
Manajemen Pemasaran Plus++
Manajemen Pemasaran Plus diperlukan oleh pelaku usaha yang ingin penjualan produk atau jasanya mampu menembus pasar dan pelanggan dengan sukses. Mengetahui dan memahami perkembangan pasar yang terus bergerak seiring kemajuan teknologi dan perilaku pelanggan merupakan kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Buku ini mengajak pembaca bagaimana mengetahui apa saja arti manajemen pemasaran, strategi pemasaran, bauran pemasaran, SWOT dan komunikasi pemasaran terpadu dari Above the Line dan Below the Line yang mencakup kehumasan atau Public Relations termasuk rancangan strategi Corporate Social Responsibility atau CSR dengan pilihan program-program yang terkait dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang bisa dijadikan panduan dan memudahkan pemasar dan humas membuat programprogram sosial dan mengupas apa yang disebut Market Place yang sedang melejit. Inilah nilai Plus dari buku manajemen pemasaran ini. Manajemen Pemasaran Plus++ ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
- ISBN 13 : 6230225247
- ISBN 10 : 9786230225246
- Judul : Manajemen Pemasaran Plus++
- Pengarang : Aselina Endang Trihastuti, S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A., S.I.Kom., M.B.A.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 145
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=sAoiEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Inilah nilai Plus dari buku manajemen pemasaran ini. Manajemen Pemasaran Plus++ ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.