Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Dakwah Digital Di Era Milenial

Dakwah Digital Di Era Milenial Penulis : Edy Sutrisno Ukuran : 14 x 21 cm No. QRCBN : 62-39-9892-1 Terbit : November 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Usaha melakukan dakwah kepada masyarakat perlu bertransformasi. Menyebarkan seruan agama sebaiknya tidak sekadar melalui ruang dakwah secara offline, tetapi juga perlu masuk ke ruang digital. Dengan demikian, esensi dakwah bisa menjangkau masyarakat lebih luas khususnya generasi milenial. Ruang medsos dan ruang publik digital lainnya itu harus diisi karena itu merupakan ruang kontestasi, agar membuat ruang keagamaan yang mengedepankan adab (civilized). Berbagai penyesuaian perlu dilakukan dalam menyebarkan dakwah yang universal. Isi dakwah sebaiknya juga disebarkan melalui kanal-kanal digital baik itu media sosial maupun website. Konten digital juga perlu dikemas secara atraktif guna menjaring audiens muda yakni generasi milenial. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Dakwah Digital Di Era Milenial Penulis : Edy Sutrisno Ukuran : 14 x 21 cm No. QRCBN : 62-39-9892-1 Terbit : November 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Usaha melakukan dakwah kepada masyarakat perlu bertransformasi.

Penyuluh Agama Sebagai Agen Perubahan dalam Praktik Moderasi Beragama

Penyuluh Agama Sebagai Agen Perubahan dalam Praktik Moderasi Beragama Penulis : Marsidi, Edy Sutrisno, Lies Nur Wachidah W, Nurul Allamah, Yeni Kartikaningsih Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5728-18-6 Terbit : November 2021 Sinopsis : Sebagai penyuluh agama harus penyampaikan pesan yang damai karena Islam adalah agama yang damai, aman, dan moderat. Al-Qur’an sebagai petunjuk telah menjelaskan hal tersebut secara jelas. Konsep dan perilaku ekstrem sangat bertentangan dengan pesan damai yang dibawa Islam. Sikap radikal, ekstrem, dan liberal bertentangan dengan spirit tawasuth. Sikap seimbang (tawazun) dijunjung tinggi dalam Islam. Tidak ekstrem kiri (liberal) maupun ekstrem kanan (radikal). Agen perubahan memiliki tugas untuk menciptakan perubahan kearah kemandirian terutama bagai penyuluh agama Islam. Moderasi adalah paham keagamaan yang mengejewantahkan ajaran agama yang sangat esensial. Ajaran yang tidak hanya mementingkan hubungan baik kepada Allah, tapi juga yang tak kalah penting adalah hubungan baik kepada seluruh manusia. Selain itu, moderasi beragama tercerminkan dalam sikap yang tidak mudah untuk menyalahkan apalagi sampai pada pengkafiran terhadap orang atau kelompok yang berbeda pandangan. Lebih pada itu, Moderasi lebih mengedepankan persaudaraan yang berlandaskan pada asas kemanusiaan, bukan hanya pada asas keimanan atau kebangsaan. Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Penyuluh Agama Sebagai Agen Perubahan dalam Praktik Moderasi Beragama Penulis : Marsidi, Edy Sutrisno, Lies Nur Wachidah W, Nurul Allamah, Yeni Kartikaningsih Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5728-18-6 Terbit : November 2021 Sinopsis : ...

Model Pengembangan Kurikulum Pesantren di Era Digital

Model Pengembangan Kurikulum Pesantren di Era Digital Penulis : Edy Sutrisno Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5728-30-8 Terbit : November 2021 Sinopsis : Menarik untuk dikaji pola perkembangan pesantren di Indonesia, selain merupakan lembaga pendidikan tertua, pondok pesantren banyak melahirkan berbagai pakar pendidikan yang ada diperguruan tinggi lembaga pemerintahan, pengusaha sukses maupun di lembaga lainnya. Meskipun pola perkembangan pondok pesantren masih berciri khas salafi (tradisional). Namun dalam perkembangannya, banyak pula pondok pesantren yang menerapkan pola modern. Hingga saat ini pola dan pengembangan pesantren dapat menjadi rujukan dalam membentuk karakter bangsa, baik dalam berperilaku dan tata nilai budi pekerti. Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Model Pengembangan Kurikulum Pesantren di Era Digital Penulis : Edy Sutrisno Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5728-30-8 Terbit : November 2021 Sinopsis : Menarik untuk dikaji pola perkembangan pesantren di Indonesia, selain merupakan ...

Budaya Organisasi

Buku ini berbicara tentang budaya organisasi dalam sebuah rangkaian utuh, dan karenanya menghadirkan bahasan yang komprehensif. Di antara tema utama terkait budaya organisasi yang dirangkai dalam buku ini adalah strategi implementasi nilai budaya organisasi, komunikasi, budaya pemberdayaan, budaya dan sistem kualitas, inovasi dan kreativitas, efektivitas organisasi, kinerja, produktivitas, rasa percaya diri dalam organisasi, nilai pentingnya, capital manusia, pengelolaan perubahan, peran kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual dalam memimpin perubahan, komitmen organisasi, dan kekaryaan. Buku persembahan penerbit Prenada Media

Proses Person/Kelompok Produk Pers Gambar 7.1. Model 4-P Kreatif Sumber:
Fellers dan Bostrom, 1993. Peneliti kreativitas mengklasifikasikan pekerjaan
yang dilakukan dalam arti apakah tertuju pada orang kreatif, produk kreatif,
proses ...