
manajemen pemasaran
- ISBN 13 : 9786020517018
- Judul : manajemen pemasaran
- Pengarang : Hery S.E,
- Penerbit : Grasindo
- DDC : Manajemen
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2019
- Halaman : 107
-
Ketersediaan :
010429 Tersedia di Library of UI BBC
010429 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku ini dibuat mengingat sambutan yang sangat luar biasa dari para pembaca setia atas beberapa buku akuntansi yang pernah saya tulis sebelumnya. Buku ini hadir untuk membantu pembaca menjadi mahir menguasai prinsip akuntansi secara mandiri. Pada bagian pertama dari buku ini, topik-topik yang akan dibahas adalah Siklus Akuntansi, Akuntansi Perusahaan Dagang, Kas dan Pengendaliannya, Akuntansi Piutang, Persediaan, Aset Tetap, Kewajiban Lancar dan Penggajian, Akuntansi Firma, Akuntansi Persero, Utang Obligasi, Investasi Obligasi dan Saham, Laporan Arus Kas, dan Pengendalian Internal. Sedangkan pada bagian kedua, pembaca akan mendapatkan pemahaman konsep akuntansi melalui format kamus akuntansi.
Buku ini dibuat mengingat sambutan yang sangat luar biasa dari para pembaca setia atas beberapa buku akuntansi yang pernah saya tulis sebelumnya.
Buku ini hadir untuk membantu para mahasiswa dalam memahami ruang lingkup bank dan lembaga keuangan lainnya. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para mahasiswa dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, dan praktis.
Buku ini hadir untuk membantu para mahasiswa dalam memahami ruang lingkup bank dan lembaga keuangan lainnya.
Buku ini memuat topik-topik mengenai: Bab 1 Akad Mudharabah Bab 2 Akad Musyarakah Bab 3 Akad Murabahah Bab 4 Akad Salam Bab 5 Akad Istishna Bab 6 Akad Ijarah Bab 7 Akad Lainnya Bab 8 Fikih Zakat
Buku ini memuat topik-topik mengenai: Bab 1 Akad Mudharabah Bab 2 Akad Musyarakah Bab 3 Akad Murabahah Bab 4 Akad Salam Bab 5 Akad Istishna Bab 6 Akad Ijarah Bab 7 Akad Lainnya Bab 8 Fikih Zakat
Buku ini memuat topik mengenai ruang lingkup bank, manajemen dana bank, manajemen kredit bank, manajemen suku bunga bank, manajemen jasa bank lainnya, manajemen sumber daya manusia perbankan, manajemen pemasaran bank, laporan dan rasio keuangan bank, manajemen likuiditas bank, serta manajemen permodalan bank. Pada bagian akhir dari buku ini juga dilampiri dengan Undang-Undang No. 10 Tahun 1998 tentang Perbankan (beserta penjelasannya), dan Undang-Undang No. 23 Tahun 1999 tentang Bank Indonesia (beserta penjelasannya).
Modal l l l bank pada prinsipnya memiliki tiga Fungsi operasional Fungsi perlindungan Fungsi pengaturan Dari tiga fungsi utama blish ing /KG ... sehingga operasi bank dapat tetap berjalan tanpa mengalami gangguan yang berarti. d.