaan yang berhasil bertahan di situasi sulit dengan memanfaatkan teknologi digital juga kami jelaskan. Marketing Management ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.