
Marketing Politik Lokal: Teori dan Analisis Strategi Politik
Buku Marketing Politik Lokal: Teori dan Analisis Strategi Politik, memaparkan beberapa hal penting yaitu Pertama; terkait teori Marketing Politik yang dapat digunakan sebagai referensi menyelesaikan tugas akhir dan pengetahuan bagi pembaca. Kedua; dalam memasuki masa pemilihan umum seperti pemilihan legislative, pemilihan kepala daerah, maka buku ini menjadi rujukan pembaca untuk menambah pengetahuan politik karena tools Marketing Politik dapat menjadi dasar pegangan pembaca melakukan pemetaan dan analisis politik kemudian mendesain strategi politik untuk meraih hati pemilih; Ketiga; Pembaca diberikan petunjuk bagaimana dapat menggunakan tools Marketing Politik dengan pendekatan strategi politik lokal (pendekatan tradisional); Keempat; pembaca dapat membuat sendiri pemetaan perilaku pemilih pada pemilihan umum agar bisa mempengaruhi pemilih, Kelima; dengan tools Marketing Politik memudahkan untuk melakukan kampanye lebih efektif dan efisien, sebab dengan mengguatnya kekuasaan media maka pentingnya pengguasaan terhadap teknologi informasi. Keenam; tools Marketing Politik lebih mengarah pada politik praktis secara empirik namun dapat dikonbain dengan pendekatan konsep dan teori Marketing Politik. Semoga nilai-nilai demokrasi di Indonesia dapat ditingkatkan sehingga mencapai kebaikan bersama.
- ISBN 13 : 6231950271
- ISBN 10 : 9786231950277
- Judul : Marketing Politik Lokal: Teori dan Analisis Strategi Politik
- Pengarang : Alfon Kimbal, Frets A. Goraph,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2023
- Halaman : 277
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=po-oEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pemasaran Politik dalam Marketing Politik Studi yang mengkaji bidang pemasaran politik yang sedang berkembang pesat saat ini dalam dunia politik walaupun harus menjelaskan mengikuti logika marketing dunia bisnis dengan tidak ...