
Manajemen Pemasaran Digital (Perpaduan Teori dan Aplikasi)
Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis Web / Internet yaitu pemasaran digital. Digital marketing telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, pemasaran digital akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai Manajemen pemasaran digital yang berkembang saat ini.
- ISBN 13 : 6233423708
- ISBN 10 : 9786233423700
- Judul : Manajemen Pemasaran Digital (Perpaduan Teori dan Aplikasi)
- Pengarang : Daniel Napitupulu, Yoseph P Hutabarat, Yoseph P Hutabarat, Yoseph P Hutabarat,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 54
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=z4ZZEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Kedua nya sama-sama melakukan pemasaran (marketing) dengan media internet yang sedang trend saat ini. Jadi dalam hal media hampir sama antara lain seperti: Content Marketing, Search Engine Optimization (SEO), Email Marketing, ...