
media relations kontemporer
- ISBN 13 : 9786024222635
- Judul : media relations kontemporer
- Pengarang :
- Penerbit : prenadamedia group
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2019
- Halaman : 230
-
Ketersediaan :
009308 Tersedia di Library of UI BBC
009308 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Kegiatan public relations dan media massa pada hakikatnya adalah kegiatan di ruang publik, baik kegiatan masing-masing maupun kegiatan bersama di antara keduanya, maka kegiatannya haruslah berorientasi bagi kepentingan publik, tidak semata kepentingan pencitraan lembaga dan kepentingan media itu sendiri. Relasi selayaknya dibangun secara profesional dengan standar kompetensi profesinya. Buku Media Relations Kontemporer yang ditulis oleh praktisi relasi media ini memaparkan pengetahuan yang berguna dan penting untuk terciptanya pemahaman dan kapasitas mumpuni relasi profesi PR dengan media. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup
Buku Media Relations Kontemporer yang ditulis oleh praktisi relasi media ini memaparkan pengetahuan yang berguna dan penting untuk terciptanya pemahaman dan kapasitas mumpuni relasi profesi PR dengan media.
007299 |
Tersedia di Library of UI BBC
|