Sebanyak 9 item atau buku ditemukan

Ilmu Manajemen Pemasaran: Analisis dan Strategi

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa. Hal ini diakibatkan karena lingkungan bisnis dan preferensi konsumen yang sering kali berubah sepanjang waktu serta persaingan organisasi yang semakin serius. Dalam perkembangannya, lingkup pemasaran mencakup beraneka aspek dan konteks. Setiap organisasi baik yang berorientasi laba maupun nirlaba mengadopsi prinsip dan teori pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, teori dan praktik pemasaran menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan setiap organisasi tersebut. Dalam buku ini membahas mengenai konsep dasar manajemen pemasaran, marketing mix sampai pemanfaatan pemasaran digital bagi UMKM. Buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Analisis Pasar Konsumen Bab 5 Analisis Lingkungan Pemasaran Bab 6 Sistem Informasi Pemasaran Bab 7 Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 8 Menciptakan Keunggulan Bersaing Dan Pasar Global Bab 9 Segmen Dan Target Pasar Bab 10 Ekuitas Merek Bab 11 Strategi Bersaing Dalam Pemasaran Bab 12 Strategi Penetapan Harga Produk Bab 13 Strategi Promosi Dan Distribusi Produk Bab 14 Etika Pemasaran Dan Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi UMKM

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa.

History of Islamic Civilization

Peristiwa-peristiwa sejarah peradaban islam sejak zaman Nabi sampai Abbasiyah

Paparan sejarah pertumbuhan peradaban Islam. Sejak masa Nabi hingga Lahir dan merosotnya kekhalifahan bani Abbasiyah. Daftar pergantian kepemimpinan termasuk prestasi dan peristiwa-peristiwa penting yang menandai naik turunnya pengaruh Islam di wilayah jazirah Arab dan sekitarnya. Penerbit Garudhawaca

Paparan sejarah pertumbuhan peradaban Islam.

Belajar dan Pembelajaran Modern

Konsep Dasar, Inovasi dan Teori Pembelajaran

Buku ini disusun dengan menghadirkan terlebih dahulu diskursus belajar dan pembelajaran secara mendalam, kemudian dilanjutkan dengan tujuan dan dipadu dengan inovasi pembelajaran, kemudian pada bab selanjutnya menghadirkan teori-teori dasar pembelajaran yang berorientasi pada teori berbasis konstruktivistik. Penulis memang sedikit mengesampingkan teori yang berbasis behavioristik, walaupun teori behavioristik juga dibahas dalam bab tersendiri sebelum membahas teori konstruktivistik. Hal tersebut supaya orientasi pembaca terbawa kepada teori konstruktivistik, sehingga pembaca mampu memahami teori pembelajaran yang berbasis konstruktivistik secara komprehensif.

Buku ini disusun dengan menghadirkan terlebih dahulu diskursus belajar dan pembelajaran secara mendalam, kemudian dilanjutkan dengan tujuan dan dipadu dengan inovasi pembelajaran, kemudian pada bab selanjutnya menghadirkan teori-teori dasar ...

Pendalaman Ilmu Tafsir di PTAI Non Tafsir

Buku ini mengupas bagaimana pendalaman ilmu tafsir di Perguruan Tinggi Islam non tafsir

Buku ini mengupas bagaimana pendalaman ilmu tafsir di Perguruan Tinggi Islam non tafsir

Prinsip dan Tahapan Pendidikan Islam

Penelitian dan karya prinsip dan tahapan pendidikan islam ini diilhami dengan adanya pengamatan dan pengkajian penulis tentang konsep pendidikan Islam yang berkembang. Konsep yang berkembang nampaknya belum sepenuhnya terambil dari al-Qur’an dan hadits. Yang berkembang di buku-buku pendidikan Islam cenderung konsep yang matang dan banyak peneliti yang tidak mengembangkannya lagi. Maka karya ini adalah upaya untuk mengembangkan konsep pendidikan Islam yang penulis uraikan dari penafsiran sebagian ayat-ayat al-Qur’an dan dikomparasikan dengan pengetahuan Hadits. Maka dalam hal ini penulis memakai tafsir maudhu’I yaitu mengkaji ayat-ayat yang berhubungan dengan prinsip dan tahapan pendidikan Islam, terutama ayat yang menunjukkan tahapan pendidikan anak dan bagaimana mendidik anak dalam al-Qur’an melalui penafsiran kisah-kisah yang tersurat dalam al-Qur’an.

Penelitian dan karya prinsip dan tahapan pendidikan islam ini diilhami dengan adanya pengamatan dan pengkajian penulis tentang konsep pendidikan Islam yang berkembang.