Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

25 Metode Pembelajaran Asyik

Jika Anda sebagai seorang pendidik dan sedang kehabisan cara untuk melakukan pembelajaran, buku ini menjadi solusinya Rendra Fatrisna Kurniawan, A.P, S.Pd, M.Si Praktisi Pendidikan, Budaya dan Komunikasi Organisasi Buku ini tidak hanya menyajikan teknik atau metode dalam pembelajaran. Lebih dari itu, buku ini memberikan persepsi di bawah alam sadar kita melalui kutipan-kutipan di awal artikel. Buku yang sempurna untuk mendidik, memberi referensi dan tentu saja: menginspirasi. Ari Wijayanti, penulis buku pendidikan, dan seorang pendidik.

[HR Al-Bukhari] Al-Qur'an adalah petunjuk bagi orang yang bertakwa untuk semua manusia dan penjelasanpenjelasan dari petunjuk itu, maka tidak mungkin seorang muslim mampu membaca dan memahami kandungan isinya, melainkan harus ...

NIRMANA DWIMATRA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS: Untuk Kelas X Multimedia

Buku ini disusun dalam rangka program bantuan pengembangan SMK Pendukung Teknik Komputer dan Informatika dan pemenuhan kebutuhan bahan ajar dalam bentuk Buku untuk Kurikulum Merdeka yang masih sangat minim atau masih sangat dibutuhkan, mengingat khusus untuk kelopok peminatan baik kelompok C1, C2 dan C3. Pendekatan dalam buku ini dirancang sebagai pembelajaran berbasis kompetensi di mana salah satu bahan ajar yang relevan adalah Buku. Buku selain dipakai sebagai sumber belajar bagi peserta didik (siswa) juga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melakukan suatu kegiatan tertentu. Untuk sekolah menengah kejuruan, Buku merupakan media informasi yang dirasakan efektif, karena isinya yang singkat, padat informasi dan mudah dipahami bagi peserta didik serta dengan bahasa yang sederhana. Di samping itu juga membuat peserta didik lebih mandiri, artinya peserta didik di manapun berada dapat melakukan aktivitas pembelajaran. Tujuannya adalah ketika mengikuti kegiatan belajar di kelas, kegiatan belajar menjadi lebih aktif dan responsif tanpa adanya guru di dalam kelas pun tetap berjalan.

Menjelaskan kepada peserta didik mengenai bagian yang perlu untuk dibenahi dan merundingkan rencana pembelajaran selanjutnya; 8. Mencatat pencapaian kemajuan peserta didik. B. Tujuan ▫ Setelah mengikuti pembelajaran ini peserta didik ...

KEKUATAN KATA-KATA

Pemilihan judul Kekuatan Kata-kata, kami pilih untuk mewakili isi dari keseluruhan buku ini. Sebenarnya, buku ini layak disebut sebagai sebuah antologi literasi. Beragam tema ada dalam buku ini. Fiksi, motivasi, tips ringan, teknologi hingga pendidikan terampai dalam buku ini. Pembacapun tak harus membaca dari halaman pertama. Pembaca bisa melihat daftar isi dan memilih topik yang dikehendaki. Pembacaan bisa dilakukan dari halaman pertama, tengah, atau bahkan halaman terakhir. Bahasa yang ringan serta tidak kaku adalah salah satu yang ditawarkan oleh buku ini, dan bisa disebut sebagai pengisi waktu luang. Namun demikian, buku ini tetap menyisakan ruang bagi pembaca untuk melakukan perenungan.

Pemilihan judul Kekuatan Kata-kata, kami pilih untuk mewakili isi dari keseluruhan buku ini.