
Media Relations Kontemporer
Teori dan Praktik
Kegiatan public relations dan media massa pada hakikatnya adalah kegiatan di ruang publik, baik kegiatan masing-masing maupun kegiatan bersama di antara keduanya, maka kegiatannya haruslah berorientasi bagi kepentingan publik, tidak semata kepentingan pencitraan lembaga dan kepentingan media itu sendiri. Relasi selayaknya dibangun secara profesional dengan standar kompetensi profesinya. Buku Media Relations Kontemporer yang ditulis oleh praktisi relasi media ini memaparkan pengetahuan yang berguna dan penting untuk terciptanya pemahaman dan kapasitas mumpuni relasi profesi PR dengan media. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup
- ISBN 13 : 623218002X
- ISBN 10 : 9786232180024
- Judul : Media Relations Kontemporer
- Sub Judul : Teori dan Praktik
- Pengarang : Masriadi Sambo,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Prenada Media
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 280
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=8922DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Media Relations Kontemporer yang ditulis oleh praktisi relasi media ini memaparkan pengetahuan yang berguna dan penting untuk terciptanya pemahaman dan kapasitas mumpuni relasi profesi PR dengan media.