Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0

Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran penulis tahun 2011, beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintahan, bahkan sektor sosial lainnya. Strategi Pemasaran 5.0 adalah suatu strategi dalam merumuskan perancangan produk, penentuan harga, perencanaan distribusi, dan komunikasi pemasaran yang terpadu untuk menciptakan nilai bersama kepada pihak-pihak yang berkepentingan, baik secara internal maupun eksternal dengan memanfaatkan sinergisitas antara human capital dengan teknologi digital, Karena itu pembahasan strategi Pemasaran 5.0 diawali oleh MARCs Model yang ditemukan oleh Prof. Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Music and Morals

H. R. Haweis presents an interesting mixture of musical philosophy, facts and biographies in this 1871 publication.

No more sufi'ermg, no more 1115:3310'. persecution, no more faintness or weariness; he is filled through and through with a sense of the Divine presence, and bears the light of God's splendour upon his countenance.

Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

Buku ajar ini disusun untuk memenuhi pengajaran manajemen pemasaran stratejik yang diampu oleh penulis, serta sebagai buku pegangan bagi para mahasiswa program S-2 dan S-3 yang memilih konsentrasi manajemen pemasaran. Di samping itu, buku ajar ini bisa digunakan sebagai materi bagi para dosen yang mengajar manajemen pemasaran stratejik. Karena itu harus dimiliki oleh para dosen dan mahasiswa S-2 dan S-3 agar lebih terarah dalam proses belajar mengajarnya. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku ajar ini disusun untuk memenuhi pengajaran manajemen pemasaran stratejik yang diampu oleh penulis, serta sebagai buku pegangan bagi para mahasiswa program S-2 dan S-3 yang memilih konsentrasi manajemen pemasaran.

Elements Of Educational Psychology

Explaining the broad facts and principles of Educational Psychology, this book now forms an indispensable text for those preparing for the teaching profession. Several mental activities and functions and the growth and development of the child are discussed in the context of the educational situation of Indian schools. The sections on intelligence and personality tests have been written entirely in the light of new findings in psychology.

Explaining the broad facts and principles of Educational Psychology, this book now forms an indispensable text for those preparing for the teaching profession.

Tuntunan iman dan Islam

Kuliah agama Islam untuk perguruan tinggi dan untuk umum

Tahulah Nabi bahwa jang datang tadi bukan orang biasa , melainkan malaikat
DJIBRIL , jang mirip mukanja dengan Sahabat Duhjah al Khalabi . IHSAN ita
diartikan dua arti : Pertama , memberikan nikmat ( kebadjikan ) kepada orang
lain .